Breaking News

PENTAGON - BAD

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
PENTAGON - BAD
Lyricist WOOSEOK (우석) | Composer WOOSEOK (우석) & Siixk Jun | Arranger Siixk Jun | Release Date January 24, 2022
 
 
[Verse 1]
난 말이야 네가 무표정일 때가
nan mariya nega mupyojeongil ttaega
Maksudku, saat kau tanpa ekspresi
아마 제일 어려워 네게 또 잘못했을까 봐
ama jeil eoryeowo nege tto jalmoshaesseulkka bwa
Mungkin saat itu adalah saat tersulit bagiku, aku khawatir aku pasti telah melakukan sesuatu yang buruk padamu lagi
넌 나 말고 다른 사람과 더 어울린다 말을 듣지만
neon na malgo dareun saramgwa deo eoullinda mareul deutjiman
Aku mendengar mu lebih sering bergaul dengan orang lain daripada diriku
나도 동의해 so I hurt you bad, baby
nado dongeuihae so I hurt you bad, baby
Tetapi aku menyetujuinya, jadi aku sangat menyakitimu, sayang
빌어먹을 생각 때문에 모든 게 엉켰어
bireomeogeul saenggak ttaemune modeun ge eongkyeosseo
Semuanya menjadi kacau karena pikiran sialanku
사랑하고픈데 사람들이 더 얹혀서 말이야
saranghagopeunde saramdeuri deo eonhyeoseo mariya
Aku ingin mencintaimu, tetapi ada lebih banyak orang di atasku
이래라저래라 해
iraerajeoraera hae
Katakan padaku apa yang harus aku lakukan
너네 참 좋을 때다
neone cham joheul ttaeda
Ini saat yang tepat bagi mu untuk melakukan itu

[Pre-Chorus]
그래 전부 다 그래 (그래 전부 다 그래)
geurae jeonbu da geurae (geurae jeonbu da geurae)
Ya, semuanya, semuanya, ya (Ya, semuanya, semuanya, ya)
더 나은 사람 많은데 (너다운 사람 없는데)
deo naeun saram manheunde (neodaun saram eomneunde)
Ada banyak orang yang lebih baik dariku (Tapi tidak ada yang sepertimu)
난 너뿐이야 no more
nan neoppuniya no more
Aku hanya punya kamu, tidak lebih
모두가 떠나갈 때 너 또한 가줘
moduga tteonagal ttae neo ttohan gajwo
Ketika semua orang meninggalkanku, silakan pergi juga

[Chorus]
Because I'm bad
Karena aku jahat
못된 사랑 노래 흘러나와, ayy
motdoen sarang norae heulleonawa, ayy
Lagu cinta yang jahat mengalir keluar, ayy
내가 나빴다
naega nappatda
Aku jahat padamu
하늘을 볼 땐
haneureul bol ttaen
Saat aku melihat ke langit,
이별을 생각해
ibyeoreul saenggakhae
Aku memikirkan perpisahan kita
밥 먹듯이 말이야 눈물이 나와, ayy
bap meokdeusi mariya nunmuri nawa, ayy
Yang biasa seperti makan nasi, air mata keluar, ayy

[Post-Chorus]
Please hate me, I'm bad
Tolong benci aku, aku jahat
행복을 바라
haengbogeul bara
Aku berharap kau bahagia
난 절대로 안 돼
nan jeoldaero an dwae
Aku tidak akan pernah bisa memilikinya
Because I'm bad
Karena aku jahat

[Verse 2]
넌 나만 보겠다는 그 말이 아마 제일 무서워
neon naman bogetdaneun geu mari ama jeil museowo
Kau bilang kau hanya melihatku mungkin yang paling menakutkan bagiku
네가 또 상처받을까 봐
nega tto sangcheobadeulkka bwa
Aku khawatir kau akan terluka lagi
넌 만약 내가 다른 애와 어울린다 말을 들으면 어쩌겠어, yeah, I hurt you bad, baby
neon manyak naega dareun aewa eoullinda mareul deureumyeon eojjeogesseo, yeah, I hurt you bad, baby
Apa yang bisa aku lakukan jika kau mendengar ku sedang jalan-jalan dengan orang lain? Ya, aku sangat menyakitimu, sayang
사람은 또 지나가고 (Oh)
sarameun tto jinagago (Oh)
Orang-orang datang dan pergi lagi (Oh)
영원한 사랑은 없다고 (Oh-oh-oh)
yeongwonhan sarangeun eopdago (Oh-oh-oh)
Dan tidak ada cinta abadi (Oh-oh-oh)
아프게 거친 말을 다시 뱉고
apeuge geochin mareul dasi baetgo
Sekali lagi, kita melontarkan kata-kata kasar yang menyakitkan
다들 그렇듯 아무 일 없는 듯 잘 지내는 게
dadeul geureotdeut amu il eomneun deut jal jinaeneun ge
Dan sama seperti orang lain, ktia kemudian rukun seolah-olah tidak ada yang salah
 
[Pre-Chorus]
그래 전부 다 그래 (그래 전부 다 그래)
geurae jeonbu da geurae (geurae jeonbu da geurae)
Ya, semuanya, semuanya, ya (Ya, semuanya, semuanya, ya)
더 나은 사람 많은데 (너다운 사람 없는데)
deo naeun saram manheunde (neodaun saram eomneunde)
Ada banyak orang yang lebih baik dariku (Tapi tidak ada yang sepertimu)
난 너뿐이야 no more
nan neoppuniya no more
Aku hanya punya kamu, tidak lebih
모두가 떠나갈 때 너 또한 가줘
moduga tteonagal ttae neo ttohan gajwo
Ketika semua orang meninggalkanku, silakan pergi juga

[Chorus]
Because I'm bad
Karena aku jahat
못된 사랑 노래 흘러나와, ayy
motdoen sarang norae heulleonawa, ayy
Lagu cinta yang jahat mengalir keluar, ayy
내가 나빴다
naega nappatda
Aku jahat padamu
하늘을 볼 땐
haneureul bol ttaen
Saat aku melihat ke langit,
이별을 생각해
ibyeoreul saenggakhae
Aku memikirkan perpisahan kita
밥 먹듯이 말이야 눈물이 나와, ayy
bap meokdeusi mariya nunmuri nawa, ayy
Yang biasa seperti makan nasi, air mata keluar, ayy

[Post-Chorus]
Please hate me, I'm bad
Tolong benci aku, aku jahat
행복을 바라
haengbogeul bara
Aku berharap kau bahagia
난 절대로 안 돼
nan jeoldaero an dwae
Aku tidak akan pernah bisa memilikinya
Because I'm bad
Karena aku jahat

[Bridge]
괜찮아, it's okay
gwaenchanha, it's okay
Tidak apa-apa, tidak apa-apa
좋은 사람 많은데 난 왜
joheun saram manheunde nan wae
Ada banyak orang baik
네가 준 목도리를 두르고
nega jun mokdorireul dureugo
Jadi kenapa aku memakai syal yang kau berikan padaku?
괜찮아 나도 언젠가 나 같은 사람을 만나
gwaenchanha nado eonjenga na gateun sarameul manna
Tidak apa-apa, aku akan bertemu seseorang yang sama sepertiku suatu hari nanti
아파보려 해 후회하려 해
apaboryeo hae huhoeharyeo hae
Dan aku akan kesakitan, dan aku akan menyesalinya
이젠 I don't hurt you bad
ijen I don't hurt you bad
Sekarang aku tidak menyakitimu dengan buruk

[Chorus]
Because I'm bad (Because I'm bad)
Karena aku jahat (Karena aku jahat)
못된 사랑 노래 (못된 사랑 노래)
motdoen sarang norae (motdoen sarang norae)
Lagu cinta yang jahat (Lagu cinta yang jahat)
흘러나와, ayy
heulleonawa, ayy
Mengalir keluar, ayy
내가 나빴다
naega nappatda
Aku jahat padamu
하늘을 볼 땐 (In the sky)
haneureul bol ttaen (In the sky)
Saat aku melihat ke atas ke langit (Ke langit)
이별을 생각해 (I think about)
ibyeoreul saenggakhae (I think about)
Aku memikirkan perpisahan kita (aku memikirkan)
밥 먹듯이 말이야 눈물이 나와, ayy
bap meokdeusi mariya nunmuri nawa, ayy
Yang biasa seperti makan nasi, air mata keluar, ayy

[Post-Chorus]

Please hate me, I'm bad
Tolong benci aku, aku jahat
행복을 바라
haengbogeul bara
Aku berharap kau bahagia
난 절대로 안 돼
nan jeoldaero an dwae
Aku tidak akan pernah bisa memilikinya
Because I'm bad
Karena aku jahat
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments