Breaking News

MONSTA X - Just love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
MONSTA X - Just love
Lyricist I.M (아이엠), 윤석 (YOONSEOK), WOOKI & JOOHONEY (주헌) | Composer I.M (아이엠), 윤석 (YOONSEOK) & WOOKI | Arranger I.M (아이엠), 윤석 (YOONSEOK) & WOOKI | Release Date November 19, 2021
 
 
 
 [Chorus]
Pull up, skrr, I just wanna love
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta
아쉬울 시간에 더 깊이 사랑을 해
aswiul sigane deo gipi sarangeul hae
Mencintai lebih dalam di saat sedih
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh
Pull up, skrr, I just wanna love
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta
아무 말도 하지마 어서 사랑을 해
amu maldo hajima eoseo sarangeul hae
Jangan katakan apa-apa, ayo bercinta
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 1]
흘러왔던 시간 위로
heulleowatdeon sigan wiro
Mengingat waktu
돌아봐 찬란한 우리 온도
dorabwa challanhan uri ondo
Di mana itu mengalir dengan suhu tinggi kita
자연스레 시선은 위로
jayeonseure siseoneun wiro
Secara alami, pandangan kita hanya terhibur
우린 같은 곳을 항상 바라보니까
urin gateun goseul hangsang barabonikka
Karena kita selalu menatap tempat yang sama
불안해 하지마
buranhae hajima
Jangan merasa cemas
난 너의 곁에서
nan neoeui gyeoteseo
Aku ada di sisimu
늘 그랬듯 매번 사랑한다
neul geuraetdeut maebeon saranghanda
Aku mencintaimu seperti biasa
또 말할 테니까
tto malhal tenikka
Apakah kau akan mengatakannya lagi?

[Pre-Chorus]

아픈 날이 오듯 기뻐하는 날도 당연히 오겠지
apeun nari odeut gippeohaneun naldo dangyeonhi ogetji
Sama seperti hari-hari menyakitkan yang datang, pasti juga akan ada hari-hari yang bahagia
우리가 지나온 과거의 시간들도 언제나처럼 늘 그랬으니까
uriga jinaon gwageoeui sigandeuldo eonjenacheoreom neul geuraesseunikka
Apakah karena waktu di masa lalu? yang selalu sama seperti biasanya?
불안해 하지마 난 너의 곁에서
buranhae hajima nan neoeui gyeoteseo
Jangan cemas, aku ada di sisimu
늘 그랬듯 매번 사랑한다 또 말할 테니까
neul geuraetdeut maebeon saranghanda tto malhal tenikka
Seperti biasa, apakah aku akan mengatakan "Aku mencintaimu" lagi setiap saat?
 
[Chorus]
Pull up, skrr, I just wanna love
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta
아쉬울 시간에 더 깊이 사랑을 해
aswiul sigane deo gipi sarangeul hae
Mencintai lebih dalam di saat sedih
Ooh-ooh, ooh-ooh
Let's just love like it's forever
Mari kita mencintai seperti itu selamanya
Pull up, skrr, I just wanna love
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta
아쉬울 시간에 더 깊이 사랑을 해
aswiul sigane deo gipi sarangeul hae
Mencintai lebih dalam di saat sedih
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh
Pull up skrr, I just wanna love
Tarik skrr, aku hanya ingin cinta
아무 말도 하지마 어서 사랑을 해
amu maldo hajima eoseo sarangeul hae
Jangan katakan apa-apa, ayo bercinta
 
[Post-Chorus]
Oh, 그려왔던 우리의 얘기도
Oh, geuryeowatdeon urieui yaegido
Oh, masih banyak yang harus kita katakan
아직 할게 너무 많아
ajik halge neomu manha
Tentang cerita yang kita buat

[Verse 2]
내가 널 그리는 big picture
naega neol geurineun big picture
Gambaran besar yang aku gambar hanya untuk mu
추억이란 작품만 해도 이미 백 점
chueogiran jakpumman haedo imi baek jeom
Sudah seratus poin hanya untuk tindakan kenangan
빽빽해 분홍빛 가득한 사랑 도화지
ppaekppaekhae bunhongbit gadeukhan sarang dohwaji
Pada gambar cinta merah muda pekat di kertas
위에 여전히 니 마음은 처음으로 내가 선 점
wie yeojeonhi ni maeumeun cheoeumeuro naega seon jeom
Hatimu masih menjadi titik dimana aku berdiri untuk pertama kalinya
흘러가는 시간이 너무나 아까워
heulleoganeun sigani neomuna akkawo
Waktu berlalu begitu berharga
이럴 바에는 차라리 최선을 다해서 love, uh
ireol baeneun charari choeseoneul dahaeseo love, uh
Dalam situasi seperti ini, aku lebih suka melakukan yang terbaik daripada ini, sayang, eh
지나고 나서 후회하는 일은 없게
jinago naseo huhoehaneun ireun eopge
Aku akan mencintaimu hari ini sehingga
지금 오늘의 너를 사랑할게
jigeum oneureui neoreul saranghalge
Tidak akan ada penyesalan setelah ini berlalu

[Pre-Chorus]
지금 꼭 잡은 두 손을 놓지 않아
jigeum kkok jabeun du soneul notji anha
Aku tidak akan melepaskan kedua tangan yang aku pegang erat sekarang
난 더 잡을 테니까 너도 날 잊지만 말아줘
nan deo jabeul tenikka neodo nal itjiman marajwo
Aku akan menangkap lebih banyak, jadi jangan lupakan aku juga
거친 파도가 우릴 흩트려도 난 두렵지 않아
geochin padoga uril heutteuryeodo nan duryeopji anha
Bahkan jika ombak besar menghancurkan kita, jangan takut
Don't worry I'm here to stay
Jangan khawatir aku akan tetap berada di sini
You got me always, you got me always
Kau selalu mempunyai diriku, kau selalu memiliki diriku
난 너의 곁에 항상 머물게
nan neoeui gyeote hangsang meomulge
Aku akan selalu berada di sisimu

[Chorus]
Pull up, skrr, I just wanna love
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta
아쉬울 시간에 더 깊이 사랑을 해
aswiul sigane deo gipi sarangeul hae
Mencintai lebih dalam di saat sedih
Ooh-ooh, ooh-ooh
Let's just love like it's forever (Ooh-ooh-ooh, woah)
Mari kita mencintai seperti itu selamanya (Ooh-ooh-ooh, woah)
Pull up, skrr, I just wanna love (Ooh, wooah)
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta (Ooh, wooah)
아쉬울 시간에 더 깊이 사랑을 해 (Woah)
aswiul sigane deo gipi sarangeul hae (Woah)
Mencintai lebih dalam di saat sedih (Woah)
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh
Pull up skrr, I just wanna love
Tarik skrr, aku hanya ingin cinta
아무 말도 하지마 어서 사랑을 해
amu maldo hajima eoseo sarangeul hae
Jangan katakan apa-apa, ayo bercinta
Ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh

[Outro]
Pull up, skrr, I just wanna love
Tarik, skrr, aku hanya ingin cinta
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments