Breaking News

Ariana Grande feat. Doja Cat - motive

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - shut up 
Writer(s) Murda Beatz, London on da Track, Doja Cat & Ariana Grande

[Intro]
 Mu-mu-mu-murda
 
[Verse 1]
Tell me why I get this feeling
Katakan padaku mengapa aku merasakan perasaan ini
That you really wanna turn me on
Kalau kau benar-benar ingin aku mencintaimu
Tell me why I get this feeling
Katakan padaku mengapa aku merasakan perasaan ini
That you really wanna make me yours, ah
Kalau kau benar-benar ingin menjadikanku milikmu, ah
 
[Pre-Chorus]
'Cause I see you tryin', subliminally tryin'
Karena aku tahu kau mencobanya, mencoba secara tidak sadar
To see if I'm gon' be the one to sing along
Untuk memastikan apakah aku akan menjadi orang yang bernyanyi bersama
I admit it's exciting, parts of me kinda like it
Aku akui itu mengasyikkan, sebagian dari diriku agak menyukainya
But before I lead you on
Tetapi sebelum aku membimbingmu
 
[Chorus]
Baby, tell me, what's your motive? (Motive)
Sayang, katakan padaku, apa motifmu? (Motif)
What's your motive?
Apa motifmu?
What's your motive? (Ah)
Apa motifmu? (Ah)
So tell me, what's your motive? (Motive)
Jadi katakan padaku, apa motifmu? (Motif)
What's your motive?
Apa motifmu?
What's your motive? (Ah)
Apa motifmu? (Ah)
 
[Verse 2]
I could call bullshit all from a mile away (don't say)
Aku bisa menyebut omong kosong semua dari jarak satu mil (Jangan katakan)
You want me if you can't keep comin' back for me
Kau menginginkanku jika kau tidak bisa terus kembali untukku
Might have to curve you if you just can't talk straight (just say)
Mungkin harus membelokkanmu jika kau tidak bisa berbicara langsung (Katakan saja)
Say what you mean 'cause you might get it
Katakan apa yang kau maksud karena kau mungkin mengerti
 
[Pre-Chorus]
'Cause I see you tryin', subliminally tryin'
Karena aku tahu kau mencobanya, mencoba secara tidak sadar
To see if I'm gon' be the one to sing along
Untuk memastikan apakah aku akan menjadi orang yang bernyanyi bersama
I admit it's exciting, parts of me kinda like it
Aku akui itu mengasyikkan, sebagian dari diriku agak menyukainya
But before I lead you on
Tetapi sebelum aku membimbingmu
 
[Chorus]
Baby, tell me, what's your motive? (Motive)
Sayang, katakan padaku, apa motifmu? (Motif)
What's your motive?
Apa motifmu?
What's your motive? (Ah)
Apa motifmu? (Ah)
So tell me, what's your motive? (Motive)
Jadi katakan padaku, apa motifmu? (Motif)
What's your motive?
Apa motifmu?
What's your motive? (Ah)
Apa motifmu? (Ah) (Ayy, yeah, yeah, ayy, ah)

[Verse 3 | Doja Cat]
You treat me like gold, baby
Kau memperlakukanku seperti emas, sayang
Now you wanna spoil me
Sekarang kau ingin memanjakanku
Did you want a trophy or you wanna sport me, baby?
Apakah kau ingin piala atau kau ingin mengolahragakanku, sayang?
Want me on your neck 'cause you wanted respect
Ingin aku di lehermu karena kau ingin dihormati
'Cause you fightin' some war, baby
Karena kau berperang, sayang
Well, I had to bring the fists out, had to put a wall up
Nah, aku harus mengeluarkan tinju, harus memasang tembok
I don't trust phonies, baby (yeah, yeah, yeah, yeah)
Aku tidak percaya telepon, sayang (yeah, yeah, yeah, yeah)
You gotta tell me, what's your motive, baby?
Kau harus memberitahuku, apa motifmu, sayang?
'Cause you got your candy (yeah) on your arm (yeah)
Karena kau mendapatkan permen (Yeah) di lenganmu (Ya)
No need to sugarcoat a lie (yeah)
Tidak perlu menutupi kebohongan (Ya)
Say what you want, I needed a real bonafide G (come on)
Katakan apa yang kau inginkan, aku membutuhkan bonafide G yang nyata (Ayo)
Can you promise me you'll bring it all tonight? (Give it to me)
Bisakah kau berjanji kepadaku kalau kau akan membawa semuanya malam ini? (Berikan padaku)
'Cause I need you to be wise
Karena aku ingin kau menjadi bijak
Tell me everything that's on your mind, come on
Ceritakan semua yang ada di pikiranmu, ayolah
 
[Chorus]
Baby, tell me what's your motive? (Tell me, baby) 
 Sayang, katakan padaku apa motifmu? (Katakan padaku, sayang)
What's your motive? (What's your motive?)
Apa motifmu? (Apa motifmu?)
What's your motive? (What's your motive?, ah)
Apa motifmu? (Apa motifmu?, ah)
So tell me, what's your motive? (Better tell me, baby)
Jadi katakan padaku, apa motifmu? (Lebih baik katakan padaku, sayang)
What's your motive? (What's your motive? Better tell me, baby)
Apa motifmu? (Apa motifmu?; Lebih baik beri tahu aku, sayang)
What's your motive? (Yeah, ayy, ah)
Apa motifmu? (Ya, ayy, ah)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments