Breaking News

MONSTA X - I got love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
MONSTA X - I got love
LyricistJOOHONEY (주헌), Ye-Yo! Laser & I.M (아이엠) | Composer JOOHONEY (주헌), Ye-Yo! & Laser  | Arranger JOOHONEY (주헌) & Ye-Yo! | Release Date November 19, 2021
 
 
[Chorus]
I got love, I got love
Aku punya cinta, aku punya cinta
환하게 웃어줄 때 또 너가 안아줄 때
hwanhage useojul ttae tto neoga anajul ttae
Saat kau tersenyum cerah dan saat kau memelukku
I love it, love it
Aku menyukainya,  menyukainya
Baby, tell me that you'd be my
Sayang, katakan padaku bahwa kau akan menjadi milikku
Yeah, I got love, I got love
Yeah, aku punya cinta, aku punya cinta
한없이 바라볼 때 서로를 마주볼 때
haneopsi barabol ttae seororeul majubol ttae
Ketika kita melihat tanpa henti, ketika kita saling menatap
I love it, love it
Aku menyukainya, menyukainya
Just tell me that you'd be my baby
Katakan saja bahwa kau akan menjadi kekasih ku
 
[Verse 1]
Hello, 좋은 아침이야
Hello, joheun achimiya
Halo selamat pagi!
일로 바쁜 하루를 잘 마치고
illo bappeun harureul jal machigo
Setelah seharian sibuk bekerja
내일 또 반복되는 인사로
naeil tto banbokdoeneun insaro
Mari kita tinggalkan kenyamanan saling menyambut
서로를 맞이하는 위로를 남겨
seororeul majihaneun wiroreul namgyeo
Dengan sapaan yang terus menerus esok hari
You make me wake up
Kau membuat ku terbangun
내 안에 새겨 달콤한 사랑을 느껴
nae ane saegyeo dalkomhan sarangeul neukkyeo
Ukir di dalam diriku dan rasakan cinta yang manis
I want you to stay everyday
Aku ingin kau untuk tetap tinggal setiap hari
널 보는 상상을 난 매일 해 (Hey)
neol boneun sangsangeul nan maeil hae (Hey)
Aku membayangkan melihat mu setiap hari (Hei)
I got love, I think about you like this (Like this)
Aku punya cinta, aku memikirkanmu seperti ini (Seperti ini)
어느새 넌 내게 가득 찼네 (찼네)
eoneusae neon naege gadeuk chatne (chatne)
Tiba-tiba kau penuh dengan diri ku (Penuh)
사소한 순간조차 너였네
sasohan sunganjocha neoyeotne
Bahkan sekilas terkecil yang ku lihat adalah kamu-
널 모든 곳에 대입해 I call you wifey, ooh
neol modeun gose daeiphae I call you wifey, ooh
Aku menempatkanmu di mana-mana, aku memanggilmu istri, ooh
난 너로 인해 행복한데
nan neoro inhae haengbokhande
Aku bahagia karenamu
당연하지만 넌 어때?
dangyeonhajiman neon eottae?
Tentu saja, tetapi bagaimana dengan mu?
후회 없이 사랑하자, baby
huhoe eopsi saranghaja, baby
Mari mencintai tanpa penyesalan, sayang
I just wanna love you tight, yeah
Aku hanya ingin mencintaimu dengan erat, ya

[Chorus]
I got love, I got love
Aku punya cinta, aku punya cinta
환하게 웃어줄 때 또 너가 안아줄 때
hwanhage useojul ttae tto neoga anajul ttae
Saat kau tersenyum cerah dan saat kau memelukku
I love it, love it
Aku menyukainya,  menyukainya
Baby, tell me that you'd be my
Sayang, katakan padaku bahwa kau akan menjadi milikku
Yeah, I got love, I got love
Yeah, aku punya cinta, aku punya cinta
한없이 바라볼 때 서로를 마주볼 때
haneopsi barabol ttae seororeul majubol ttae
Ketika kita melihat tanpa henti, ketika kita saling menatap
I love it, love it
Aku menyukainya, menyukainya
Just tell me that you'd be my baby
Katakan saja bahwa kau akan menjadi kekasih ku

[Post-Chorus]
I'm fallin', fallin', fallin'
Aku jatuh, jatuh, jatuh cinta
너가 멀리, 멀리, 멀리에
neoga meolli, meolli, meollie
Kau berada jauh
있어도 just call me, call me, call me
isseodo just call me, call me, call me
Bahkan jika kau hanya menelepon ku, menelepon ku, menelepon ku
My darling, darling
Sayangku, sayang

[Verse 2]

Darling, 너가 보고 싶은 날
Darling, neoga bogo sipeun nal
Sayang, hari yang kau lewatkan
상상의 나래를 펼치고 싶은 날
sangsangeui naraereul pyeolchigo sipeun nal
Suatu hari ketika kau ingin membiarkan imajinasi mu menjadi liar
내가 노래를 하고 너가 듣는 날
naega noraereul hago neoga deunneun nal
Hari dimana aku bernyanyi dan kau mendengarkan
또 춤을 추며 웃고 농담 한마디에
tto chumeul chumyeo utgo nongdam hanmadie
Sekali lagi, menari dan tertawa dengan satu lelucon
웃는 표정에 난 하루가 모잘라
unneun pyojeonge nan haruga mojalla
Dengan senyum di wajahku, aku menyelesaikan hariku
Baby, I miss you
Sayang aku merindukanmu
I feel you, I need you, yeah
Aku merasakanmu, aku membutuhkanmu, ya
Encore, more encore
Ulangi! Ulangi lagi
내게 넌 하나뿐인 감동, I love you
naege neon hanappunin gamdong, I love you
Kau adalah satu-satunya emosi bagiku, aku mencintaimu
따뜻한 마음속으로
ttatteushan maeumsogeuro
Dengan hati yang hangat
떠나자 너가 있는 곳으로
tteonaja neoga itneun goseuro
Mari kita pergi, ke tempat di mana kau berada
사랑을 담은 그곳으로
sarangeul dameun geugoseuro
Ke tempat yang mengandung cinta

[Bridge]
I wanna hold you close
Aku ingin memelukmu erat
추억에 잠겨 또
chueoge jamgyeo tto
Hilang dalam ingatanku,
난 너를 바라볼 때면
nan neoreul barabol ttaemyeon
Ketika aku melihatmu lagi
시간이 멈춘 듯 영원할 것 같아
sigani meomchun deut yeongwonhal geot gata
Terasa seperti waktu berhenti dan itu akan berlangsung selamanya
Baby, 네온 빛 서울을 바라보며
Baby, neon bit seoureul barabomyeo
Sayang, melihat lampu neon Seoul
Did you miss me?
Apakah kau merindukan ku?
오월에 담긴 remember day
owore damgin remember day
Ingat hari di bulan Mei
Yeah

[Chorus]
I got love, I got love
Aku punya cinta, aku punya cinta
해가 떠오를 때, 노을이 물들 때
haega tteooreul ttae, noeuri muldeul ttae
Saat matahari terbit, saat senja mewarnai
I love it, love it
Aku menyukainya, menyukainya
Baby, tell me that you'd be my
Sayang, katakan padaku bahwa kau akan menjadi milikku
Yeah, I got love, I got love
Ya, aku punya cinta, aku punya cinta
해가 떠오를 때, 별이 쏟아질 때
haega tteooreul ttae, byeori ssodajil ttae
Saat matahari terbit, saat bintang jatuh
I love it, love it
Aku menyukainya, menyukainya
Just tell me that you'd be my baby 
Katakan saja bahwa kau akan menjadi kekasihku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments