Breaking News

HEIZE - MIANHAE (Sorry)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE - MIANHAE (Sorry)
Written By HEIZE (헤이즈) | Composed by DAVII (다비) & HEIZE (헤이즈) | Arranged By DAVII (다비) | Release Date March 8, 2018
 

[Verse 1]
우선 미안해 내가
useon mianhae naega
Pertama-tama, aku minta maaf.
그리고 미안하고 또 미안해
geurigo mianhago tto mianhae
Aku minta maaf dan aku minta maaf lagi.
모두 내 잘못이잖아
modu nae jalmosijanha
Semuanya salahku
다 내 탓이잖아
da nae tasijanha
Ini adalah kesalahanku
존재하지 말았어야 했잖아
jonjaehaji marasseoya haetjanha
Seharusnya tidak ada

[Pre-Chorus]
Hey, 정말 미안해
Hey, jeongmal mianhae
Hei, aku benar-benar minta maaf
쿨한 게 나는 안 돼
kulhan ge naneun an dwae
Aku tidak bisa baik-baik saja
바보 같은 내 성격도
babo gateun nae seonggyeokdo
Karena kepribadianku yang bodoh
엄마 아빠가 주신 소중한 DNA
eomma appaga jusin sojunghan DNA
Itu karena DNA berharga yang diberikan orang tuaku kepadaku
나도 변신하고 싶은데
nado byeonsinhago sipeunde
Aku juga ingin berubah
저기 TV 속의 배역들처럼
jeogi TV sogeui baeyeokdeulcheoreom
Seperti aktor televisi
거울 앞에 연습해도 매일
geoul ape yeonseuphaedo maeil
Padahal aku berlatih di depan cermin setiap hari
행복한 척하는 연기는 어설퍼 yeah
haengbokhan cheokhaneun yeongineun eoseolpeo yeah
Aku tidak pandai berpura-pura bahagia
 

[Chorus]
아파서 미안해
apaseo mianhae
Maaf, tapi itu menyakitkan
슬퍼서 미안해
seulpeoseo mianhae
Aku minta maaf karena bersedih
감정을 느낄 수 있는
gamjeongeul neukkil su itneun
Karena menjadi seseorang yang emosional
사람이어서
saramieoseo
Karena menjadi manusia
약해빠진 나여서
yakhaeppajin nayeoseo
Karena sangat lemah
정말 너무 미안해
jeongmal neomu mianhae
Aku sangat menyesal

[Refrain]

둠다라 stop
dumdara stop
Doomdara berhenti
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라 stop
dumdara stop
Doomdara berhenti
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
라라 stop
rara stop
Lala berhenti

[Verse 2]
제일 쓸 데 없는 게
jeil sseul de eomneun ge
Kau bilang perlu khawatir
나 같은 애 걱정이라매
na gateun ae geokjeongiramae
Orang seperti ku tidak berguna
근데 넌 왜 그렇게 매일
geunde neon wae geureoke maeil
Tetapi kenapa kau melakukan sesuatu
쓸 데 없는 짓을 해
sseul de eomneun jiseul hae
Sangat tidak berguna setiap hari?
네가 뭘 알어
nega mwol areo
Apa yang kau tahu
내가 느끼는 고통의
naega neukkineun gotongeui
Dari rasa sakit yang aku rasakan?
1/10이라도 이해할 수 있어?
1/10irado ihaehal su isseo?
Bisakah kau memahami setidaknya sebagian darinya?
아, 맞다 이런 말도 하면 안 되는데
a, matda ireon maldo hamyeon an doeneunde
Oh ya, aku tidak seharusnya mengatakan ini

[Pre-Chorus]
미안해 please don't be mad
mianhae please don't be mad
Aku minta maaf, tolong jangan marah
내가 더 조심해볼게
naega deo josimhaebolge
Aku akan lebih berhati - hati
나도 모르게
nado moreuge
Aku bahkan tidak tahu...
난 로보트처럼
nan roboteucheoreom
Aku seperti robot
감정을 표출해선 안 되는
gamjeongeul pyochulhaeseon an doeneun
Mesin yang tidak bisa menunjukkan emosi
기곈데 노래하는 기곈데
gigyende noraehaneun gigyende
Sebuah mesin yang hanya bernyanyi
정말 미안해
jeongmal mianhae
Aku sangat menyesal

[Chorus]
아파서 미안해
apaseo mianhae
Maaf, tapi itu menyakitkan
슬퍼서 미안해
seulpeoseo mianhae
Aku minta maaf karena bersedih
감정을 느낄 수 있는
gamjeongeul neukkil su itneun
Karena menjadi seseorang yang emosional
사람이어서
saramieoseo
Karena menjadi manusia
약해빠진 나여서
yakhaeppajin nayeoseo
Karena sangat lemah
정말 너무 미안해
jeongmal neomu mianhae
Aku sangat menyesal

[Bridge]
미안해
mianhae
Aku minta maaf
기곈데
gigyende
Aku adalah sebuah mesin
미안해
mianhae
Aku minta maaf
노래하는 기곈데
noraehaneun gigyende
Sebuah mesin yang hanya bernyanyi
난 미안해
nan mianhae
Aku minta maaf
미안해
mianhae
Aku minta maaf
미안해
mianhae
Aku minta maaf
정말 미안해
jeongmal mianhae
Aku sangat menyesal
미안해
mianhae
Aku minta maaf

[Verse 3]

눈치도 없이 내가 또
nunchido eopsi naega tto
Aku tidak punya kebijaksanaan
세상에 주제 파악도
sesange juje paakdo
Aku bahkan tidak mengerti apa yang terjadi
못 하고 아파하고 oh oh
mot hago apahago oh oh
Dan itu menyakitkan ku
Sorry
Aku minta maaf

[Chorus]
아파서 미안해
apaseo mianhae
Maaf, tapi itu menyakitkan
슬퍼서 미안해
seulpeoseo mianhae
Aku minta maaf karena bersedih
감정을 느낄 수 있는
gamjeongeul neukkil su itneun
Karena menjadi seseorang yang emosional
사람이어서
saramieoseo
Karena menjadi manusia
약해빠진 나여서
yakhaeppajin nayeoseo
Karena sangat lemah
정말 너무 미안해
jeongmal neomu mianhae
Aku sangat menyesal

[Refrain]
둠다라 stop
dumdara stop
Doomdara berhenti
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라 stop
dumdara stop
Doomdara berhenti
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
라라 stop
rara stop
Lala berhenti

둠다라 stop
dumdara stop
Doomdara berhenti
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라 stop
dumdara stop
Doomdara berhenti
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
둠다라리라 리라
dumdararira rira
Lira Dumdaralira
라라 stop
rara stop
Lala berhenti
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments