Breaking News

I.U. feat. Lee Juck - Uncle (삼촌)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. feat. Lee Juck - Uncle (삼촌)
Written By IU (아이유) & Lee Juck (이적) | Release Date November 29, 2011
 
 
[Verse 1]
삼촌 이제 오세요?
samchon ije oseyo?
Paman, apakah kamu datang sekarang?
오늘도 술 좀 마신 건가요?
oneuldo sul jom masin geongayo?
Apakah kau minum lagi hari ini?
그래도 한 손에는 조카들 좋아할 과자 들고서
geuraedo han soneneun jokadeul johahal gwaja deulgoseo
Tetapi tetap saja, kau memegang sekantong keripik yang disukai keponakan mu di satu tangan

너무 속상해 말아요
neomu soksanghae marayo
Jangan terlalu kesal
이리 치이고 저리 치여도
iri chiigo jeori chiyeodo
Meskipun keadaannya sulit
할머니 구박에도
halmeoni gubagedo
Sekalipun nenek memarahimu,
기가 죽으면 안 돼요 난 믿어요 (우리 삼촌을)
giga jugeumyeon an dwaeyo nan mideoyo (uri samchoneul)
Jangan berkecil hati, aku percaya (pada paman ku)

[Chorus]
개구쟁이 같은 얼굴
gaegujaengi gateun eolgul
Wajah nakal,
무릎 나온 츄리닝
mureup naon chyurining
Celana yang longgar
언제 철이 들까 하면서도 지금이 좋아
eonje cheori deulkka hamyeonseodo jigeumi joha
Aku ingin tahu kapan kau akan tumbuh dewasa tetapi aku menyukaimu apa adanya saat ini
철부지 삼촌이
cheolbuji samchoni
Pamanku yang seperti anak kecil,
귀여운 삼촌이 (우)
gwiyeoun samchoni (u)
Pamanku yang lucu

[Verse 2]
항상 내가 예쁘다
hangsang naega yeppeuda
Kau selalu bilang aku cantik,
이 세상에서 제일 예쁘다
i sesangeseo jeil yeppeuda
Bahwa aku yang tercantik di dunia
못 생긴 내 콧날도
mot saenggin nae konnaldo
Kau bahkan bilang kalau hidungku yang mancung itu
한가인처럼 예쁘다 해주는
hangaincheoreom yeppeuda haejuneun
Seperti hidung Han Ga In

집안의 맨 끝방 신세
jibaneui maen kkeutbang sinse
Kau tinggal di ruangan terjauh di pojok rumah tapi
그래도 여친 데려온 날엔
geuraedo yeochin deryeoon naren
Saat kau membawa pulang pacarmu,
어깨에 힘이 잔뜩
eokkaee himi jantteuk
Bahumu melebar,
마치 우리 아빠만큼 커 보여 (우리 삼촌은)
machi uri appamankeum keo boyeo (uri samchoneun)
Kau terlihat sebesar ayahku (pamanku)

[Chorus]
개구쟁이 같은 얼굴
gaegujaengi gateun eolgul
Wajah nakal,
무릎 나온 츄리닝
mureup naon chyurining
Celana yang longgar
언제 철이 들까 하면서도 지금이 좋아
eonje cheori deulkka hamyeonseodo jigeumi joha
Aku ingin tahu kapan kau akan tumbuh dewasa tetapi aku menyukaimu apa adanya saat ini
철부지 삼촌이
cheolbuji samchoni
Pamanku yang seperti anak kecil,
귀여운 삼촌이 (우)
gwiyeoun samchoni (u)
Pamanku yang lucu

[Bridge]
Check it out
Coba lihat
좀만 기다려봐 봐
jomman gidaryeobwa bwa
Tunggu sebentar lagi,
삼촌을 믿어봐 봐
samchoneul mideobwa bwa
Percayalah pada pamanmu
작은 Papa 이제 난다
jageun Papa ije nanda
Aku akan menjadi ayah kecil
궁상맞은 내 모습 Bye Bye Bye Bye
gungsangmajeun nae moseup Bye Bye Bye Bye
Untuk gambaranku yang menyedihkan, ucapkan selamat tinggal

"삼촌 술 담배 좀 끊어!"
"samchon sul dambae jom kkeunheo!"
“Paman, berhentilah minum dan merokok!”
"아이 쪼그만게 지 아빠 닮아가지고 잔소리는"
"ai jjogeumange ji appa dalmagajigo jansorineun"
“Kenapa kau kecil… kau sama seperti ayahmu, selalu mengomel”
"아유 장가는 가야 될 거 아니야 지겨워 죽겠어 그냥!"
"ayu jangganeun gaya doel geo aniya jigyeowo jukgesseo geunyang!"
“Dan kapan kau akan menikah? “Aku muak dengan ini!”
"하, 그러게"
"ha, geureoge"
"Ha… Aku tahu… ”

[Chorus]
개구쟁이 같은 얼굴
gaegujaengi gateun eolgul
Wajah nakal,
무릎 나온 츄리닝
mureup naon chyurining
Celana yang longgar
언제 철이 들까 하면서도 지금이 좋아
eonje cheori deulkka hamyeonseodo jigeumi joha
Aku ingin tahu kapan kau akan tumbuh dewasa tetapi aku menyukaimu apa adanya saat ini
철부지 삼촌이
cheolbuji samchoni
Pamanku yang seperti anak kecil,
귀여운 삼촌이 (우)
gwiyeoun samchoni (u)
Pamanku yang lucu

[Outro]
삼촌 짱! 
samchon jjang!
Paman, kau yang terbaik!
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments