Breaking News

IU - My Old Story (나의 옛날 이야기)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
IU - My Old Story (나의 옛날 이야기)
Written By 조덕배 (Jo Duk Bae) | Arranged By Kim Jae Hwi | Composed by 조덕배 (Jo Duk Bae) | Release Date May 15, 2014
 


 쓸쓸하던 그 골목을 당신은 기억하십니까
sseulsseulhadeon geu golmogeul dangsineun gieokhasimnikka
Apakah kau ingat gang yang sepi itu?
지금도 난 기억합니다
jigeumdo nan gieokhamnida
Aku masih mengingatnya sekarang
사랑한단 말 못하고 애태우던 그 날들을
saranghandan mal moshago aetaeudeon geu naldeureul
Hari-hari cemas ketika aku tidak bisa memberitahumu bahwa aku mencintaimu
당신은 알고 있었습니까
dangsineun algo isseotseumnikka
Tahukah kau tentang hal itu?

철 없었던 지난 날의 아름답던 그 밤들을
cheol eopseotdeon jinan nareui areumdapdeon geu bamdeureul
Malam-malam indah di masa lalu saat kita masih kanak-kanak
아직도 난 사랑합니다
ajikdo nan saranghamnida
Aku masih jatuh cinta

철없던 사람아
cheoreopdeon sarama
Kau adalah orang yang kekanak-kanakan
그대는 나의 모든 것을
geudaeneun naeui modeun geoseul
Kau adalah segalanya bagiku
앗으려 하나 무정한 사람아
aseuryeo hana mujeonghan sarama
Kau mencoba untuk mengambil seluruh diriku, orang yang tidak berperasaan

수줍어서 말 못했나 내가 싫어 말 안했나
sujubeoseo mal moshaetna naega silheo mal anhaetna
Apakah kau terlalu malu untuk mengatakan sesuatu? Apakah kau tidak menyukaiku?
지금도 난 알 수 없어요
jigeumdo nan al su eopseoyo
Aku masih belum bisa memahaminya

이 노래를 듣는다면 나에게로 와주오
i noraereul deunneundamyeon naegero wajuo
Jika kau mendengar lagu ini, silakan datang kepada ku
그대여 난 기다립니다
geudaeyeo nan gidarimnida
Sayangku, aku menunggu

무정한 사람아
mujeonghan sarama
Kau adalah orang yang tidak punya hati
이 밤도 나의 모든 것을
i bamdo naeui modeun geoseul
Malam ini mencoba mengambil seluruh diriku,
앗으려 하나 철 없던 사람아
aseuryeo hana cheol eopdeon sarama
Dasar orang yang kekanak-kanakan

오늘 밤도 내일 밤도
oneul bamdo naeil bamdo
Malam ini, besok malam,
그리고 그 다음 밤도
geurigo geu daeum bamdo
Dan malam setelahnya
영원히 난 기다립니다
yeongwonhi nan gidarimnida
Aku akan menunggu untuk selamanya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments