Breaking News

TAEMIN - Stone Heart (미로)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
TAEMIN - Stone Heart (미로)
Written By 이스란 (Lee Seu Ran) | Arranger Engelina, Fredrik Häggstam, Sebastian Lundberg & Johan Gustafson | Release Date October 16, 2017
 
 
빛줄기 하나 없이 숨죽인 밤
bitjulgi hana eopsi sumjugin bam
Tidak ada seberkas cahaya pun di malam yang sunyi ini
어둠 속을 걸어가 홀로 헤매다
eodum sogeul georeoga hollo hemaeda
Berjalan dan mengembara sendirian dalam kegelapan
내 온몸을 채우던 네 향길 따라
nae onmomeul chaeudeon ne hyanggil ttara
Mengikuti aromamu yang dulu memenuhi tubuhku
바스라져가던 시선 끝에
baseurajyeogadeon siseon kkeute
Di akhir pandanganku yang hancur
마른 맘을 적셔줄 네가 차올라
mareun mameul jeoksyeojul nega chaolla
Aku melihatmu yang akan membasahi hatiku yang kering
허상 속의 너인 듯 멀어져만 가
heosang sogeui neoin deut meoreojyeoman ga
Apakah itu fatamorgana? Apakah itu kamu? Kau semakin jauh

네가 나를 가둔 낯선 미로 속 Yeah
nega nareul gadun natseon miro sok Yeah
Di labirin aneh tempat kau menjebakku
숨도 쉴 수 없이 아름다워
sumdo swil su eopsi areumdawo
Kau sangat cantik, aku bahkan tidak bisa bernapas

헤어날 수 없는 너란 미로 속
heeonal su eomneun neoran miro sok
Di labirinmu yang tidak bisa aku hindari
눈을 떠봐도 낯선 미로 속
nuneul tteobwado natseon miro sok
Aku membuka mataku tetapi aku masih berada dalam labirin yang aneh ini
꿈을 깨봐도 You- You-
kkumeul kkaebwado You- You-
Bahkan saat aku terbangun dari mimpiku, kamu, kamu
너란 미로 속 You- You-
neoran miro sok You- You-
Aku di labirinmu, kamu, kamu

아무리 간절히 쥐어봐도
amuri ganjeolhi jwieobwado
Sekuat apapun aku mencoba bertahan
금처럼 빛난 사랑이 재가 되어가
geumcheoreom binnan sarangi jaega doeeoga
Cinta yang berharga menjadi abu
타버린 내 심장이 돌처럼 굳은 걸
tabeorin nae simjangi dolcheoreom gudeun geol
Hatiku yang terbakar mengeras seperti batu
조각나버린 파편이 흘러내려
jogangnabeorin papyeoni heulleonaeryeo
Panjang gelombang yang rusak mengalir ke bawah
다친 맘으로 발을 떼 붉게 물든 채
dachin mameuro bareul tte bukge muldeun chae
Aku melangkah maju dengan hati yang terluka
깊이 패인 상처에 널 잊지 않게
gipi paein sangcheoe neol itji ange
Saat aku memerah, bekas luka yang dalam tidak akan membiarkanku melupakanmu

네가 나를 가둔 낯선 미로 속 Yeah
nega nareul gadun natseon miro sok Yeah
Di labirin aneh tempat kau menjebakku
숨도 쉴 수 없이 아름다워
sumdo swil su eopsi areumdawo
Kau sangat cantik, aku bahkan tidak bisa bernapas

헤어날 수 없는 너란 미로 속
heeonal su eomneun neoran miro sok
Di labirinmu yang tidak bisa aku hindari
눈을 떠봐도 낯선 미로 속
nuneul tteobwado natseon miro sok
Aku membuka mataku tetapi aku masih berada dalam labirin yang aneh ini
꿈을 깨봐도 You- You-
kkumeul kkaebwado You- You-
Bahkan saat aku terbangun dari mimpiku, kamu, kamu
너란 미로 속 You- You-
neoran miro sok You- You-
Aku di labirinmu, kamu, kamu

너로 인해 굳은 내 심장엔 너 아니면 안돼
neoro inhae gudeun nae simjangen neo animyeon andwae
Hatiku yang mengeras karenamu, itu tidak bisa melunak jika bukan kamu
내게 깊숙이 새긴 너라는 이름 내 존재의 이유
naege gipsugi saegin neoraneun ireum nae jonjaeeui iyu
Namamu terukir dalam dalam diriku, kaulah alasan keberadaanku
널 기다릴 뿐 낯선 미로 속 Yeah
neol gidaril ppun natseon miro sok Yeah
Menunggumu di labirin aneh ini, ya

끝을 알 수 없는 너란 미로 속
kkeuteul al su eomneun neoran miro sok
Di labirinmu, aku tidak tahu di mana ujungnya
눈을 떠봐도 낯선 미로 속
nuneul tteobwado natseon miro sok
Aku membuka mataku tetapi aku masih berada dalam labirin yang aneh ini
꿈을 깨봐도 You- You-
kkumeul kkaebwado You- You-
Bahkan saat aku terbangun dari mimpiku, kamu, kamu
너란 미로 속 You- You- 
neoran miro sok You- You-
Aku di labirinmu, kamu, kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments