Breaking News

I.U. - Wisdom Tooth (사랑니)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. - Wisdom Tooth (사랑니)
Written By IU (아이유) & G. Gorilla | Release Date November 29, 2011
 
 
 [Verse 1]
엄마 어젠 정말 미안해요
eomma eojen jeongmal mianhaeyo
Mama, aku minta maaf soal kejadian kemarin
두 눈이 너무 부어서
du nuni neomu bueoseo
Kedua mataku begitu bengkak
방문을 잠근 채 한 발짝도 나올 수 없었어
bangmuneul jamgeun chae han baljjakdo naol su eopseosseo
Aku mengunci pintu dan tidak melangkah keluar
자꾸만 눈물이 흐르는 걸 나 어떡해
jakkuman nunmuri heureuneun geol na eotteokhae
Apa yang aku lakukan? Air mata terus jatuh

[Verse 2]
이 지구 위엔 첫사랑을 지켜낸 사람은 없나봐
i jigu wien cheotsarangeul jikyeonaen sarameun eomnabwa
Aku kira tidak ada orang yang cinta pertamanya bertahan di dunia ini
누구나 한 번쯤 한 웅큼 눈물을 쏟아내곤
nuguna han beonjjeum han ungkeum nunmureul ssodanaegon
Aku kira setiap orang harus jongkok dan menumpahkan air mata
잊고 살아가나봐
itgo saraganabwa
Dan lupakan ketika mereka terus hidup
내 첫사랑은 첫 사랑니처럼 아파
nae cheotsarangeun cheot sarangnicheoreom apa
Cinta pertamaku sakit seperti gigi bungsu pertamaku

[Chorus]
난 몰라 몰라 이 벌레 같은 사랑
nan molla molla i beolle gateun sarang
Aku tidak tahu, tidak tahu, cinta yang seperti serangga ini
어린 내겐 너무 잔인해
eorin naegen neomu janinhae
Bagi ku yang masih muda, itu terlalu kejam
어쩌죠 벌써 타버린 내 맘 oh no
eojjeojyo beolsseo tabeorin nae mam oh no
Apa yang harus dilakukan? Hatiku sudah terbakar oh tidak
My first love 이 사랑이 날 죽일 건가 봐 어떡해
My first love i sarangi nal jugil geonga bwa eotteokhae
Cinta pertamaku, cinta ini akan membunuhku, apa yang harus kulakukan?

[Verse 3]
엄마 아빠도 이렇게 속썩인 적 있나요
eomma appado ireoke soksseogin jeok itnayo
Mama… pernahkah ayah membuatmu kesal seperti ini?
남자는 이렇게 쉬운 여자 맘도 모르나봐
namjaneun ireoke swiun yeoja mamdo moreunabwa
Aku kira pria tidak mengetahui hati gadis yang mudah ini
나쁜 놈 전화도 없네
nappeun nom jeonhwado eomne
Si brengsek itu, dia bahkan tidak menelepon
내 첫사랑은 첫 사랑니보다 아파
nae cheotsarangeun cheot sarangniboda apa
Cinta pertamaku lebih menyakitkan daripada gigi bungsu pertamaku

[Chorus]
난 몰라 몰라 이 벌레 같은 사랑
nan molla molla i beolle gateun sarang
Aku tidak tahu, tidak tahu, cinta yang seperti serangga ini
어린 내겐 너무 잔인해
eorin naegen neomu janinhae
Bagi ku yang masih muda, itu terlalu kejam
어쩌죠 벌써 타버린 내 맘 oh no
eojjeojyo beolsseo tabeorin nae mam oh no
Apa yang harus dilakukan? Hatiku sudah terbakar oh tidak
My first love 이 사랑이 날 죽일 건가 봐 어떡해
My first love i sarangi nal jugil geonga bwa eotteokhae
Cinta pertamaku, cinta ini akan membunuhku, apa yang harus kulakukan?

[Bridge]

달콤한 건 한순간이었나 봐
dalkomhan geon hansunganieotna bwa
Menurutku manisnya itu hanya sesaat
어쩌지 어쩌다 어쩐다 어쩌나
eojjeoji eojjeoda eojjeonda eojjeona
Apa yang harus dilakukan? Bagaimana? Apa yang harus dilakukan?
점점 커져가는 내 사랑을
jeomjeom keojyeoganeun nae sarangeul
Tentang cintaku yang semakin besar?

[Chorus]

몰라 몰라 자꾸만 보고 싶어
molla molla jakkuman bogo sipeo
Entahlah, entahlah, aku selalu merindukannya
Foolish foolish 바보 같은 내 첫사랑
Foolish foolish babo gateun nae cheotsarang
Bodoh bodoh, cinta pertamaku yang bodoh
나 죽을 것 같아 엄마 Oh No
na jugeul geot gata eomma Oh No
Aku pikir aku akan mati, Ma, oh tidak
My first love 이 사랑이 날 아프게 하네
My first love i sarangi nal apeuge hane
Cinta pertamaku, cinta ini menyakitiku

[Post-Chorus]
Love is cold, love is pain, love is fool
Cinta itu dingin, Cinta itu kesakitan, Cinta itu bodoh
이런 첫 사랑은 내겐 너무나도 아파
ireon cheot sarangeun naegen neomunado apa
Cinta pertama seperti ini terlalu menyakitkan bagiku
철없는 내겐 너무나 아파
cheoreomneun naegen neomuna apa
Itu terlalu menyakitkan bagiku, yang belum dewasa
첫 사랑니보다
cheot sarangniboda
Lebih dari gigi bungsu pertamaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments