Breaking News

Monsta X - Queen

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Monsta X - Queen
Written By Keyfly, Mafly, I.M (아이엠) & JOOHONEY (주헌) | Arranged By 999 (KOR) | Release Date October 4, 2016
 
 
[Verse 1]
아름다운 네 자태 다들 힐끔거리지
areumdaun ne jatae dadeul hilkkeumgeoriji
Semua orang mencuri pandang pada tubuh indahmu
예상했던 scenario인데 난 겁을 먹지
yesanghaetdeon scenarioinde nan geobeul meokji
Ini adalah skenario yang aku harapkan tetapi aku takut
널 둘러싼 것들에 신경은 꺼줘
neol dulleossan geotdeure singyeongeun kkeojwo
Jauhkan pikiran mu dari segala sesuatu di sekitar mu
아름다운 네 곁에 서면
areumdaun ne gyeote seomyeon
Saat di sampingmu yang cantik
다 시시할 뿐야 babe
da sisihal ppunya babe
Semuanya menjadi polos sayang

[Verse 2]

넌 마치 훅 연기처럼 사라질까
neon machi huk yeongicheoreom sarajilkka
Aku takut kau akan menghilang seperti asap
다가가면 도망칠까
dagagamyeon domangchilkka
Aku takut kau akan kabur jika aku mendekatimu
하룻밤도 안심이 안돼
harutbamdo ansimi andwae
Aku tidak bisa merasa aman, bahkan untuk satu malam pun
자꾸만 의심을 해 어느새 집착이 돼
jakkuman euisimeul hae eoneusae jipchagi dwae
Aku terus ragu, tiba-tiba aku mulai terobsesi
이제 더는 널 참기 힘들어
ije deoneun neol chamgi himdeureo
Sulit menahanmu sekarang
내 숨 가득 너로 부풀어
nae sum gadeuk neoro bupureo
Kau mengisi nafasku
내 맘 잔뜩 어지른 널 감당해볼게
nae mam jantteuk eojireun neol gamdanghaebolge
Aku mencoba mengendalikanmu yang mengacaukan hatiku
 
[Pre-Chorus]
I’ll be your king
Aku akan menjadi rajamu
And baby you’ll be ma queen
Dan sayang kau akan menjadi ratu
뭐든 간에 준비가 돼 있어
mwodeun gane junbiga dwae isseo
Apapun itu, aku siap
For everything
Untuk segalanya
널 내가 점 찍어 만들어버려
neol naega jeom jjigeo mandeureobeoryeo
Aku akan menjadikanmu milikku, akhirnya
우린 한 폭의 그림이 될 수 있어
urin han pogeui geurimi doel su isseo
Kita bisa menjadi lukisan
Baby call it 화룡점정
Baby call it hwaryongjeomjeong
Sayang menyebutnya pukulan akhir

[Chorus]
모두 경배
modu gyeongbae
Semua orang memberikan pujian
네 세계를 뚫고 내게 와
ne segyereul ttulgo naege wa
Menembus duniamu dan datang padaku
전부 바래
jeonbu barae
Semua orang menginginkannya
조금 더 은밀히 내게 와
jogeum deo eunmilhi naege wa
Diam-diam datang kepadaku
난 전혀 두렵지 않아
nan jeonhyeo duryeopji anha
Aku tidak takut sama sekali
네 심장을 여기 데려와
ne simjangeul yeogi deryeowa
Bawa hatimu kemari
내게 와줄래
naege wajullae
Maukah kau datang kepadaku?
오직 나만의 Queen
ojik namaneui Queen
Kau adalah ratuku

[Post-Chorus]
Burn it up burn it up burn it up woo
Bakar itu, bakar itu, bakar itu, woo
Burn it up burn it up burn it up
bakar itu bakar itu bakar itu
Burn it up burn it up burn it up woo
Bakar itu, bakar itu, bakar itu, woo
Burn it up burn it up burn it up 
bakar itu bakar itu bakar itu

[Verse 3]

무슨 말이 필요해 손에 땀을 쥐네
museun mari piryohae sone ttameul jwine
Kata-kata apa yang dibutuhkan? keringat terbentuk di tanganku
거침이 없어 네 앞에선
geochimi eopseo ne apeseon
Aku tidak bisa berhenti, di depanmu
본능 마저 무시 못 해
bonneung majeo musi mot hae
Bahkan instingku tidak bisa mengabaikanmu
Oh you’re amazing girl
Oh kau adalah gadis yang luar biasa
탄성 절로 나온 몸짓
tanseong jeollo naon momjit
Tubuh mu secara otomatis membuat ku menjelaskan
Oh 한치의 오차 없는 완벽함
Oh hanchieui ocha eomneun wanbyeokham
Kesempurnaan tanpa cacat sedikitpun
거부할 수 없어
geobuhal su eopseo
Aku tidak bisa menyangkalnya

[Pre-Chorus]
Queen 이 4마디에 담을 수 없는 그 이름
Queen i 4madie dameul su eomneun geu ireum
Ratu, sebuah nama yang tidak bisa termuat dalam empat ukuran
당신 앞이라면 난 그려 승리의 V를
dangsin apiramyeon nan geuryeo seungrieui Vreul
Di depan mu, aku menggambar V untuk kemenangan
땡전 하나 없는 무일푼
ttaengjeon hana eomneun muilpun
Aku tidak punya uang untukmu
당신 앞에 무엇이든
dangsin ape mueosideun
Untukmu, aku akan memberimu apa saja
갖다 바쳐 대신 당신 날 사랑해주기를
gatda bachyeo daesin dangsin nal saranghaejugireul
Cintai saja aku sebagai balasannya

[Chorus]
모두 경배
modu gyeongbae
Semua orang memberikan pujian
네 세계를 뚫고 내게 와
ne segyereul ttulgo naege wa
Menembus duniamu dan datang padaku
전부 바래
jeonbu barae
Semua orang menginginkannya
조금 더 은밀히 내게 와
jogeum deo eunmilhi naege wa
Diam-diam datang kepadaku
난 전혀 두렵지 않아
nan jeonhyeo duryeopji anha
Aku tidak takut sama sekali
네 심장을 여기 데려와
ne simjangeul yeogi deryeowa
Bawa hatimu kemari
내게 와줄래
naege wajullae
Maukah kau datang kepadaku?
오직 나만의 Queen
ojik namaneui Queen
Kau adalah ratuku

[Post-Chorus]

Burn it up burn it up burn it up woo
Bakar itu, bakar itu, bakar itu, woo
Burn it up burn it up burn it up
bakar itu bakar itu bakar itu
Burn it up burn it up burn it up woo
Bakar itu, bakar itu, bakar itu, woo
Burn it up burn it up burn it up 
bakar itu bakar itu bakar itu

[Bridge]
덫에 걸린 듯 멈춰 있어
deoche geollin deut meomchwo isseo
Aku sudah berhenti seolah-olah aku terjebak
도를 넘은 네 우아함
doreul neomeun ne uaham
Keanggunanmu melebihi segalanya
조절이 또 안 되는걸
jojeori tto an doeneungeol
Aku tidak bisa mengendalikannya
금기된 한 조각 사과처럼
geumgidoen han jogak sagwacheoreom
Seperti apel yang tidak boleh dimakan
서서히 들어갈게 나를 허락해
seoseohi deureogalge nareul heorakhae
Aku akan perlahan masuk, izinkan aku

[Chorus]

모두 경배
modu gyeongbae
Semua orang memberikan pujian
네 세계를 뚫고 내게 와
ne segyereul ttulgo naege wa
Menembus duniamu dan datang padaku
전부 바래
jeonbu barae
Semua orang menginginkannya
조금 더 은밀히 내게 와
jogeum deo eunmilhi naege wa
Diam-diam datang kepadaku
난 전혀 두렵지 않아
nan jeonhyeo duryeopji anha
Aku tidak takut sama sekali
네 심장을 여기 데려와
ne simjangeul yeogi deryeowa
Bawa hatimu kemari
내게 와줄래
naege wajullae
Maukah kau datang kepadaku?
오직 나만의 Queen
ojik namaneui Queen
Kau adalah ratuku

[Post-Chorus]
Burn it up burn it up burn it up woo
Bakar itu, bakar itu, bakar itu, woo
Burn it up burn it up burn it up
bakar itu bakar itu bakar itu
Burn it up burn it up burn it up woo
Bakar itu, bakar itu, bakar itu, woo
Burn it up burn it up burn it up 
bakar itu bakar itu bakar itu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments