Breaking News

PURPLE KISS (퍼플키스) - Intro : Crush

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
PURPLE KISS (퍼플키스) - Intro : Crush
Lyricist 강지원 (Kang Ji Won) | Composer 강지원 (Kang Ji Won) | Arranger 강지원 (Kang Ji Won) | Release Date March 19, 2024
 
 
[Verse | Swan, Na Goeun]
Hey, what you really wanna do?
Hei, katakan sejujurnya, apa yang akan kamu lakukan?
Keep it moving like yourself, na-na-na
Berapa lama lagi kau akan berdiri diam?
You don't sweat it anymore
Akhir-akhir ini kamu belum mencoba sama sekali
If you really really want it, na-na-na
Apakah kamu benar-benar menginginkan ini?
 

[Pre-Chorus | Yuki, Chaein, Dosie & Ireh]
What's your next move?
Apa langkah mu selanjutnya?
What's your next move if you gotta feel it?
Apa langkah mu selanjutnya, jika kau berhasil melakukannya?
You can get to pick
Kau bisa menentukan pilihan mu
You can get to pick if you wanna kick it
Kau bisa menentukan pilihan atau bahkan menyerah
I don't wanna say no more
Aku tidak ingin mengatakan apa-apa lagi
I've never felt so satisfied
Aku tidak pernah merasa begitu puas
Baby, say what you want to say
Sayang, katakan padaku apa yang ada dalam pikiranmu

[Chorus | All, Ireh, Na Goeun, Na Goeun & Yuki, *Dosie*, **Chaein**]
I know you got a crush, crush on me
Aku tahu kamu jatuh cinta padaku
Am I on your mind though?
Tetapi apakah kamu memikirkan aku?
Crush, crush on me
Kamu suka aku
Please don't stop your mind though
Tolong jangan mencoba melupakanku
*Deeper than, deeper than, deeper than now*
Biarkan perasaan ini semakin dalam
**Hollaback, hollaback, hollaback now**
Katakan langsung ke wajahku
Crush, crush, crush, crush
Bahwa kamu menyukaiku
Ooh-ooh-ooh-ooh

[Outro | All]

Dab-dab, da-da-dab
I got a gift for you
Aku punya hadiah untukmu
Dab-dab, da-da-dab
This is a-
Ini-
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments