Breaking News

HEIZE - knock sir (Doobling)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE - knock sir (Doobling)
Written By HEIZE (헤이즈) | Composed by RE:ONE, 임민기 (Im Min Ki) & HEIZE (헤이즈) | Arranged By RE:ONE & 임민기 (Im Min Ki) | Release Date March 19, 2019
 
 
종이랑 펜이 놓여있길래
jongirang peni nohyeoitgillae
Ada kertas dan pensil di sana
동그라미나 그리다
donggeuramina geurida
Jadi gambarlah sebuah lingkaran
괜히 인사를 건네 "안녕"
gwaenhi insareul geonne "annyeong"
Dan tanpa alasan aku menulis "halo"
잠이 와 근데 자기 싫어
jami wa geunde jagi silheo
Aku mengantuk, tetapi aku tidak mau tidur
난 이 시간이 제일 좋아
nan i sigani jeil joha
Kali ini yang paling aku suka
아침아 오지 마
achima oji ma
Fajar tolong jangan datang
다섯 개의 선을 잇고서
daseot gaeeui seoneul itgoseo
Setelah menghubungkan lima baris
뿌듯한 표정을 짓고 있어
ppudeushan pyojeongeul jitgo isseo
Aku memasang ekspresi bangga
문 여니까 쌓아둔 짐이
mun yeonikka ssahadun jimi
Saat kau membuka pintu, setumpuk kata-kata
쏟아지는 사물함
ssodajineun samulham
Yang terkumpul keluar
넘쳐흐르는 아무 모양 아무 말
neomchyeoheureuneun amu moyang amu mal
Bentuk apa pun, kata apa pun
그 많고 많은 중에서도
geu mango manheun jungeseodo
Di antara banyak hal lainnya
네 이름 세 글자는 이제
ne ireum se geuljaneun ije
Tiga huruf namamu
보이지도 않는다
boijido anneunda
Aku bahkan tidak bisa melihatnya
Lalala
Lalala
 

이건 그냥 낙서
igeon geunyang nakseo
Ini hanya coretan
This is not a love song
Ini bukan lagu cinta
이건 그냥 낙서
igeon geunyang nakseo
Ini hanya coretan
아무 의미 없어
amu euimi eopseo
Dan itu tidak masuk akal

사랑하는 사람들의 이름을
saranghaneun saramdeureui ireumeul
Nama-nama orang yang aku cintai
나열하고 바라보다가
nayeolhago barabodaga
Aku memasukkannya ke dalam daftar dan melihatnya
그 이름 위 우산 씌워주고
geu ireum wi usan sseuiwojugo
Letakkan payung di atas nama itu
비 대신 하트를 내리고
bi daesin hateureul naerigo
Dan menurunkan hati alih-alih hujan
등장인물은 say "Hi"
deungjanginmureun say "Hi"
Gambar ku mengatakan "halo"
This is the love of my life
Inilah cinta dalam hidupku
이 그림처럼 살아가길 바라
i geurimcheoreom saragagil bara
Aku ingin hidup seperti gambar itu
 

이건 그냥 낙서
igeon geunyang nakseo
Ini hanya coretan
This is not a love song
Ini bukan lagu cinta
이건 그냥 낙서
igeon geunyang nakseo
Ini hanya coretan
아무 의미 없어
amu euimi eopseo
Dan itu tidak masuk akal
 
Lalalalalalala

이건 그냥 낙서
igeon geunyang nakseo
Ini hanya coretan
This is not a love song
Ini bukan lagu cinta
이건 그냥 낙서
igeon geunyang nakseo
Ini hanya coretan
아무 의미 없어
amu euimi eopseo
Dan itu tidak masuk akal
 

종이랑 펜이 놓여있길래
jongirang peni nohyeoitgillae
Ada kertas dan pensil di sana
동그라미나 그리다
donggeuramina geurida
Jadi gambarlah sebuah lingkaran
인사를 건네
insareul geonne
Dan aku menyapanya
잠이 와 근데 자기 싫어
jami wa geunde jagi silheo
Aku mengantuk, tapi aku tidak mau tidur
난 이 시간이 제일 좋아
nan i sigani jeil joha
Kali ini yang paling aku suka
아침아 오지마
achima ojima
Fajar sayang, tolong jangan datang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments