Breaking News

Melanie Martinez 'K-12' [2019]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
K-12 (diucapkan "K through twelve") adalah album studio kedua dari penyanyi Amerika Melanie Martinez. Ini adalah album studio pertamanya dalam empat tahun dan dirilis dengan film yang menyertainya dengan nama yang sama pada 6 September 2019.
Martinez mulai menulis album ini pada tahun 2015. Dalam sebuah wawancaranya di tahun 2017 dengan Billboard, Martinez mengatakan bahwa album keduanya yang belum diberi judul telah selesai dan akan disertai dengan sebuah film yang juga dia tulis dan sutradarai. Dalam postingan Instagramnya, Februari 2019, dia menulis bahwa album "telah selesai selama dua setengah tahun", yang kemungkinan besar akan dirilis pada akhir musim panas.
K-12 sebagian besar diproduksi oleh Michael Keenan, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Martinez untuk beberapa lagu di album sebelumnya, Cry Baby. Satu lagu, "Drama Club", ditulis dan diproduksi bersama dengan rekan kerja Martinez, Kinetics & One Love. K-12 pada dasarnya adalah musik bergenre electropop dan pop alternatif. Situs resmi Martinez mendeskripsikan musik album ini sebagai "perpaduan yang hidup dan tunggal dari hip-hop low-key, pop penuh perasaan, dan elektro yang condong ke indie". AllMusic juga mencatat ada pengaruh hip hop dan R&B.

Tracklist :
  1. Wheels On The Bus
  2. Class Fight
  3. The Principal
  4. Show & Tell
  5. Nurse's Office
  6. Drama Club
  7. Strawberry Shortcake
  8. Lunchbox Friends
  9. Orange Juice
  10. Detention
  11. Teacher's Pet
  12. High School Sweethearts
  13. Recess

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments