Breaking News

Daniel Caesar feat. Syd - Take Me Away

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar feat. Syd - Take Me Away
Writer(s) Daniel Caesar

 
 [Verse 1 | Daniel Caesar]
Now it's time to sit back and enjoy creation
Sekarang saatnya untuk duduk dan menikmati kreasi
See what Jah has done
Lihat apa yang telah dilakukan Jah
Every time she tops me off, it's celebration, yeah
Setiap kali dia mengalahkanku, itu adalah perayaan, ya
What has life become?
Telah hidup menjadi apa?
And we don't talk too much
Dan kita tidak terlalu banyak bicara
Could this be a strange new love I've got
Mungkinkah ini cinta baru yang aneh yang aku miliki
Plus she's always got that loud pack
Ditambah lagi, dia selalu mendapatkan paket yang keras itu
Inspiration for this soundtrack
Inspirasi untuk soundtrack ini
Every time she throws that ass back, all she says is
Setiap kali dia melempar pantat itu ke belakang, yang dia katakan hanyalah

[Chorus | Daniel Caesar]
Take me away
Bawa aku pergi
Take me away
Bawa aku pergi
Take me away
Bawa aku pergi
Take me away
Bawa aku pergi

[Verse 2 | Daniel Caesar]
Every time I go inside of your protected
Setiap kali aku masuk ke dalam perlindunganmu
Place with reverence
Tempatkan dengan terhormat
I'm reminded of a time I was neglected
Aku teringat ketika aku diabaikan
It seems you're heaven sent
Sepertinya kau adalah yang dikirim Tuhan
She loves to top me off
Dia suka memanjakanku
She's cut from the finest cloth, my love
Dia dipotong dari kain terbaik, cintaku
Plus, we like to take it easy
Ditambah, kita suka bersantai
All she wants to do is please me
Yang dia ingin lakukan hanyalah menyenangkanku
Every time I'm on that TV, calls me up, says
Setiap kali aku di TV itu, telepon aku , bilang

[Chorus | Daniel Caesar & Syd]
Take me away
Bawa aku pergi
Take me away
Bawa aku pergi
Take me away (Won't you please take me away baby, 'way baby)
Bawa aku pergi (Maukah kau membawaku pergi sayang)
(Won't you please take me away)
(Maukah kau membawaku pergi)
Take me away (I like the way you say my name baby, name baby)
Bawa aku pergi (aku suka caramu menyebut namaku sayang )
(Won't you please take me away)
(Maukah kau membawaku pergi)
Take me away
Bawa aku pergi
Take me away
Bawa aku pergi

[Outro | Syd]
Wherever you go, just take me, take me, take me
Kemanapun kau pergi, bawa saja aku, bawa aku, bawa aku
Would you take me, baby
Maukah kau membawaku, sayang?
Take (Take me away)
Bawa (Bawa aku pergi)
Want you take me away, take me away (Take me)
Ingin kau membawaku pergi, bawa aku pergi (Bawa aku)
Take me away, take me away
Bawa aku pergi, bawa aku pergi
If it's the last thing
Jika itu hal yang terakhir
Want you to take me away, take me away (Take me)
Ingin kau membawaku pergi, bawa aku pergi (Bawa aku)
Take me away, take me away
Bawa aku pergi, bawa aku pergi
Take me
Bawa saya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments