Breaking News

Kim Kyung Hee - And I'm here (Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Kyung Hee - And I'm here
(Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)
Writer(s) -

And I'm here just, just like
Dan aku disini, sama seperti
I used to be
Saatn aku dulu
We were here in old days
Dulu kita disini
With you, with me
Denganmu, denganku
All my fears have gone
Seluruh ketakutanku sudah pergi
When you whisper to me
Saat kau berbisik kepadaku
No matter how near
Tidaak peduli seberapa dekat
Or far apart, apart
Atau sangatlah jauh, jauh

When you feel so lonely (have you completely erased me?)
Ketika kau merasa sangat kesepian (sudah kah kau menghapusku seluruhnya?)
I'll be here to shelter you (from your memories? from yours?)
Aku akan disini untuk melindungimu (dari ingatan ingatanmu? dari dirimu?)
When you feel so lonely (while I still feel your breeze)
Ketika kau merasa sangat kesepian (sementara aku tetap merasakan hembusanmu)
I'll be here (holding your hands again)
Aku akan disini (memegang tanganmu lagi)
Here for you (holding your hands)
Di sini untukmu (memegang tangan mu)

If I could fly above the clouds
Jika aku bisa terbang di atas awan
Like all the birds
Seperti semua burung
And I could hold you for a while
Dan aku bisa memegang dirimu untuk sementara waktu
To let you feel my pulse
Untuk membiarkanmu merasakan denyut nadiku
Still here, all alone
Tetap disini, sendirian

My whole life, and all my heart
Seluruh hidupku, dan segenap hatiku
You're my whole life
Kaulah seluruh hidupku
And all my heart
Dan segenap hatiku

And I'm here home home
Dan aku di sini (Rumah)
With you, with me
Denganmu, denganku


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments