Breaking News

LE SSERAFIM - We got so much

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
LE SSERAFIM - We got so much
Written By 노주환 (Noh Joo Hwan), Sofia Vivere, ​danke (lalala studio), HUH YUNJIN (허윤진), “hitman” Bang, HONG EUNCHAE (LE SSERAFIM), SCORE (13) & Megatone (13) | Release Date February 19, 2024
 

[Verse 1 | Kazuha, Kim Chaewon]
가끔씩은 cool cat
gakkeumssigeun cool cat
Terkadang aku seperti kucing yang keren
늘 변해 like the weather
neul byeonhae like the weather
Yang selalu berubah seperti cuaca
I might not be that good girl, 나도 알아
I might not be that good girl, nado ara
Aku mungkin bukan gadis yang baik, aku tahu
너의 눈엔 어때 만족해? 그럼 돼
neoeui nunen eottae manjokhae? geureom dwae
Apa yang kau pikirkan tentangku? Apakah kau puas?
You know what I’m about
Kau tahu apa yang aku bicarakan
Cause you never doubt
Karena aku tidak pernah ragu
 

[Pre-Chorus | Sakura, Huh Yunjin, Hong Eunchae]
투명해 네 앞에선 더 많이 날 보여줄게
tumyeonghae ne apeseon deo manhi nal boyeojulge
Segala sesuatu di depan mu transparan, aku akan menunjukkan lebih banyak tentang diriku
발견해 줘 날 나도 모르는 날
balgyeonhae jwo nal nado moreuneun nal
Temukan siapa diriku, bahkan bagian-bagian yang aku sendiri tidak tahu
한 걸음씩 좁혀가며 발견해
han georeumssik jophyeogamyeo balgyeonhae
Aku akan memperlambat langkahku seperti ini
나란 사람 who I am and what I wanna be for you
naran saram who I am and what I wanna be for you
Kau akan menemukan siapa diriku dan apa yang aku inginkan untuk mu
 
[Chorus | Huh Yunjin, Kazuha, Kim Chaewon, Sakura]
We got so much love
Kita memiliki banyak cinta
당연하게 받지 않을래 우린 특별해
dangyeonhage batji anheullae urin teukbyeolhae
Mengapa kita tidak menerima begitu saja? kita istimewa
We got so much love
Kita memiliki banyak cinta
서로 안에 꽃 피어나
seoro ane kkot pieona
Bunga mekar di dalam satu sama lain
 

[Verse 2 | Hong Eunchae, Kazuha, Huh Yunjin]
사랑을 모른 yesterdays
sarangeul moreun yesterdays
Kemarin saat aku belum mengenal cinta
너에게 배웠던 warm embrace
neoege baewotdeon warm embrace
Pelukan hangat yang kuketahui darimu
이젠 내가 그 품을 내어줄 거라고
ijen naega geu pumeul naeeojul georago
Sekarang aku akan mengembalikannya padamu
네 사랑이 every minute
ne sarangi every minute
Aku akan memberimu cinta setiap menit
날 더 나은 사람으로 만들지
nal deo naeun sarameuro mandeulji
Kau selalu membuatku menjadi orang yang lebih baik
(Always) 정말 고마워
(Always) jeongmal gomawo
Terima kasih banyak
 

[Pre-Chorus | Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin]
인싸건 아싸이건
inssageon assaigeon
Entah itu sesuatu yang baik atau buruk
그 모든 모습이 나야
geu modeun moseubi naya
Semua itu adalah aku
But if you by my side
Tapi jika kamu ada di sisiku
I'm gonna stay the same (The same)
Aku akan melanjutkan hal yang sama
우리 헤쳐 나갈 많고 많은 days
uri hechyeo nagal mango manheun days
Masih banyak sekali hari-hari yang akan kita lalui
항상 좋을 수는 없겠지만
hangsang joheul suneun eopgetjiman
Mereka mungkin tidak selalu baik
I know we'll get through
Tetapi aku tahu kita akan melewatinya

[Chorus | Kim Chaewon, Kazuha, Huh Yunjin, Hong Eunchae]

We got so much love
Kita memiliki banyak cinta
당연하게 받지 않을래 우린 특별해
dangyeonhage batji anheullae urin teukbyeolhae
Mengapa kita tidak menerima begitu saja? kita istimewa
We got so much love
Kita memiliki banyak cinta
서로 안에 꽃 피어나
seoro ane kkot pieona
Bunga mekar di dalam satu sama lain

[Bridge | Huh Yunjin, Kim Chaewon]
There is no doubt
Tanpa keraguan
더 깊어 가는 진심
deo gipeo ganeun jinsim

Ketulusan kita sangat dalam
이젠 눈빛만 봐도 전부 알 수 있잖아
ijen nunbinman bwado jeonbu al su itjanha
Sekarang, hanya dengan menatap mata satu sama lain, kita memahami segalanya
 
[Chorus | Kazuha, Hong Eunchae, Huh Yunjin, Sakura]
We got so much love
Kita memiliki banyak cinta
당연하게 받지 않을래 우린 특별해
dangyeonhage batji anheullae urin teukbyeolhae
Mengapa kita tidak menerima begitu saja? kita istimewa
We got so much love
Kita memiliki banyak cinta
서로 안에 꽃 피어나
seoro ane kkot pieona
Bunga mekar di dalam satu sama lain
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments