Breaking News

Backstreet Rookie OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Backstreet Rookie ((편의점 샛별이)) adalah serial televisi drama Korea Selatan 2020 yang dibintangi Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung. Diadaptasi dari webtoon berjudul Convenience Store Saet-byul tahun 2016-2017 yang ditulis oleh Hwalhwasan dan diilustrasikan oleh Geumsagong. Serial ini ditayangkan di SBS TV.

Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) adalah seorang pria berusia 29 tahun yang memiliki wajah tampan, tapi ceroboh. Setelah berpindah-pindah tempat kerja selama beberapa tahun terakhir, dia memutuskan untuk menjalankan bisnis sebuah toko serba ada. Suatu hari, Dae-hyun dipertemukan dengan Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung) yang melamar sebagai pekerja paruh waktu di toko serba ada yang ia jalankan. Saet-byul adalah seorang gadis berusia 22 tahun yang mempunyai kepribadian unik. Tiga tahun lalu Saet-byul pernah bertemu dengan Choi Dae-hyun, saat itu Saet-byul meminta Dae-hyun untuk membelikan rokok dari sebuah toko, tetapi ia malah membeli permen dan secara tak terduga Saet-byul mencium Choi Dae-hyun. Saet-byul kembali ke kehidupan Choi Dae-hyun dengan menjadi pekerja paruh waktu di Toserba agar bisa selalu deakt dengan Choi Dae-hyun.

Backstreet Rookie OST

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments