Breaking News

MONSTA X - Got Me In Chains

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
MONSTA X - Got Me In Chains
Lyricist 배연지 (Yeon Ji Bae), 이재니 (Lee Jae Nee), 김혜정 (Kim Hye Jung), 가영 (Ga Young) (Flying Lab), JOOHONEY (주헌) & I.M (아이엠) | Composer 권덕근 (Kwon Deok Geun), PUFF (퍼프) (KOR), Davey Nate & Timothy Zimnoch | Arranger 권덕근 (Kwon Deok Geun) & PUFF (퍼프) (KOR) | Release Date November 19, 2021
 

[Verse 1]
달빛 아래 곡예 비틀림 그 속에
dalbit arae gogye biteullim geu soge
Di bawah sinar rembulan dengan liku-liku yang berjatuhan di dalamnya
위태롭게 취해 다시 널 다시 널 불러 baby
witaeropge chwihae dasi neol dasi neol bulleo baby
Mabuk berat, aku akan memanggilmu lagi sayang
투명한 이 감각 속에 일렁이는 밤은 취해
tumyeonghan i gamgak soge illeongineun bameun chwihae
Perasaan jernih ini berkilau di malam yang saat aku mabuk
I can't stop it
Aku tidak bisa menghentikannya
I can't, I can't stop it more
Aku tidak bisa, aku tidak bisa menghentikannya lagi
요란해진 밤 속 우린 서로를 교란해
yoranhaejin bam sok urin seororeul gyoranhae
Di malam yang bising, di mana kita saling mengganggu
눈빛은 날카로워 all right babe
nunbicheun nalkarowo all right babe
Mata tajammu baik-baik saja sayang
너의 앞에선 오만하다 못해 교만해
neoeui apeseon omanhada moshae gyomanhae
Aku tidak bisa sombong di depanmu, aku sangat bangga
Show me what you got babe
Tunjukkan padaku apa yang kau punya sayang
I like that yeah I like that
Aku suka itu ya aku suka itu
너가 가리키는 곳 yeah right there
neoga garikineun got yeah right there
Di mana kau menunjuk? ya di sana
내가 서있는 곳 곧 너가 있는 곳
naega seoitneun got got neoga itneun got
Di mana aku berdiri, di mana kau berada?
너란 집이 있다면 내가 살게
neoran jibi itdamyeon naega salge
Jika ada rumah yang seperti dirimu, merupakan suatu kehormatan untuk tinggal di sana

[Pre-Chorus]
끝없는 미로인 듯 맴도는 everyday
kkeuteomneun miroin deut maemdoneun everyday
Berputar seperti labirin tak berujung setiap hari
(네 맘이 아직 멀어 거릴 좁혀)
(ne mami ajik meoreo georil jophyeo)
(Hatimu masih jauh, sempit jaraknya)
뭐든 상관없어 네 멋대로 날 시험해 줘
mwodeun sanggwaneopseo ne meotdaero nal siheomhae jwo
Just drive me crazy, drive me crazy

Aku tidak keberatan menguji diriku seperti yang kau inginkan
Just drive me crazy, drive me crazy
Buat aku gila, buat aku jadi gila

[Chorus]
깊이 빠져 baby
gipi ppajyeo baby
Jatuh sangat dalam sayang
거친 paradise 더 가까이 close-up
geochin paradise deo gakkai close-up
Masuk kedalam surga yang menyakitkan, perbesar
벗어날 수 없어
beoseonal su eopseo
Aku tidak bisa melarikan diri
더 세게 던져 baby
deo sege deonjyeo baby
Lemparkan lebih keras sayang
온 맘을 부딪혀 이대로 네게 갇혀
on mameul budichyeo idaero nege gathyeo
Aku memukul seluruh hatiku dan terjebak dalam dirimu seperti ini
Got me in chains
Membuatku terikat oleh rantai

[Verse 2]
I can't stop this like I'm addicted
Aku tidak bisa menghentikan ini, seolah aku sedang  kecanduan
네가 독이란 걸 알면서도 like this
nega dogiran geol almyeonseodo like this
Meskipun aku tahu kau adalah racun, seperti ini
나를 망쳐놔도 너라서 기뻐
nareul mangchyeonwado neoraseo gippeo
Bahkan jika kau mencabik-cabikku, aku senang itu kamu
감정 깊어질수록 고통은 더 짙어
gamjeong gipeojilsurok gotongeun deo jiteo
Semakin dalam perasaan, semakin dalam rasa sakitnya
I know I'm in danger
Aku tahu aku dalam bahaya
But I love to mess up with you
Tetapi aku suka mengacau denganmu
Face up, so I can see you
Menghadap ke atas, jadi aku bisa melihatmu
Let's talk 'bout your all
Mari kita bicara tentang semua milikmu
Let's talk 'bout our love
Mari kita bicara tentang cinta kita

[Pre-Chorus]
끝없는 미로인 듯 맴도는 everyday
kkeuteomneun miroin deut maemdoneun everyday
Berputar seperti labirin tak berujung setiap hari
(네 맘이 아직 멀어 거릴 좁혀)
(ne mami ajik meoreo georil jophyeo)
(Hatimu masih jauh, sempit jaraknya)
뭐든 상관없어 네 멋대로 날 시험해 줘
mwodeun sanggwaneopseo ne meotdaero nal siheomhae jwo
Just drive me crazy, drive me crazy

Aku tidak keberatan menguji diriku seperti yang kau inginkan
Just drive me crazy, drive me crazy
Buat aku gila, buat aku jadi gila

[Chorus]
깊이 빠져 baby
gipi ppajyeo baby
Jatuh sangat dalam sayang
거친 paradise 더 가까이 close-up
geochin paradise deo gakkai close-up
Masuk kedalam surga yang menyakitkan, perbesar
벗어날 수 없어
beoseonal su eopseo
Aku tidak bisa melarikan diri
더 세게 던져 baby
deo sege deonjyeo baby
Lemparkan lebih keras sayang
온 맘을 부딪혀 이대로 네게 갇혀
on mameul budichyeo idaero nege gathyeo
Aku memukul seluruh hatiku dan terjebak dalam dirimu seperti ini
Got me in chains
Membuatku terikat oleh rantai

[Bridge]

허물어진 틈 사이 왜곡된 tragedy
heomureojin teum sai waegokdoen tragedy
Tragedi serba salah di antara celah yang rusak
구원을 바라던 나에게 새로운 낙원을 선물해
guwoneul baradeon naege saeroun nagwoneul seonmulhae
 Menampilkan surga baru untuk diriku, yang merindukan keselamatan
경계 없는 세계
gyeonggye eomneun segye
Aku tidak bisa menggapai-
닿지 않아 crazy
datji anha crazy
Dunia tanpa batas, gila
끝이 없는 이곳에 eh
kkeuti eomneun igose eh
Di tempat tak berujung ini eh

[Chorus]
깊이 빠져 baby
gipi ppajyeo baby
Jatuh sangat dalam sayang
거친 paradise 더 가까이 close-up
geochin paradise deo gakkai close-up
Masuk kedalam surga yang menyakitkan, perbesar
벗어날 수 없어
beoseonal su eopseo
Aku tidak bisa melarikan diri
더 세게 던져 baby
deo sege deonjyeo baby
Lemparkan lebih keras sayang
온 맘을 부딪혀 이대로 네게 갇혀
on mameul budichyeo idaero nege gathyeo
Aku memukul seluruh hatiku dan terjebak dalam dirimu seperti ini
Got me in chains
Membuatku terikat oleh rantai

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments