Breaking News

Handong (DREAMCATCHER) - Winter (한겨울 (寒冬))

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Handong (DREAMCATCHER) - Winter (한겨울 (寒冬)) 
Lyricist Handong (DREAMCATCHER), Ollounder & 한수석 (Han Soo Seok) | Composer Handong (DREAMCATCHER), Ollounder & 한수석 (Han Soo Seok) | Arranger Ollounder & 한수석 (Han Soo Seok) | Released 12 April 2022
 

 [Verse 1]
잘 지내 난 잘 지내
jal jinae nan jal jinae
Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja
오늘 너와 약속했던
oneul neowa yaksokhaetdeon
Hari ini
그 날이네
geu narine
Di hari yang kita janjikan
참 추웠던 겨울
cham chuwotdeon gyeoul
Musim dingin yang begitu dingin
따듯한 네 손잡고 걸은 게
ttadeushan ne sonjapgo georeun ge
Berjalan, memegang tanganmu yang hangat
마치 어제 같아
machi eoje gata
Terasa seperti baru kemarin

[Pre-Chorus]
언젠가 널 아주 잠깐 봤는데
eonjenga neol aju jamkkan bwatneunde
Suatu hari, aku melihatmu sejenak
좋아보이더라고
johaboideorago
Kau terlihat baik-bak saja
참 익숙했는데
cham iksukhaetneunde
Aku sangat terbiasa dengan itu
낯설게 느껴져
natseolge neukkyeojyeo
Sekarang terasa aneh
한겨울 별빛 아래
hangyeoul byeolbit arae
Di bawah cahaya bintang musim dingin
시린 숨결에 취해
sirin sumgyeore chwihae
Dimabuk oleh nafas yang dingin
네가 더 그리운 거야
nega deo geuriun geoya
Itu membuatku semakin merindukanmu

[Chorus]
그러니까 난 말야
geureonikka nan marya
Jadi aku, benar
널 내게서
neol naegeseo
Aku tidak bisa
보내줄 수가 없잖아
bonaejul suga eopjanha
Membiarkan mu meninggalkanku
전하지 못한 말 써 내려가
jeonhaji moshan mal sseo naeryeoga
Menuliskan kata-kata yang tidak bisa aku katakan
한겨울에 멈췄던 우리 얘기
hangyeoure meomchwotdeon uri yaegi
Cerita yang berhenti di musim dingin.

[Verse 2]
온종일 널 생각해
onjongil neol saenggakhae
Setiap hari aku memikirkan mu
해가 뜨기 전에 잠들면
haega tteugi jeone jamdeulmyeon
Saat aku tertidur sebelum matahari terbit
좋을 텐데
joheul tende
itu akan baik-baik saja
못 보낸다는 말
mot bonaendaneun mal
Kata-kata mengatakan aku tidak bisa membiarkanmu pergi
몇 시간 째 쓰다 지웠는데
myeot sigan jjae sseuda jiwotneunde
Aku menghapusnya setelah menulisnya selama berjam-jam
하루가 계속 반복 돼
haruga gyesok banbok dwae
Hari-hari seperti itu terus berulang

[Pre-Chorus]
우연히 마주한 너의 인사에
uyeonhi majuhan neoeui insae
Untuk halo mu yang aku temui secara kebetulan
머뭇거리기만 해
meomutgeorigiman hae
Aku ragu
나와는 다르게
nawaneun dareuge
Tidak seperti diriku
밝아진 네 표정
balgajin ne pyojeong
Ekspresi wajahmu yang menjadi lebih cerah
어젯밤 내 꿈 속에
eojetbam nae kkum soge
Fakta bahwa kau muncul
네가 나온 것도
nega naon geotdo
dalam mimpiku tadi malam
그래서 말 못한 거야
geuraeseo mal moshan geoya
Itu sebabnya aku tidak bisa mengatakannya
 
[Chorus]
그러니까 난 말야
geureonikka nan marya
Jadi aku, benar
널 내게서
neol naegeseo
Aku tidak bisa
보내줄 수가 없잖아
bonaejul suga eopjanha
Membiarkan mu meninggalkanku
전하지 못한 말 써 내려가
jeonhaji moshan mal sseo naeryeoga
Menuliskan kata-kata yang tidak bisa aku katakan
한겨울에 멈췄던 우리 얘기
hangyeoure meomchwotdeon uri yaegi
Cerita yang berhenti di musim dingin.

[Bridge]

수많은 별 중에
sumanheun byeol junge
Dari sekian banyak bintang
너라는 별 하나
neoraneun byeol hana
Satu bintang memanggilmu
유난히 밝아
yunanhi balga
Itu bersinar dengan sangat cerah
Oh 더 다가간다면 내 맘
Oh deo dagagandamyeon nae mam
Oh jika aku terus mendekat, hatiku
그대가 알 수 있을 거야
geudaega al su isseul geoya
Kau akan mengetahuinya

[Chorus]
그러니까 난 말야
geureonikka nan marya
Jadi aku, benar
널 내게서
neol naegeseo
Aku tidak bisa
보내줄 수가 없잖아 (Oh-oh-oh, oh-oh)
bonaejul suga eopjanha (Oh-oh-oh, oh-oh)
Membiarkan mu meninggalkanku (Oh-oh-oh, oh-oh)
전하지 못한 말 써 내려가
jeonhaji moshan mal sseo naeryeoga
Menuliskan kata-kata yang tidak bisa aku katakan
한겨울에 멈췄던 우리 얘기
hangyeoure meomchwotdeon uri yaegi
Cerita yang berhenti di musim dingin.

[Outro]

잘 지내 난 잘 지내
jal jinae nan jal jinae
Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja
藏在记忆里快要消逝的冬天
cáng zài jìyì lǐ kuàiyào xiāoshì de dōngtiān
Musim dingin yang terkubur dalam ingatanku memudar
任时光变迁
rèn shíguāng biànqiān
Mengisi dengan waktu
模糊从前挥挥手说再见
móhú cóngqián huī huīshǒu shuō zàijiàn
Lambaian selamat tinggal pada masa lalu yang kabur
圆圈画下句点
yuánquān huà xià jùdiǎn
Sebuah lingkaran yang telah berakhir
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments