Breaking News

PENTAGON - Feelin’ Like

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
PENTAGON - Feelin’ Like
Lyricist HAEE, KINO (PENTAGON), JINHO & WOOSEOK (우석) | Composer Ryan S. Jhun, Kristin Marie, Vegard Hurum & JOP (NOR) | Arranger Ryan S. Jhun & Vegard Hurum | Release Date January 24, 2022
 
 


[Intro]
You got it
Kau merasakannya
She got it
Dia merasakannya
Uh, uh
You got me feelin' like
Kau membuat ku merasa

[Verse 1]
You, 넌 내 심장을 뛰게 해
You, neon nae simjangeul ttwige hae
Kau membuat jantungku berdebar
I don't want you to know, 들키기 싫은 걸
I don't want you to know, deulkigi silheun geol
Aku tidak ingin kau mengetahuinya, aku tidak ingin kau menangkapnya
너를 올라탄 손끝이 자꾸 미끄러져
neoreul ollatan sonkkeuti jakku mikkeureojyeo
Ujung jari terus meluncur di atas mu

어딜 바라보는지 궁금해, yeah
eodil baraboneunji gunggeumhae, yeah
Aku ingin tahu ke mana pandanganmu diarahkan?
 

[Pre-Chorus]
I want you, I want you
Aku menginginkanmu, aku menginginkanmu
I want you, I want you, 놓치지 마
I want you, I want you, notchiji ma
Aku menginginkanmu, aku menginginkanmu, jangan rindukan aku
And I know, yeah, I know, yeah
Dan aku tahu ya, aku tahu ya
I know 원하잖아, yeah
I know wonhajanha, yeah

Aku tahu kau menginginkan ku
닿는 순간 내 touch
danneun sungan nae touch
Saat aku menyentuhmu,
날개를 펼쳐
nalgaereul pyeolchyeo
Terbukalah padaku.
온몸에 느껴지는 온기를 나눠
onmome neukkyeojineun ongireul nanwo
Aku akan berbagi kehangatan yang aku rasakan dengan seluruh tubuhku
Beyond the kiss
Saat kau menciumku.
 
[Chorus]
You got me feelin' like
Kau membuat ku merasa
You got it
Kau merasakannya
She got it
Dia merasakannya
Uh, uh
You got me feelin' like
Kau membuat ku merasa
You got it
Kau merasakannya
She got it
Dia merasakannya
Yeah, yeah, yeah

[Verse 2]
툭툭 내뱉는 attitude
tuktuk naebaenneun attitude
Rumor yang tersebar,
참을 줄 아는 자세 know I love it too
chameul jul aneun jase know I love it too
Aku tahu cara membendungnya, aku juga menyukainya.
식상한 멘트와는 거리가 멀어도
siksanghan menteuwaneun georiga meoreodo
Dan meskipun komentar itu jauh dari membosankan,
매일 하고 싶어 너와는 뭐라도
maeil hago sipeo neowaneun mworado
Aku ingin melakukan sesuatu dengan mu setiap hari.
내 갤러리 오직 갈라테이아
nae gaelleori ojik gallateia
Aku hanya menyembah Galatea.
고독한 눈빛도 어찌 아름다운가
godokhan nunbitdo eojji areumdaunga
Oh, betapa indahnya mata kesepianmu.
피와 살 느껴버렸다
piwa sal neukkyeobeoryeotda
Aku merasakan darah dan kesegaran
살며시 허리춤 부여잡아
salmyeosi heorichum buyeojaba
Dengan susah payah menahan gerakannya

[Pre-Chorus]
I want you, I want you
Aku menginginkanmu, aku menginginkanmu
I want you, I want you, 위태로워
I want you, I want you, witaerowo
Aku menginginkanmu, aku menginginkanmu, itu berbahaya
And I know, yeah, I know, yeah
Dan aku tahu ya, aku tahu ya
I know 원하잖아, yeah
I know wonhajanha, yeah
Aku tahu kau menginginkan ku
닿는 순간 내 touch
danneun sungan nae touch
Saat aku menyentuhmu,
다급해진 숨결
dageuphaejin sumgyeol
Aku mempercepatnya
이젠 숨길 수 없어 내가
ijen sumgil su eopseo naega
Aku tidak bisa menahan diri lagi,
이끄는 대로 움직여
ikkeuneun daero umjigyeo
Bergeraklah selagi aku memimpinmu.

[Chorus]
You got me feelin' like
Kau membuat ku merasa
You got it
Kau merasakannya
She got it
Dia merasakannya
Uh, uh
You got me feelin' like
Kau membuat ku merasa
You got it
Kau merasakannya
She got it
Dia merasakannya
Uh, uh
You got me feeling like
Dia merasakannya

[Verse 3]
Last touch 깨워 너란 삶
Last touch kkaewo neoran sam
Sentuhan terakhir akan membangunkan mu
술과 빛으로 잠긴 다음
sulgwa bicheuro jamgin daeum
Hidupmu tenggelam dalam alkohol dan alasan.
 번쩍이는 꿈의 밤
beonjjeogineun kkumeui bam
Malam yang cerah ini 
온몸에 붉은 핏기 돌아 (Rrah)
onmome bulgeun pitgi dora (Rrah)
Meninggalkan bekas merah di sekujur tubuhku.
더 짙게 blue love is like a bomb (Woo!)
deo jitge blue love is like a bomb (Woo!)
Cinta biru tua itu seperti bom
Gum처럼 붙어라 kiss and hug (Woo!)
Gumcheoreom buteora kiss and hug (Woo!)
Kita menempel satu sama lain seperti permen karet, berciuman dan berpelukan.
헛돌지 않아 더 더 더 더
heotdolji anha deo deo deo deo
Semuanya berjalan sesuai rencana,
뜨거워지지 내 속 안에 넌 (Hah, hah, hah)
tteugeowojiji nae sok ane neon (Hah, hah, hah)
Semakin panas dan semakin panas di dalam dirimu.

[Bridge]
날을 세운 눈빛에
nareul seun nunbiche
Aku menatapmu dengan tatapan tajam,
너를 가득 담을게
neoreul gadeuk dameulge
Aku akan mengambil alih dirimu.
Me and you, 꽉 찬 moon
Me and you, kkwak chan moon
Hanya kamu dan aku, dalam terang bulan purnama.
Hold me, yeah!
Peluk aku erat-erat, yeah!

[Chorus]
You got me feelin' like
Kau membuat ku merasa
You got it
Kau merasakannya
She got it (Hey! Yeah)
Dia merasakannya(Hey! Yeah)
Uh, uh
You got me feelin' like (You got me feelin' like)
Kau membuat ku merasa (Kau membuat ku merasa )
You got it (Ooh)
Kau merasakannya (Ooh)
She got it (Yeah, yeah)
Dia merasakannya (Yeah, yeah)
Uh, uh
You got me feeling like
Kau membuat ku merasa
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments