Breaking News

Lim Jisoo - I’ll Miss You (Backstreet Rookie OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lim Jisoo - I’ll Miss You
(Backstreet Rookie OST)
Writer(s)

It’s a beutiful day,
Ini hari yang indah
The very first day we met
Hari pertmakali kita bertemu
 I was in your arms,
Aku ada di gengamanmu
 Thinking I belonged there
Berpikir aku ada di sana
Now I no longer
Sekarang aku tidak lagi
Find you to be a habit,
Bertemu denganmu menjadi kebiasan
Trying not to think of you
Mencoba untuk tidak memikirkanmu
But I don’t want to talk about the
Tapi aku tidak ingin membicarakan tentang
Things we’ve gone through
Hal hal yang telah kita lalui
Cause it’s hurting me still
Karena itu masih menyakitkan bagiku
Don’t make me cry
Jangan buat ku menangis

I am sorry to leave you,
Maaf karena aku meninggalkanmu
Please don’t hold me now for us.
Tolong jangan menahanku sekarang
We need a little time away but still
Kita perlu sedikit waktu tetapi masih
 I miss you I miss you
Aku merindukanmu, aku merindukanmuI still miss your laugh,
Aku masih merindukan tawamu
And I wanna hear it
Dan aku ingin mendengarnya
I am missing your voice,
Aku merindukan suaramu
calling my name
Memanggil namaku
loading...

Sekarang aku tidak lagi
Find you to be a habit,
Bertemu denganmu menjadi kebiasan
 Trying not to think of you
Mencoba untuk tidak memikirkanmu
But I don’t want to talk about the
Tapi aku tidak ingin membicarakan tentang
 things we’ve gone through
Hal hal yang telah kita lalui
cause it’s hurting me still
Karena itu masih menyakitkan bagiku
Don’t make me cry
Jangan buat ku menangis

I am sorry to leave you,
Maaf karena aku meninggalkanmu
Please don’t hold me now for us.
Tolong jangan menahanku sekarang
We need a little time away but still
Kita perlu sedikit waktu tetapi masih
I miss you I miss you
Aku merindukanmu, aku merindukanmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments