Breaking News

HEIZE feat. Jooyoung (주영) - Tree Only Look at You (너의 나무)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE feat. Jooyoung - Tree Only Look at You (너의 나무)
Written By HEIZE (헤이즈) | Composed by RE:ONE, 임민기 (Im Min Ki) & HEIZE (헤이즈) | Arranged By RE:ONE & 임민기 (Im Min Ki) | Release Date March 19, 2019
 
 
나무가 되고 싶어졌어
namuga doego sipeojyeosseo
Aku ingin menjadi pohon
너와 같지 못했던 내가
neowa gatji moshaetdeon naega
Aku sangat membenci diriku sendiri
너무나도 미워져서
neomunado miwojyeoseo
Karena tidak sepertimu
다음 생엔 너의 나무가
daeum saengen neoeui namuga
Aku berdoa itu di kehidupan ku selanjutnya
되게 해 달라고 매일 기도해
doege hae dallago maeil gidohae
Aku bisa menjadi pohonmu
그리고 난 상상을 하기도 해
geurigo nan sangsangeul hagido hae
Aku membayangkan
아주 커다랗고 보기만 해도
aju keodarako bogiman haedo
Itu akan menjadi sangat besar dan hanya dengan melihatku
마음이 편안해지는
maeumi pyeonanhaejineun
Kau akan menemukan kedamaian batin
그 나무 아래에 누워
geu namu araee nuwo
Bahwa kau akan berbaring di bawah pohon itu
흥얼거리다가 넌
heungeolgeoridaga neon
Dan kau akan bersenandung
나를 보며 웃어주곤
nareul bomyeo useojugon
Sementara kau tersenyum padaku dan berkata
"안녕"하며 떠나
"annyeong"hamyeo tteona
"Selamat tinggal" berjalan pergi
 

떠나가도 돼
tteonagado dwae
Kau bisa pergi
날 잊어도 돼
nal ijeodo dwae
Kau bisa melupakanku
단 한 번 너를 본대도
dan han beon neoreul bondaedo
Meski aku hanya akan bertemu denganmu sekali saja
괜찮아 나는
gwaenchanha naneun
Tidak masalah
살아가다가 힘이 들 때
saragadaga himi deul ttae
Saat hidupmu menjadi sulit
그땐 나를 찾아줄래
geuttaen nareul chajajullae
Maka carilah aku
너를 안아줄게
neoreul anajulge
Dan aku akan memelukmu
 
난 미련 조금도 없다는 걸 알잖아
nan miryeon jogeumdo eopdaneun geol aljanha
Kau tahu aku tidak menyesal
자꾸 더 힘들게 하고 싶진 않아
jakku deo himdeulge hago sipjin anha
Aku tidak ingin mempersulitnya
서 있는 너란 나무도
seo itneun neoran namudo
Aku tidak bisa melihatnya
내겐 보이지 않아
naegen boiji anha
Pohon itu kamu
주변엔 꽃들로 가득 차
jubyeonen kkotdeullo gadeuk cha
Lingkungan sekitar penuh dengan bunga
이미 향기에 취한걸
imi hyanggie chwihangeol
Dan aku sudah merasa mabuk karena aromanya
이젠 널 찾지 않을게
ijen neol chatji anheulge
Aku tidak akan mencarimu lagi
 

떠나가도 돼
tteonagado dwae
Kau bisa pergi
날 잊어도 돼
nal ijeodo dwae
Kau bisa melupakanku
단 한 번 너를 본대도
dan han beon neoreul bondaedo
Meski aku hanya akan bertemu denganmu sekali saja
괜찮아 나는
gwaenchanha naneun
Tidak masalah
살아가다가 힘이 들 때
saragadaga himi deul ttae
Saat hidupmu menjadi sulit
그땐 나를 찾아줄래
geuttaen nareul chajajullae
Maka carilah aku
너를 안아줄게
neoreul anajulge
Dan aku akan memelukmu

차가운 말투여도 돼
chagaun maltuyeodo dwae
Kau bisa berbicara kepada ku dengan cara yang dingin
그저 네 목소리를 듣는 게
geujeo ne moksorireul deunneun ge
Tindakan sederhana mendengarkan suara mu
버텨야 하는 이유가 돼
beotyeoya haneun iyuga dwae
Itu alasanku untuk bertahan
다시 만날 그다음 세상에까지도
dasi mannal geudaeum sesangekkajido
Bahkan di dunia berikutnya dimana kita akan bertemu lagi...

떠나가도 돼
tteonagado dwae
Kau bisa pergi
날 잊어도 돼
nal ijeodo dwae
Kau bisa melupakanku
단 한 번 너를 본대도
dan han beon neoreul bondaedo
Meski aku hanya akan bertemu denganmu sekali saja
괜찮아 나는
gwaenchanha naneun
Tidak masalah
살아가다가 힘이 들 때
saragadaga himi deul ttae
Saat hidupmu menjadi sulit
그땐 나를 찾아줄래
geuttaen nareul chajajullae
Maka carilah aku
너를 안아줄게
neoreul anajulge
 Dan aku akan memelukmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments