Breaking News

Park Kyung & SeolA - 시소 (See Saw) (Backstreet Rookie OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Kyung & SeolA - 시소 (See Saw)
(Backstreet Rookie OST)
Writer(s) Park Kyung

[Intro]
시소 시소
Siso siso
Jungkat jungkit, jungkat jungkit
시소 시소
Siso siso
Jungkat jungkit, jungkat jungkit
시소 시소
Siso siso
Jungkat jungkit, jungkat jungkit
 1, 2, 3
1, 2, 3

[Chorus]
오르락내리락
Oleulagnaelilag
Naik dan turun
일교차가 심한 내 마음에
Ilgyochaga simhan nae ma-eum-e
Di dalam hatiku
작은 꽃이 피고
Jag-eun kkoch-i pigo
Bunga-bunga kecil bermekaran
따스함도 찾아왔어요
Ttaseuhamdo chaj-awass-eoyo
Kehangatan juga telah datang

쉽진 않겠지만
Swibjin anhgessjiman
Itu mungkin tidak mudah
조금 더 내 쪽으로 기울 수 있게
Jogeum deo nae jjog-eulo giul su issge
Sehingga aku bisa memiringkannya sedikit lagi
앞으로 다가와 줘요
Ap-eulo dagawa jwoyo
Silakan maju
시소를 타는 것처럼
Sisoleul taneun geoscheoleom
Seperti jungkat-jungkit

[Verse 1]
첨엔 낯설음
Cheom-en nachseol-eum
Aneh pada awalnya
뒤따르는 신기함
Dwittaleuneun singiham
Misteri yang mengikutinya
시작한 뒤엔 설렘
Sijaghan dwien seollem
Setelah memulai, ini mengasyikkan
후엔 붕 뜨는 기분
Huen bung tteuneun gibun
Setelah itu

서로 눈치를 보며
Seolo nunchileul bomyeo
Saling memandang
맞추는 둘의 균형
Majchuneun dul-ui gyunhyeong
Keseimbangan di antara keduanya
이 순간만큼은
I sunganmankeum-eun
Saat ini
어린아이가 된 것 같아
Eolin-aiga doen geos gat-a
Aku pikir aku menjadi anak kecil

[Verse 2]
티가 난대 내 눈빛에
Tiga nandae nae nunbich-e
Aku bisa melihatnya di mataku
티가 난대 내 모습에
Tiga nandae nae moseub-e
Aku bisa melihatnya
내가 좀 더 신경 쓰이게 하고 싶은데
Naega jom deo singyeong sseu-ige hago sip-eunde
Aku ingin membuatmu lebih khawatir

나도 너가
Nado neoga
Kau juga
신경 쓰이기 시작하고
Singyeong sseu-igi sijaghago
Aku mulai peduli
문득문득 떠올리게 되는 걸
Mundeugmundeug tteoollige doeneun geol
Tiba-tiba aku mengingat
갑작스레 나타나
Gabjagseule natana
Mendadak
내게 샛별이 되어준 너
Naege saesbyeol-i doeeojun neo
Kau menjadi bintang di pagi hari

[Chorus]
오르락내리락
Oleulagnaelilag
Naik dan turun
일교차가 심한 내 마음에
Ilgyochaga simhan nae ma-eum-e
Di dalam hatiku
작은 꽃이 피고
Jag-eun kkoch-i pigo
Bunga-bunga kecil bermekaran
따스함도 찾아왔어요
Ttaseuhamdo chaj-awass-eoyo
Kehangatan juga telah datang

쉽진 않겠지만
Swibjin anhgessjiman
Itu mungkin tidak mudah
조금 더 내 쪽으로 기울 수 있게
Jogeum deo nae jjog-eulo giul su issge
Sehingga aku bisa memiringkannya sedikit lagi
앞으로 다가와 줘요
Ap-eulo dagawa jwoyo
Silakan maju
시소를 타는 것처럼
Sisoleul taneun geoscheoleom
Seperti jungkat-jungkit

[Verse 3]
시소를 타는 것처럼
Sisoleul taneun geoscheoleom
Seperti jungkat-jungkit
앞만 봐도 눈이 맞춰진다면
Jika kau bisa melihat matamu hanya dengan melihat ke depan
무서워도 서로를 의지한다면
Bahkan jika kita takut, jika kita saling mengandalkan
웃음이 나오고 힘든 줄 모른다면
Jika kita bisa tertawa dan bahkan tidak tahu itu sulit
놀다 보니 해가 진다면
Jika kita bisa bermain bersama dan bahkan tidak tahu matahari telah terbenam

좋을 텐데 혹여나
Joh-eul tende hog-yeona
Itu akan baik-baik saja
중간에 멈출까 봐
Jung-gan-e meomchulkka bwa
Tapi bagaimana jika itu berhenti di tentgah tengah
활발했던 마음에
hwalbalhaessdeon ma-eum-e
Bagaima jika hati kita
언젠가 녹이 슬까 봐
eonjenga nog-i seulkka bwa
Mulai berkarat
설레발 같은 걱정을 해
Seollebal gat-eun geogjeong-eul hae
Aku khawatir tanpa sebab
겁이 나는데 넌 어때
Geob-i naneunde neon eottae
Aku takut, bagaimana denganmu

[Verse 4]
티가 난대 너를 볼 때
Tiga nandae neoleul bol ttae
Itu terlalu jelas ketika aku melihatmu
티가 난대 너 앞에서
Tiga nandae neo ap-eseo
Itu terlalu jelas ketika aku didepanmu
이미 시작됐으니
Imi sijagdwaess-euni
Sudah dimulai
나는 밀고 나갈래
Naneun milgo nagallae
Jadi percayalah padaku

이런 경우는 처음이라
Ileon gyeong-uneun cheoeum-ila
Ini pertama kalinya
낯설고 서툴러 해도
Nachseolgo seotulleo haedo
Bahkan jika itu terlihat aneh dan canggung
어둡던 내 밤에
Eodubdeon nae bam-e
Di malam gelapku
샛별이 되어줘
Saesbyeol-i doeeojwo
Jadilah bintang ku

[Bridge]
손을 잡고
Son-eul jabgo
Kita berpegangan tangan
거리를 걸어가고
Geolileul geol-eogago
Berjalan menyusuri jalanan
바보란 귀여운 말로
Babolan gwiyeoun mallo
Berbuat bodoh mengejek satu sama lain
서로를 확인하고
Seololeul hwag-inhago
Dan periksa perasaan satu sama lain

문잘 하다 부족해
Munjal hada bujoghae
SMS tidak lah cukup
또 전화를 걸어
Tto jeonhwaleul geol-eo
Jadi aku menelponmu
한 시간 두 시간
Han sigan du sigan
Satu jam dua jam
통활 하다
Tonghwal hada
Kita bicara
보고 싶어 안되겠어
Bogo sip-eo andoegess-eo
Dan kemudian aku merindukanmu
너를 찾아가는 나
Neoleul chaj-aganeun na
Jadi aku pergi mencarimu

그런 너를 기다리고 있는 나
Geuleon neoleul gidaligo issneun na
Aku menunggumu
나도 모르게
Nado moleuge
Tanpa aku tahu
I'm fallin' in love with you
Aku jatuh cinta padamu

[Chorus]
오르락내리락
Oleulagnaelilag
Naik dan turun
일교차가 심한 내 마음에
Ilgyochaga simhan nae ma-eum-e
Di dalam hatiku
작은 꽃이 피고
Jag-eun kkoch-i pigo
Bunga-bunga kecil bermekaran
따스함도 찾아왔어요
Ttaseuhamdo chaj-awass-eoyo
Kehangatan juga telah datang

쉽진 않겠지만
Swibjin anhgessjiman
Itu mungkin tidak mudah
조금 더 내 쪽으로 기울 수 있게
Jogeum deo nae jjog-eulo giul su issge
Sehingga aku bisa memiringkannya sedikit lagi
앞으로 다가와 줘요
Ap-eulo dagawa jwoyo
Silakan maju
시소를 타는 것처럼
Sisoleul taneun geoscheoleom
Seperti jungkat-jungkit
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments