Breaking News

Daniel Caesar - Transform

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar - Transform
Writer(s) Daniel Caesar

 
Dalam lagu Transform Daniel merefleksikan bagaimana dia berubah, (atau lebih tepatnya) berubah sejak kebangkitannya menuju kesuksesan dan bagaimana hal itu memengaruhi hubungannya dengan pasangannya karenanya.
 
 [Intro | Daniel Caesar]
If a leopard never changes its spots
Jika macan tutul tidak pernah mengubah bintiknya
How can I change what I've got?
Bagaimana aku bisa mengubah apa yang aku punya?
Transform, transform, transform, transform
Ubah, ubah, ubah, ubah
We don't punish the tiger for catching its prey
Kita tidak menghukum harimau karena menangkap mangsanya
So how am I the one to blame
Jadi bagaimana bisa aku yang harus disalahkan?
If it's in my nature?
Jika itu sifatku?
Transform, transform, transform
Ubah, ubah, ubah

[Pre-Chorus | Daniel Caesar]
And I don't know why I fight it
Dan aku tidak tahu mengapa aku melawannya
The least I could do is try
Paling tidak yang bisa aku lakukan adalah mencoba
But ego's in the way
Tetapi ego menghalangi
I know that you feel mad today
Aku tahu bahwa kau merasa marah hari ini
But that anger will fade away
Tetapi kemarahan itu akan memudar
And you'll wish she was here
Dan kau akan berharap dia ada di sini

[Chorus | Daniel Caesar]
It's never over until life ends
Tidak pernah berakhir sampai hidup berakhir
Lay down beside me, do it again
Berbaring di sampingku, lakukanlah lagi
It's never over until life ends, yeah
Tidak pernah berakhir sampai hidup berakhir, ya
Lay down beside
Berbaring di samping

[Verse 1 | Charlotte Day Wilson]
Don't be a fool, baby I know you've changed
Jangan bodoh, sayang aku tahu kau telah berubah
It's in my nature and it's okay (it's okay)
Itu sifat ku dan tidak apa-apa (tidak apa-apa)
And I'll be your goddess and you a part of me
Dan aku akan menjadi dewamu dan kau bagian dari diriku
Lay down your pride, lay down with me
Letakkan harga dirimu, berbaringlah bersamaku
 
[Verse 2 | Daniel Caesar]
So ugly but you love me
Sangat jelek tetapi kau mencintaiku
Keep nobody else above me
Jauhkan tidak ada orang lain di atas ku
And that's why I keep you around
Dan itulah mengapa aku membuat mu tetap di dekatku
Ain't it funny, now you're money
Bukankah lucu, sekarang kau adalah uang
Act like you don't know nobody
Bersikaplah seperti kau tidak mengenal siapa pun
What goes round gon' come back around
Apa yang terjadi akan kembali lagi

[Chorus | Charlotte Day Wilson]
It's never over until life ends
Tidak pernah berakhir sampai hidup berakhir
Lay down beside me, do it again
Berbaring di sampingku, lakukanlah lagi
It's never over until life ends, yeah
Tidak pernah berakhir sampai hidup berakhir, ya
Lay down beside
Berbaring di samping
 
[Bridge | Daniel Caesar]
You're my violet in the sun
Kamu adalah violetku di bawah sinar matahari
You're the chosen one
Kau yang terpilih
You're my violet in the sun
Kamu adalah violetku di bawah sinar matahari
You're the chosen one
Kau yang terpilih
You're my violet in the sun
Kamu adalah violetku di bawah sinar matahari
You're the chosen one
Kau yang terpilih

[Outro | Daniel Caesar]
Can't quit you, you're like drugs
Tidak bisa menghentikan mu, kau seperti narkoba
Swear I tried to clean up
Bersumpah aku mencoba untuk membersihkan
Too much shared between us
Terlalu banyak berbagi di antara kita
Saved my soul like Jesus
Menyelamatkan jiwaku seperti Yesus
Can't quit you, you're like drugs
Tidak bisa menghentikan mu, kau seperti narkoba
Swear I tried to clean up
Bersumpah aku mencoba untuk membersihkan
Too much shared between us
Terlalu banyak berbagi di antara kita
Saved my soul like Jesus
Menyelamatkan jiwaku seperti Yesus
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments