Breaking News

Mad Clown & Ailee - Thirst (갈증)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mad Clown & Ailee - Thirst (갈증)
Written By Kim Seungmin (김승민), 오레오 (Oreo) & Beautiful Noise | Release Date April 12, 2018
  


 2018 눈부시게 밝은 밤
2018 nunbusige balgeun bam
2018, malam yang mempesona dan cerah
어느때와 같이 나의 열정 쏟았으니까
eoneuttaewa gati naeui yeoljeong ssodasseunikka
Seperti biasa, aku mencurahkan hasrat ku
내가 간직해야 했던 것들 위해 전부 all in
naega ganjikhaeya haetdeon geotdeul wihae jeonbu all in
Aku harus menyerahkan segalanya, harus melakukan segalanya
때매 내가 사는 세상 자체가 경쟁이지
ttaemae naega saneun sesang jachega gyeongjaengiji
Itu sebabnya hidup di dunia ini adalah sebuah kompetisi

자극받기 싫어해? 넌 계속 멈춰있던가
jageukbatgi silheohae? neon gyesok meomchwoitdeonga
Tidak suka terprovokasi? Kalau begitu diam saja di sana
폼 유지하기 그게 결과가 어떻든 간에
pom yujihagi geuge gyeolgwaga eotteotdeun gane
Pertahankan pendirian mu, apa pun hasil yang kau peroleh
최고 아니란 말에는 여전히 turn off
choego aniran mareneun yeojeonhi turn off
Aku masih putus asa ketika aku mendengar bahwa aku bukanlah yang terbaik
때매 7이 뜰때까지 내 주사위 돌려
ttaemae 7i tteulttaekkaji nae jusawi dollyeo
Jadi aku terus melempar dadu sampai aku mencapai angka 7

1.5L 짜리 gatorade on my way
1.5L jjari gatorade on my way
Gatorade 1,5L sedang dalam perjalanan
이것때매 아직까지 세상과 난 원만해
igeotttaemae ajikkkaji sesanggwa nan wonmanhae
Aku masih bisa hidup di dunia ini karena ini
원만함과 동시에 난 하고싶은 것 만해
wonmanhamgwa dongsie nan hagosipeun geot manhae
Pada saat yang sama, aku hanya melakukan apa yang ingin aku lakukan
점쳐지는 scroe 따위 절대 난 걱정안해
jeomchyeojineun scroe ttawi jeoldae nan geokjeonganhae
Aku tidak pernah khawatir tentang skornya

유일무이하게 feel like one sun
yuilmuihage feel like one sun
Satu-satunya, terasa seperti satu matahari
때묻지 않은 영원함, 태양과 나의 접점
ttaemutji anheun yeongwonham, taeyanggwa naeui jeopjeom
Keabadian yang tak ternoda, titik kontak antara aku dan matahari
돈? 벌어야지 근데 먼저
don? beoreoyaji geunde meonjeo
Uang? Aku harus melakukannya, tapi pertama-tama
나와 제일 닮은듯한 땀을 땅에 던져
nawa jeil dalmeundeushan ttameul ttange deonjyeo
Aku melempar benda yang paling mirip denganku ke tanah, keringat

Baby I don't care
Sayang aku tidak peduli
어지러워 져도 난 괜찮아
eojireowo jyeodo nan gwaenchanha
Walaupun aku pusing, aku baik-baik saja
Babe again again
Sayang lagi lagi
땀이 나고 목이 마르잖아
ttami nago mogi mareujanha
Saya berkeringat dan haus
Time is time is time is time is never over
Waktu, waktu, waktu, waktu tidak pernah berakhir
This game is game is game is game is
Permainan ini, permainan adalah, adalah permainan ini
Never over
Tidak pernah berakhir

너 때문에
neo ttaemune
Karena kamu
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
목이 말라 Thirsty
mogi malla Thirsty
Aku haus, haus
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
Oh I oh I
Oh aku oh aku

어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
목이 말라 Thirsty
mogi malla Thirsty
Aku haus, haus
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
Oh I oh I
Oh aku oh aku

내 자신에게 관대해 질 수가 없어 난
nae jasinege gwandaehae jil suga eopseo nan
Aku tidak bisa bersikap lunak terhadap diri ku sendiri
눈물 대신 웃음 흘리면서 계속 일어나
nunmul daesin useum heullimyeonseo gyesok ireona
Daripada menangis, aku akan tersenyum dan terus bangun
존재하는 모든 멋은 우리꺼기 때문이지
jonjaehaneun modeun meoseun urikkeogi ttaemuniji
Karena semua kesejukan yang ada adalah milik kita
움직이지 않는 너는 나의 행보를 봐
umjigiji anneun neoneun naeui haengboreul bwa
Kau tidak bisa bergerak jadi perhatikan bagaimana aku bergerak

돈, 명예, love, 평화
don, myeongye, love, pyeonghwa
Uang, ketenaran, cinta, kedamaian
이 모든 것은 선수 아님 잡기 힘들잖아
i modeun geoseun seonsu anim japgi himdeuljanha
Sulit untuk mendapatkan semua ini jika kau bukan seorang pemain
노력하지 않는 인생은 써
noryeokhaji anneun insaengeun sseo
Hidup tanpa usaha itu pahit
사진 찍을때 빼고 어떤 star 가 앉아있어?
sajin jjigeulttae ppaego eotteon star ga anjaisseo?
Kecuali untuk berfoto, bintang apa yang hanya duduk di sana?

다시 1.5L 짜리 gatorade on your way
dasi 1.5L jjari gatorade on your way
Sekali lagi, gatorade 1,5L sedang dalam perjalanan
널 본 적 없는 사람들이 너에대해 뭐라해도
neol bon jeok eomneun saramdeuri neoedaehae mworahaedo
Meskipun orang yang belum pernah melihatmu mengatakan sesuatu tentangmu
너의 색 지켜야 해 그건 강박
neoeui saek jikyeoya hae geugeon gangbak
Kau harus melindungi warna mu, itu suatu keharusan
한번 사는 삶에 하루또한 너무 짧기에
hanbeon saneun salme haruttohan neomu jjapgie
Karena hanya ada satu kehidupan untuk dijalani dan itu terlalu singkat
 
유일무이하게 feel like one sun
yuilmuihage feel like one sun
Satu-satunya, terasa seperti satu matahari
때묻지 않은 영원함, 태양과 나의 접점
ttaemutji anheun yeongwonham, taeyanggwa naeui jeopjeom
Keabadian yang tak ternoda, titik kontak antara aku dan matahari
돈? 벌어야지 근데 먼저
don? beoreoyaji geunde meonjeo
Uang? Aku harus melakukannya, tapi pertama-tama
나와 제일 닮은듯한 땀을 땅에 던져
nawa jeil dalmeundeushan ttameul ttange deonjyeo
Aku melempar benda yang paling mirip denganku ke tanah, keringat

Baby I don't care
Sayang aku tidak peduli
어지러워 져도 난 괜찮아
eojireowo jyeodo nan gwaenchanha
Aku tidak peduli jika aku pusing
Babe again again
Sayang lagi lagi
땀이 나고 목이 마르잖아
ttami nago mogi mareujanha
Aku berkeringat dan haus
Time is time is time is never over
Waktu, waktu, waktu yang tidak pernah berakhir
This game is game is game is game is never over
Permainan ini, permainan ini, permainan yang tidak pernah berakhir

어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
목이 말라 Thirst
mogi malla Thirst
Aku haus, haus
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
Oh I oh I
oh aku oh aku

어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
머릿속을 뱅뱅
meoritsogeul baengbaeng
Kepalaku berputar
갈증나게 해 넌 tonight's never over
galjeungnage hae neon tonight's never over
Kau membuatku haus, malam ini tidak pernah berakhir
 
너의 왼쪽으로 keep movin
neoeui oenjjogeuro keep movin
Ke kiri, terus bergerak
다시 너의 오른쪽 keep movin
dasi neoeui oreunjjok keep movin
Sekali lagi ke kanan, terus bergerak
현기증 나 dizziness, dizziness
hyeongijeung na dizziness, dizziness
Menjadi pusing, pusing, pusing
1.5L 짜리 gatorade on your way yup!
1.5L jjari gatorade on your way yup!
Gatorade 1,5L siap berangkat ya!

너의 왼쪽으로 keep movin
neoeui oenjjogeuro keep movin
Ke kiri, terus bergerak
다시 너의 오른쪽 keep movin
dasi neoeui oreunjjok keep movin
Sekali lagi ke kanan, terus bergerak
현기증 나 dizziness, dizziness
hyeongijeung na dizziness, dizziness
Menjadi pusing, pusing, pusing
1.5L 짜리 gatorade on your way yup!
1.5L jjari gatorade on your way yup!
Gatorade 1,5L siap berangkat ya!
 
Baby I don't care
Sayang aku tidak peduli
어지러워 져도 난 괜찮아
eojireowo jyeodo nan gwaenchanha
Aku tidak peduli jika aku pusing
Babe again again
Sayang lagi lagi
땀이 나고 목이 마르잖아
ttami nago mogi mareujanha
Aku berkeringat dan haus
Time is time is time is never over
Waktu, waktu, waktu yang tidak pernah berakhir
This game is game is game is game is never over
Permainan ini, permainan, permainan, permainan yang tidak pernah berakhir
 
너 때문에
neo ttaemune
Karena kamu
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
목이 말라 Thirsty
mogi malla Thirsty
Aku haus, haus
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
Oh I oh I
oh aku oh aku

어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
목이 말라 Thirsty
mogi malla Thirsty
Aku haus, haus
어지러 it's dizziness
eojireo it's dizziness
Aku pusing, pusing
Oh I oh I
Oh aku oh aku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments