Breaking News

YooA - Shooting Star

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
YooA - Shooting Star
Lyricist 이스란 (Lee Seu Ran) | Composer Ryan S. Jhun, Cambo, Leelee & Moa Pattersson Hammar | Arranger Ryan S. Jhun, Cambo & Leelee | Release Date March 14, 2024
 
 
[Chorus]
Shooting star
Bintang jatuh
나를 태우고 태우고 밝게 빛나, yeah
nareul taeugo taeugo bakge binna, yeah
Terangi aku, bersinar terang ya
아주 오롯이 오롯이 외롭지만
aju orosi orosi oeropjiman
Meski aku merasa sangat sendirian, sangat sendirian
Shooting star
Bintang jatuh
나는 오늘도 오늘도 환히 빛나
naneun oneuldo oneuldo hwanhi binna
Hari ini juga aku bersinar terang
빛나 빛나
binna binna
Bersinar, bersinar

[Post-Chorus]
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu
Ooh, la-la, la-la, la-la
Oh, yeah, yeah yeah
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu
Ooh, la-la, la-la, la-la
Oh, yeah, yeah yeah
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu

[Verse 1]
온 세상이 잠든 듯이
on sesangi jamdeun deusi
Seolah seluruh dunia tertidur
고요해진 까만 밤
goyohaejin kkaman bam
Malam yang gelap menjadi sunyi
But I'm shining bright, shining bright, oh
Tapi aku masih bersinar terang, bersinar terang, oh
짙어진 밤바다에
jiteojin bambadae
Aku seperti bintang
홀로 남아 유영하는 별 같아
hollo nama yuyeonghaneun byeol gata
Melayang sendirian di kegelapan laut malam
이 표류 끝엔 네게 닿길 원해
i pyoryu kkeuten nege dakil wonhae
Aku berharap aku bisa menemukan mu di akhir pengembaraan ini

[Chorus]
Shooting star
Bintang jatuh
나를 태우고 태우고 밝게 빛나, yeah
nareul taeugo taeugo bakge binna, yeah
Terangi aku, bersinar terang ya
아주 오롯이 오롯이 외롭지만
aju orosi orosi oeropjiman
Meski aku merasa sangat sendirian, sangat sendirian
Shooting star
Bintang jatuh
나는 오늘도 오늘도 환히 빛나
naneun oneuldo oneuldo hwanhi binna
Hari ini juga aku bersinar terang
빛나 빛나
binna binna
Bersinar, bersinar

[Post-Chorus]
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu
Ooh, la-la, la-la, la-la
Oh, yeah, yeah yeah
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu
Ooh, la-la, la-la, la-la
Oh, yeah, yeah yeah
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu

[Verse 2]
나 홀로 널 찾아
na hollo neol chaja
Sendirian, aku mencarimu
끝이 없는 어둠 속 shine on you
kkeuti eomneun eodum sok shine on you
Menyinarimu dalam kegelapan tak berujung ini
긴 밤 단 하나의 빛으로
gin bam dan hanaeui bicheuro
Di malam yang panjang, hanya dengan satu sumber cahaya
달빛은 기울고
dalbicheun giulgo
Bahkan cahaya bulan pun tampak berkedip-kedip
궤도마저 네게 맞춘
gwedomajeo nege matchun
Bahkan orbitnya tampak selaras untuk mu
이 여정 끝엔 너이길 원해
i yeojeong kkeuten neoigil wonhae
Di akhir perjalanan ini, kuharap kau ada di sana

[Chorus]
Shooting star
Bintang jatuh
나를 태우고 태우고 밝게 빛나, yeah
nareul taeugo taeugo bakge binna, yeah
Terangi aku, bersinar terang ya
아주 오롯이 오롯이 외롭지만
aju orosi orosi oeropjiman
Meski aku merasa sangat sendirian, sangat sendirian
Shooting star
Bintang jatuh
나는 오늘도 오늘도 환히 빛나
naneun oneuldo oneuldo hwanhi binna
Hari ini juga aku bersinar terang
빛나 빛나
binna binna
Bersinar, bersinar

[Post-Chorus]
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu 
Ooh, la-la, la-la, la-la
Oh, yeah, yeah yeah
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu
Ooh, la-la, la-la, la-la
Oh, yeah, yeah yeah

[Bridge]
Mmm, 어디쯤 있을까
Mmm, eodijjeum isseulkka
Mmm dimana aku bisa berada?
Can you find me?
Apakah kau dapat menemukan ku?
외로움이 없는 곳
oeroumi eomneun got
Di tempat tanpa kesepian
I'm dreaming 'bout you
Aku memimpikanmu
어둠 너머 뛰어내려
eodum neomeo ttwieonaeryeo
Melewati kegelapan
너에게 닿을래
neoege daheullae
Aku ingin bergabung dengan mu
My dreams come true
Impianku menjadi kenyataan
 

[Chorus]
Shooting star
Bintang jatuh
나를 태우고 태우고 밝게 빛나, yeah (밝게 빛나)
nareul taeugo taeugo bakge binna, yeah (bakge binna)
Terangi aku, bersinar terang ya
아주 오롯이 오롯이 외롭지만 (외롭지만)
aju orosi orosi oeropjiman (oeropjiman)
Meski aku merasa sangat sendirian, sangat sendirian
Shooting star
Bintang jatuh
나는 오늘도 오늘도 환히 빛나 (환히 빛나)
naneun oneuldo oneuldo hwanhi binna (hwanhi binna)
Hari ini juga aku bersinar terang
빛나 빛나
binna binna
Bersinar, bersinar
I'm your shooting star
Aku adalah bintang jatuhmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments