Breaking News

TOMORROW X TOGETHER - Deja Vu

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
TOMORROW X TOGETHER - Deja Vu
Written By “hitman” Bang, Slow Rabbit, Martin, Supreme Boi, KOOLKID, Cazzi Opeia, Ellen Berg, JAMES, SCORE (13) & Megatone (13) | Release Date April 1, 2024
 


 

[Verse 1 | Yeonjun, Huening Kai, *Taehyun*, Beomgyu, Soobin]
Yeah, 수없이 도망갔었어, 그저 무서웠었어
Yeah, sueopsi domanggasseosseo, geujeo museowosseosseo
Aku telah melarikan diri berkali-kali karena takut,
아직 시작에서 기다리는 너를 두고
ajik sijageseo gidarineun neoreul dugo
Meninggalkanmu menunggu di garis start
폐허 속의 morse code, 오랜 promise, promise
pyeheo sogeui morse code, oraen promise, promise
Kode morse di antara reruntuhan mengingatkanku pada janji lama kita
이유를 모르던 나의 눈물 내 anemoia
iyureul moreudeon naeui nunmul nae anemoia
Menyebabkan air mata mengalir dari mataku
*You and I*, 약속의 별빛 아래서
*You and I*, yaksogeui byeolbit araeseo
Kita saling menjanjikan sesuatu di bawah cahaya bintang
*먼지 쌓인* 우리의 왕관 앞에서
*meonji ssahin* urieui wanggwan apeseo
Di hadapan mahkota kita yang berdebu
영혼에 새긴 꿈처럼 다시
yeonghone saegin kkumcheoreom dasi
Aku mohon padamu, selalu jadilah bagian dari diriku,
영원이 돼줘 나를 불러줘
yeongwoni dwaejwo nareul bulleojwo
Sebutkan saja namaku
 

[Chorus | Yeonjun, Taehyun, Soobin, Huening Kai]
기억해 마침내 찾은 answer
gieokhae machimnae chajeun answer
Aku sudah tahu, aku ingat semuanya
나의 미래는 너야
naeui miraeneun neoya
Masa depanku adalah kamu
Say my name
Sebut namaku
첫날의 약속처럼 널 세게 안을 거야
cheonnareui yaksokcheoreom neol sege aneul geoya
Dan aku akan memelukmu erat-erat, seperti yang aku janjikan di hari pertama
마치 déjà vu
machi déjà vu
Aku mengalami deja vu
넌 마치 déjà vu
neon machi déjà vu
Aku mendapatkan deja vu di sekitarmu
Say it (Say it), say it (Say it)
Katakan, katakan
Say it, say it louder
Katakan, katakan dengan lantang

[Verse 2 | Soobin, Taehyun, Yeonjun, Beomgyu]
나를 태우는 그 불꽃 비 속에
nareul taeuneun geu bulkkot bi soge
Aku berdiri di tengah hujan dan sepertinya aku terbakar
영겁같이 긴 여행 속에
yeonggeopgati gin yeohaeng soge
Selama perjalanan berabad-abad ini
너와 나눈 슬픔은 my clarity
neowa nanun seulpeumeun my clarity
Kesedihan yang kita alami bersama tidak akan pernah meninggalkanku
너의 눈물 곁으로
neoeui nunmul gyeoteuro
Itu karena air matamu
Oh, 추락해 오는 순간에도 넌 all I need
Oh, churakhae oneun sunganedo neon all I need
Oh, bahkan saat aku terjatuh, kaulah yang akubutuhkan
무너진 폐허 틈의 너와 나의 place of promise
muneojin pyeheo teumeui neowa naeui place of promise
Di antara semua reruntuhan ini adalah tempat janji kita
안식의 대지 영원의 회귀
ansigeui daeji yeongwoneui hoegwi
Di negeri peristirahatan abadi ini
날 기다려 줬던 너
nal gidaryeo jwotdeon neo
Kau menungguku begitu lama

[Chorus | Taehyun, Huening Kai, Soobin, Yeonjun]
기억해 마침내 찾은 answer
gieokhae machimnae chajeun answer
Aku sudah tahu, aku ingat semuanya
나의 미래는 너야 (Oh)
naeui miraeneun neoya (Oh)
Masa depanku adalah kamu
Say my name
Sebut namaku
첫날의 약속처럼 널 세게 안을 거야 (No; 거야)
cheonnareui yaksokcheoreom neol sege aneul geoya (No; geoya)
Dan aku akan memelukmu erat-erat, seperti yang aku janjikan di hari pertama
마치 déjà vu
machi déjà vu
Aku mengalami deja vu
넌 마치 déjà vu
neon machi déjà vu
Aku mendapatkan deja vu di sekitarmu
Say it (Say it), say it (Say it)
Katakan, katakan
Say it, say it louder
Katakan, katakan dengan lantang

[Chorus | Yeonjun, Huening Kai, Soobin, Taehyun]
약속해 (해, yeah) 몇 번을 반복해도 (Yeah)
yaksokhae (hae, yeah) myeot beoneul banbokhaedo (Yeah)
Aku mungkin mengatakan ini untuk keseratus kalinya, tetapi aku berjanji
나의 미래는 너야 (너야)
naeui miraeneun neoya (neoya)
Bahwa masa depanku adalah kamu
빛의 베일에 (Oh-oh)
bicheui beire (Oh-oh)
Di bawah tabir cahaya
신부처럼 반짝일 널 세게 안을 거야 (Oh-oh)
sinbucheoreom banjjagil neol sege aneul geoya (Oh-oh)
Aku akan memelukmu erat, yang bersinar seperti pengantin
마치 déjà vu
machi déjà vu
Aku mengalami deja vu
넌 마치 déjà vu (너야)
neon machi déjà vu (neoya)
Aku mendapatkan deja vu di sekitarmu
Say it (Say it), say it (Say it)
Katakan, katakan
Say it, say it louder (Say it louder)
Katakan, katakan dengan lantang


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments