Breaking News

TAEMIN - Thirsty

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
TAEMIN - Thirsty
Written By 민연재 (Min Yeon Jae) | Arranger Joeseph “Joe Millionaire” Foster & DEEZ | Release Date October 16, 2017
 
 
갈증이 나 Ah ah
galjeungi na Ah ah
Aku haus Ah ah
한 모금만 네 입을 훔쳐보고픈 난 목이 타
han mogeumman ne ibeul humchyeobogopeun nan mogi ta
Aku hanya ingin menyesap bibirmu, aku haus
숨소리는 갈라지고 심장소린 가빠지고
sumsorineun gallajigo simjangsorin gappajigo
Nafasku menjadi lebih berat, detak jantungku menjadi lebih cepat
I know, You know, We know
Aku tahu, kau tahu, kitan tahu
바라만 보기엔 내 눈에 뜬 너란 달이 아름다워
baraman bogien nae nune tteun neoran dari areumdawo
Bulanmu terlalu indah untuk dilihat

Ready, set it off
Siap, matikan
잠긴 목소리로 내 이름을 불러줘
jamgin moksoriro nae ireumeul bulleojwo
Panggil namaku dengan suaramu yang terkunci
밤이라는 액자 속 그림 같은 너와 나
bamiraneun aekja sok geurim gateun neowa na
Dalam bingkai malam, kita seperti lukisan
무슨 말이 필요해 Tonight, Come in here
museun mari piryohae Tonight, Come in here
Kata-kata apa yang dibutuhkan malam ini, masuklah ke sini

비밀스럽게 너를 나에게 따라줘
bimilseureopge neoreul naege ttarajwo
Diam-diam tuangkan dirimu padaku
(Fill it up more, Fill it up more)
(Isi lebih banyak, Isi lebih banyak)
너로 채워지고 싶어
neoro chaewojigo sipeo
Aku ingin diisi oleh dirimu

네 앞에 서면 난 목이 말라와 Yeah
ne ape seomyeon nan mogi mallawa Yeah
Saat aku di depanmu, aku haus, ya
온 몸이 떨려 난 숨이 타올라
on momi tteollyeo nan sumi taolla
Seluruh tubuhku gemetar, napasku menjadi panas
널 바라만 보기엔
neol baraman bogien
Aku terlalu haus untuk hanya melihatmu
Thirsty Oh yeah, So thirsty
Haus Oh ya, Sangat haus
난 조금도 널 참을 수 없어
nan jogeumdo neol chameul su eopseo
Aku tidak bisa menahan diri, tidak sedikit pun
You make me thirsty
Kau membuat ku haus

시간만 Tic tac toc
siganman Tic tac toc
Waktu terus berjalan Tic tac toc
막 시작된 이 밤엔
mak sijakdoen i bamen
Malam baru saja dimulai
급할 게 없단 걸 알지만
geuphal ge eopdan geol aljiman
Aku tahu, tidak perlu terburu-buru
불안해 뭔가에 막 쫓기 듯 땀이 나
buranhae mwongae mak jjotgi deut ttami na
Tetapi aku gugup, berkeringat seolah sedang dikejar sesuatu
참을성을 잃어가 이성을 못 차려
chameulseongeul ilheoga iseongeul mot charyeo
Kehilangan kesabaran, kehilangan alasanku
난 Oh, God 날 용서해줘
nan Oh, God nal yongseohaejwo
Ya Tuhan maafkan aku

쉽지만은 않지만 싫지만도 않잖아
swipjimaneun anjiman siljimando anjanha
Itu tidak akan mudah tetapi aku tahu kau juga tidak membencinya
짧은 꿈이겠지만
jjalbeun kkumigetjiman
Ini mungkin adalah mimpi yang singkat tetapi
Good night, Come in here
Selamat malam, masuklah ke sini

비밀스럽게 너를 나에게 따라줘
bimilseureopge neoreul naege ttarajwo
Diam-diam tuangkan dirimu padaku
(Fill it up more, Fill it up more)
(Isi lebih banyak, Isi lebih banyak)
너로 채워지고 싶어
neoro chaewojigo sipeo
Aku ingin diisi oleh dirimu

네 앞에 서면 난 목이 말라와 Yeah
ne ape seomyeon nan mogi mallawa Yeah
Saat aku di depanmu, aku haus, ya
온 몸이 떨려 난 숨이 타올라
on momi tteollyeo nan sumi taolla
Seluruh tubuhku gemetar, napasku menjadi panas
널 바라만 보기엔
neol baraman bogien
Aku terlalu haus untuk hanya melihatmu
Thirsty Oh yeah, So thirsty
Haus Oh ya, Sangat haus
난 조금도 널 참을 수 없어
nan jogeumdo neol chameul su eopseo
Aku tidak bisa menahan diri, tidak sedikit pun
You make me thirsty
Kau membuat ku haus

아무리 넘쳐도 모자라
amuri neomchyeodo mojara
Tidak peduli berapa banyak meski hingga meluap, itu tidaklah cukup
아직 네 사랑에 목말라
ajik ne sarange mongmalla
Aku masih merasa haus akan cintamu
Oh 단 한 모금만 더
Oh dan han mogeumman deo
Hanya satu tegukan lagi
Baby you know what I want
Sayang kau tahu apa yang aku inginkan

텅 빈 사막 같은 내 맘 위로
teong bin samak gateun nae mam wiro
Di atas hatiku yang kosong dan seperti gurun
너란 비를 내려줘 Oh Girl
neoran bireul naeryeojwo Oh Girl
Tuangkan perasaan mu oh sayang
너를 내려줘 (Thirsty Thir-Thirsty)
neoreul naeryeojwo (Thirsty Thir-Thirsty)
Tuangkan perasaanmu (Haus Haus-Haus)
너를 내려줘 (Thirsty Thir-Thirsty)
neoreul naeryeojwo (Thirsty Thir-Thirsty)
Tuangkan perasaanmu (Haus Haus-Haus)

네 앞에 목말라하는 나를 봐 Yeah
ne ape mongmallahaneun nareul bwa Yeah
Lihat betapa hausnya aku untukmu, ya
뜨겁게 타올라버린 나를 봐 Ah
tteugeopge taollabeorin nareul bwa Ah
Lihat betapa panasnya aku, ah
널 바라만 보기엔
neol baraman bogien
Aku terlalu haus untuk hanya melihatmu
Thirsty Oh yeah, So thirsty
Haus Oh ya, Sangat haus
난 조금도 널 참을 수 없어
nan jogeumdo neol chameul su eopseo
Aku tidak bisa menahan diri, tidak sedikit pun
You make me thirsty
Kau membuat ku haus

Thirsty!
Haus!
You make me thirsty
Kau membuat ku haus
Thirsty! 
Haus!
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments