Breaking News

Taeyeon feat. Dean - Starlight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon feat. Dean - Starlight
Written By이스란 (Lee Seu Ran) | Composer Digi, Taylor McKall, Tay Jasper, Adrian McKinnon, Leven Kali, MZMC & SAARA | Arranger Digi, Taylor McKall, Tay Jasper & Leven Kali | Release Date June 25, 2016
 

[Intro | Taeyeon]
Love is amazing, ah
Cinta itu luar biasaah

[Chorus | DEΔN]

You are my starlight, 내 맘을 비춰, uh
You are my starlight, nae mameul bichwo, uh
Kamu adalah cahaya bintangku, bersinar di hatiku
함께 있으면 온종일 꿈꾸는 기분
hamkke isseumyeon onjongil kkumkkuneun gibun
Saat aku bersamamu, rasanya seperti aku bermimpi sepanjang hari
You are my starlight, 참 행복해져
You are my starlight, cham haengbokhaejyeo
Kau adalah cahaya bintangku, aku merasa sangat bahagia
선물 같아 너란 사랑
seonmul gata neoran sarang
Cintamu seperti hadiah

[Verse 1 | Taeyeon]
혼자가 익숙했던 회색빛의 나의 하루에
honjaga iksukhaetdeon hoesaekbicheui naeui harue
Aku sudah terbiasa sendirian, hari-hariku kelabu
사뿐히 다가와선 날 두드린 그 날을 기억해
sappunhi dagawaseon nal dudeurin geu nareul gieokhae
Tapi aku ingat hari ketika kau dengan ringan datang kepadaku, mengetuk pintuku
빛처럼 날 비춰 어둠에서 나를 깨우곤
bitcheoreom nal bichwo eodumeseo nareul kkaeugon
Kamu menyinariku seperti cahaya, membangunkanku dari kegelapan
닫힌 맘의 창을 열어 줬어
dathin mameui changeul yeoreo jwosseo
Membuka pintu hatiku yang tertutup
 
[Verse 2 | Taeyeon]
내 눈에 비친 잔뜩 찡그린, yeah
nae nune bichin jantteuk jjinggeurin, yeah
Tercermin di mataku adalah matamu yang menyipit
어색한 얼굴 뒤로 조금씩 웃어보던 너
eosaekhan eolgul dwiro jogeumssik useobodeon neo
Kau tersenyum di balik wajah canggung itu
사랑스러워 참을 수 없었지, oh
sarangseureowo chameul su eopseotji, oh
Kau sangat menyenangkan, aku tidak bisa menahannya
기적처럼 발견한 넌 늘 미소 짓게 해
gijeokcheoreom balgyeonhan neon neul miso jitge hae
Aku menemukanmu seperti keajaiban, kau selalu membuatku tersenyum
You're my starlight
Kau adalah cahaya bintangku

[Chorus | DEΔN]
You are my starlight, 내 맘을 비춰, uh
You are my starlight, nae mameul bichwo, uh
Kau adalah cahaya bintangku, bersinar di hatiku
함께 있으면 온종일 꿈꾸는 기분
hamkke isseumyeon onjongil kkumkkuneun gibun
Saat aku bersamamu, rasanya seperti aku bermimpi sepanjang hari
You are my starlight, 참 행복해져
You are my starlight, cham haengbokhaejyeo
Kau adalah cahaya bintangku, aku merasa sangat bahagia
선물 같아 너란 사랑
seonmul gata neoran sarang
Cintamu seperti hadiah

[Verse 3 | Taeyeon]
아무런 의미 없던 아주 사소한 일상들도
amureon euimi eopdeon aju sasohan ilsangdeuldo
Hal-hal sehari-hari yang tidak ada artinya
처음 본 세상처럼 새로운 느낌 난 매일 놀라
cheoeum bon sesangcheoreom saeroun neukkim nan maeil nolla
Sekarang seperti baru seolah-olah aku baru pertama kali melihat dunia
어느새 날 바꿔 텅 비어 있던
eoneusae nal bakkwo teong bieo itdeon
Aku terkejut setiap hari, kau telah mengubah ku
내 얼굴 위로 새로운 날 그려 줘
nae eolgul wiro saeroun nal geuryeo jwo
Kau menarik ku yang baru ke wajah kosong ku
 
[Chorus | DEΔN, Taeyeon, Both]
You are my starlight, 내 맘을 비춰, uh (You, you, you, you, you, you)
You are my starlight, nae mameul bichwo, uh (You, you, you, you, you, you)
Kau adalah cahaya bintangku,bersinar di hatiku (Kamu, Kamu, Kamu, Kamu)
함께 있으면 온종일 꿈꾸는 기분
hamkke isseumyeon onjongil kkumkkuneun gibun
Saat aku bersamamu, rasanya seperti aku bermimpi sepanjang hari
You are my starlight, 참 행복해져 (Oh, no no no no)
You are my starlight, cham haengbokhaejyeo (Oh, no no no no)
Kau adalah cahaya bintangku, aku merasa sangat bahagia (Oh, Tidak, Tidak, Tidak)
선물 같아 너란 사랑 (선물 같아)
seonmul gata neoran sarang (seonmul gata)
Cintamu seperti hadiah

[Bridge | DEΔN]
맘이 흐린 날에도 맑게 개어
mami heurin naredo makge gaeeo
Bahkan di hari hujan, kau menjernihkan hatiku
너를 본 순간 오직 너만으로 충분해
neoreul bon sungan ojik neomaneuro chungbunhae
Saat aku melihatmu, aku hanya dipenuhi olehmu
널 그저 바라만 봐도 입가에 번지는 기쁨
neol geujeo baraman bwado ipgae beonjineun gippeum
Melihatmu saja membuat kegembiraan menyebar di bibirku
이토록 날 웃게 할 한 사람 너뿐이야
itorok nal utge hal han saram neoppuniya
Hanya kamu yang bisa membuatku tersenyum seperti ini

[Chorus | DEΔN]
You are my starlight, 감출 수 없어 (Ooh)
You are my starlight, gamchul su eopseo (Ooh)
Kau adalah cahaya bintangku, aku tidak bisa menyembunyikannya
함께 있으면 내 맘이 춤추는 기분
hamkke isseumyeon nae mami chumchuneun gibun
Saat kami bersama, rasanya hatiku menari-nari
You are my starlight, 참 감사해져
You are my starlight, cham gamsahaejyeo
Kau adalah cahaya bintangku, aku sangat bersyukur
꿈만 같아 너란 사랑
kkumman gata neoran sarang
Cintamu seperti mimpi

[Outro | DEΔN, Taeyeon]
You are my starlight
Kamu adalah cahaya bintangku
My emotion, you feel me?
Emosiku, kamu merasakanku?
별처럼 빛나는 나를 봐, oh
byeolcheoreom binnaneun nareul bwa, oh
Lihat aku, bersinar seperti bintang
매일 깨달아
maeil kkaedara
Aku menyadarinya setiap hari
You are my starlight, yeah
Kamu adalah cahaya bintangku 
Mmh, yeah (Oh yeah)
My baby, baby, mmh... 
Sayangku, sayang, mmh...
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments