Breaking News

MONSTA X - Mercy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
MONSTA X - Mercy
LyricistHYUNGWON (형원), Jantine, JOOHONEY (주헌), I.M (아이엠) & Justin OH | Composer HYUNGWON (형원), Justin OH & Jantine | Arranger HYUNGWON (형원), Justin OH & Jantine | Release Date November 19, 2021
 
 
[Verse 1]
짙어진 밤
jiteojin bam
Di malam yang gelap
반쯤 흐릿해진 숨결이
banjjeum heurishaejin sumgyeori
Nafas setengah mendung
내 안을 가득 채우고 나 still alone
nae aneul gadeuk chaeugo na still alone
Mengisi ku dan masih sendirian
점점 아득해진 너와의 호흡
jeomjeom adeukhaejin neowaeui hoheup
Nafas yang kau bawa muncul semakin jauh
난 매일 uncontrol
nan maeil uncontrol
Aku tidak mengendalikannya setiap hari

[Pre-Chorus]
이 붉게 물든 강을 가로질러
i bukge muldeun gangeul garojilleo
Sebuah tempat di seberang sungai merah ini
I change my clothes, my hair, my face, my name
Aku mengganti pakaian ku, rambut ku, wajah u, nama ku

[Chorus]
I'm begging you for mercy (Oh)
Aku mohon pengampunan mu (Oh)
이곳에서 날 꺼내 줘
igoseseo nal kkeonae jwo
Keluarkan aku dari sini
Mercy
Belas kasih
어둠의 끝에서 기도해
eodumeui kkeuteseo gidohae
Berdoa di ujung kegelapan
I want your mercy
Aku ingin pengampunan mu

[Verse 2]
Ah, ah
쓰라린 상처는 다시 따 따끔
sseurarin sangcheoneun dasi tta ttakkeum
Luka pahit kembali menyengat
잊혀질 만하면 찾아와 이별은 이따금 구차해도 괜찮아
ichyeojil manhamyeon chajawa ibyeoreun ittageum guchahaedo gwaenchanha
Datanglah padaku jika sudah dilupakan
빡빡한 거절은 딱딱한 표정 짓게 만들어
ppakppakhan geojeoreun ttakttakhan pyojeong jitge mandeureo
Penolakan yang tak tergoyahkan membuat ku membekukan wajah ku
차차 나아질 거야
chacha naajil geoya
Secara bertahap akan menjadi lebih baik
니 손을 잡고 싶어 안고 싶어 갖고 싶어 알고 싶어
ni soneul japgo sipeo ango sipeo gatgo sipeo algo sipeo
Aku ingin memegang tanganmu, aku ingin memegang, aku ingin memilikinya, aku ingin tahu
니 안에 평생토록 갇혀 살고 싶어
ni ane pyeongsaengtorok gathyeo salgo sipeo
Aku ingin hidup terkunci di dalam dirimu selama sisa hidupku
다시 불속으로 뛰어 들어가 네게 빠지고 싶어 deeper
dasi bulsogeuro ttwieo deureoga nege ppajigo sipeo deeper
Aku ingin berlari ke dalam api lagi dan jatuh ke dalam dirimu lebih dalam
이미 벌어질 대로 벌어진 깊은 상처
imi beoreojil daero beoreojin gipeun sangcheo
Luka dalam yang sudah terbuka
니가 나의 고통인걸 알면서도 다쳐
niga naeui gotongingeol almyeonseodo dachyeo
Aku terluka meskipun aku tahu kau adalah rasa sakitku
멈출 줄 모르는 연속된 아픔이
meomchul jul moreuneun yeonsokdoen apeumi
Sakit terus menerus yang tak terbendung
지속이 돼도 내 흉터는 너를 못 잊어
jisogi dwaedo nae hyungteoneun neoreul mot ijeo
Bahkan jika itu bertahan lama, bekas lukaku tidak akan melupakanmu
깊숙이 들어가지 나는 밑바닥에서
gipsugi deureogaji naneun mitbadageseo
Aku pergi jauh dari bawah itu
너라는 한줄기의 빛을 또 기다려
neoraneun hanjulgieui bicheul tto gidaryeo
Menunggu satu sinar cahaya yang memanggilmu
I'm begging you for mercy
Aku memohon belas pengampunan mu
For your mercy
Untuk pengampunan mu

[Chorus]

I'm begging you for mercy (Oh)
Aku mohon pengampunan mu (Oh)
이곳에서 날 꺼내 줘
igoseseo nal kkeonae jwo
Keluarkan aku dari sini
Mercy
Belas kasih
어둠의 끝에서 기도해
eodumeui kkeuteseo gidohae
Berdoa di ujung kegelapan
I want your mercy
Aku ingin pengampunan mu

[Post-Chorus]
Your mercy, I want your mercy
Belas kasih mu, aku ingin pengampunanamu
Your mercy, I want your mercy
Belas kasih mu, aku ingin pengampunanamu

[Bridge]
찢겨진 흉터에 구름을 덧칠해
jjitgyeojin hyungteoe gureumeul deotchilhae
Lukis seluruh bekas luka robek dengan awan
가릴 수 있다면 never mind
garil su itdamyeon never mind
Jika kau bisa menyembunyikannya, tidak apa-apa
쏟아져 내리는 수많은 빗속에
ssodajyeo naerineun sumanheun bitsoge
Di tengah hujan deras
아픔도 씻겨가길
apeumdo ssitgyeogagil
Semoga rasa sakitnya terhapus

[Chorus]
I'm begging you for mercy (Oh)
Aku mohon pengampunan mu (Oh)
이곳에서 날 꺼내 줘
igoseseo nal kkeonae jwo
Keluarkan aku dari sini
Mercy
Belas kasih
어둠의 끝에서 기도해
eodumeui kkeuteseo gidohae
Berdoa di ujung kegelapan
I want your mercy
Aku ingin pengampunan mu

[Post-Chorus]
부디 자비를 베풀어주소서 그대 안에서 끝나길 비로소
budi jabireul bepureojusoseo geudae aneseo kkeunnagil biroso
Tolong kasihanilah aku sampai itu berakhir padamu
Your mercy, I want your mercy
Belas kasih mu, aku ingin pengampunanamu
부디 날 용서하소서 그대 안에서 살길 비로소
budi nal yongseohasoseo geudae aneseo salgil biroso
Maafkan aku, aku akan tinggal di dalam dirimu
Your mercy, I want your mercy
Belas kasih mu, aku ingin pengampunanamu

[Outro]
Your mercy
 Belas kasih mu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments