Breaking News

Ailee - Reminiscing (낡은 그리움)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee - Reminiscing (낡은 그리움)
Written By 김이나 (Kim Eana) | Composed by JINBYJIN (진바이진) & Park Geun Tae (박근태) | Arranged By JINBYJIN (진바이진) & Park Geun Tae (박근태) | Release Date February 27, 2017
 

[Verse 1]
늘 하던 대로 눈을 떴는데
neul hadeon daero nuneul tteotneunde
Aku membuka mataku, seperti yang selalu aku lakukan
니 생각이 날 때
ni saenggagi nal ttae
Tetapi saat aku memikirkanmu
하루가 틀어지곤 해
haruga teureojigon hae
Hariku menjadi tak hidup
지겹도록 미운 너
jigyeopdorok miun neo
Aku muak, aku membencimu

[Chorus]
But I miss you
Tetapi aku merindukanmu
And I need you
Dan aku membutuhkanmu
전보다도 더
jeonbodado deo
Lebih dari sebelumnya
이젠 울기에도 조금 민망해진 timing
ijen ulgiedo jogeum minmanghaejin timing
Sekarang memalukan bahkan untuk menangis, pada saat ini
참 뭐랄까 낡은 그리움
cham mworalkka nalgeun geurium
Bisa aku sebut apa itu? sebuah kerinduan yang sudah usang

[Verse 2]
너무 많은 coffee를
neomu manheun coffeereul
Aku pikir aku minum terlalu banyak kopi
마신 건가 봐
masin geonga bwa
Aku tidak bisa tidur
잠이 오지 않아
jami oji anha
Di balik bolak-balik
뒤척인 시간 뒤에
dwicheogin sigan dwie
Di bawah bantalku
내 베개 밑엔 네 얼굴
nae begae miten ne eolgul
Ada wajahmu
 
[Chorus]
So I miss you
Jadi aku merindukanmu
And I need you
Dan aku membutuhkanmu
전보다도 더
jeonbodado deo
Lebih dari sebelumnya
이제는 울기에도 조금 민망해진 timing
ijeneun ulgiedo jogeum minmanghaejin timing
Sekarang memalukan bahkan untuk menangis, pada saat ini
참 뭐랄까 낡은 그리움
cham mworalkka nalgeun geurium
Bisa aku sebut apa itu? sebuah kerinduan yang sudah usang

[Refrain]
좋았었던 날들이
johasseotdeon naldeuri
Hari-hari baik
그저 그런 날들이
geujeo geureon naldeuri
Hari-hari biasa saja
다를 것도 없어진
dareul geotdo eopseojin
Mereka menjadi tidak berbeda dari hari-hari lainnya
그저 그런 해프닝
geujeo geureon haepeuning
Itu hanya kejadian sederhana

좋았었던 날들이
johasseotdeon naldeuri
Hari-hari baik
그저 그런 날들이
geujeo geureon naldeuri
Hari-hari biasa saja
다를 것도 없어진
dareul geotdo eopseojin
Mereka menjadi tidak berbeda dari hari-hari lainnya
그저 그런 그저 그런 날들
geujeo geureon geujeo geureon naldeul
Hari apa saja

[Verse 3]
먼지만 하얗게 쌓여가
meonjiman hayake ssahyeoga
Hanya debu yang menumpuk
한때는 내 제일
hanttaeneun nae jeil
Tentang hal-hal yang paling indah bagiku
아름답던 모든 게
areumdapdeon modeun ge
Di satu titik

[Bridge]
I miss you
Aku merindukanmu
(그럼에도 여전히 난 너를 그리워해)
(geureomedo yeojeonhi nan neoreul geuriwohae)
(Masih aku merindukanmu)
And I need you
Dan aku membutuhkanmu
To be by my side
Untuk berada di sisiku
이젠 부르기도
ijen bureugido
Sekarang rasanya canggung untuk memanggilmu
조금 어색해진 너는
jogeum eosaekhaejin neoneun
Bisa aku sebut apa itu?
참 뭐랄까 미운 그리움
cham mworalkka miun geurium
Kerinduan yang begitu menyedihkan

[Refrain]
좋았었던 날들이
johasseotdeon naldeuri
Hari-hari baik
그저 그런 날들이
geujeo geureon naldeuri
Hari-hari biasa saja
다를 것도 없어진
dareul geotdo eopseojin
Mereka menjadi tidak berbeda dari hari-hari lainnya
그저 그런 해프닝
geujeo geureon haepeuning
Itu hanya kejadian sederhana

믿었었던 말들이
mideosseotdeon maldeuri
Kata-kata yang aku yakini
약속했던 날들이
yaksokhaetdeon naldeuri
Hari-hari yang kita janjikan
힘없이 다 흩어진
himeopsi da heuteojin
Mereka berpencar begitu saja
그저 그런 그저 그런
geujeo geureon geujeo geureon
Dan menjadi apa saja
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments