Breaking News

Monsta X - Be Quiet

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Monsta X - Be Quiet
Written By I.M (아이엠), JOOHONEY (주헌), Keyfly & Mafly | Arranged By 999 | Release Date October 6, 2016
 
 
[Drop]
Be quiet (Woo)
(Wow)
Ooh-ooh-ooh
(Okay)
Be quiet

[Verse 1]
여신님이 등장했단 소리
yeosinnimi deungjanghaetdan sori
Aku mendengar dewi masuk
고개를 돌리던 그 순간
gogaereul dollideon geu sungan
Saat aku menoleh
난 출구를 알 수 없어 당황
nan chulgureul al su eopseo danghwang
Aku tidak tahu di mana keberadaannya
감당이 안되게 좋은걸 (Yeah)
gamdangi andoege joheungeol (Yeah)
Aku bingung, tidak bisa mengatasinya, tapi aku menyukainya

[Verse 2]
I.M
다 비켜봐 바 난 흥분상태 니가 뭐라든지
da bikyeobwa ba nan heungbunsangtae niga mworadeunji
Semua orang bergerak, aku terlalu bersemangat sekarang, terserah apa kata mu
난 진정 안돼 oh god, oh god
nan jinjeong andwae oh god, oh god
Aku tidak bisa tenang, oh tuhan oh tuhan
제발 말려봐 바
jebal mallyeobwa ba
Tolong coba hentikan aku,
Ma heartbeats like boom, boom, boom, boom
Detak jantungku seperti bum bum bum bum
너 빼고 모든 게 안 들려
neo ppaego modeun ge an deullyeo
Selain kamu, aku tidak bisa mendengar apapun
숨 죽어 mute on
sum jugeo mute on
Diam, bisu menyala
좀 더 가까이 듣고 싶어
jom deo gakkai deutgo sipeo
Aku ingin mendengar mu dari sedikit lebih dekat
너에 관한 건 listen
neoe gwanhan geon listen
Apapun tentangmu, aku mendengarkan

[Chorus]

나를 태워 Fire (다 던지고)
nareul taewo Fire (da deonjigo)
Bakar aku, tembak (buang semuanya)
너를 향한 Desire (속삭여줘)
neoreul hyanghan Desire (soksagyeojwo)
Keinginan ku untuk mu (berbisik kepada ku)
심장소린 Higher (Ooh-ooh-ooh)
simjangsorin Higher (Ooh-ooh-ooh)
Suara hatiku semakin tinggi
무슨 말이 필요해
museun mari piryohae
Kata-kata apa yang dibutuhkan?
그녀 빼고 전부
geunyeo ppaego jeonbu
Selain dia, semua orang

[Drop]

Be quiet (Woo)
Diam (woo)
Ooh-ooh-ooh
(Wow)
Be quiet (Woo)
Diam (woo)

[Verse 3]
숨이 턱 막혀오는 기분 (기분)
sumi teok makhyeooneun gibun (gibun)
Rasanya aku kehabisan nafas
얕은 내 숨결마저 Be Quiet (Be Quiet)
yateun nae sumgyeolmajeo Be Quiet (Be Quiet)
Bahkan nafasku yang tenang, diamlah
Oh, 내 심장은 Bump it 흥분해
Oh, nae simjangeun Bump it heungbunhae
Oh hatiku, benturkan, terlalu bersemangat
Bump, Bump, Bump it 황홀해
Bump, Bump, Bump it hwangholhae
Bump Bump Bump it, gembira
계속 망설이긴 싫어
gyesok mangseorigin silheo
Aku tidak ingin terus ragu

[Verse 4]
Oh my god Oh my god
Ya Tuhan Ya Tuhan
어딜 넘 보는 거니
eodil neom boneun geoni
Apa yang kau lihat?
Dangerous Dangerous
Berbahaya Berbahaya
나 빼고 다 위험해
na ppaego da wiheomhae
Selain aku, mereka semua berbahaya
눈길 손짓 하나도
nungil sonjit hanado
Setiap tampilan dan gerakan
나에게만 보여줄래 Baby
naegeman boyeojullae Baby
Tunjukkan saja padaku sayang

[Chorus]

나를 태워 Fire (다 던지고)
nareul taewo Fire (da deonjigo)
Bakar aku, tembak (buang semuanya)
너를 향한 Desire (속삭여줘)
neoreul hyanghan Desire (soksagyeojwo)
Keinginan ku untuk mu (berbisik kepada ku)
심장소린 Higher (Ooh-ooh-ooh)
simjangsorin Higher (Ooh-ooh-ooh)
Suara hatiku semakin tinggi
무슨 말이 필요해
museun mari piryohae
Kata-kata apa yang dibutuhkan?
그녀 빼고 전부
geunyeo ppaego jeonbu
Selain dia, semua orang

[Drop]
Be quiet (Woo)
Diam (woo)
Ooh-ooh-ooh
(Horray)
Horee

[Verse 5]
Jooheon
Girl 이상 하게 왜 너만 예뻐 (Gosh)
Girl isang hage wae neoman yeppeo (Gosh)
Sayang, ini sangat aneh, kenapa hanya kamu yang cantik? (Astaga)
다 필요없어 너만 내꺼 (Right)
da piryoeopseo neoman naekkeo (Right)
Aku tidak butuh yang lain, hanya kamu milikku (kan)
OMG, OMG, OMG (OMG)
OMG OMG OMG
지금 당장 come on baby
jigeum dangjang come on baby
Sekarang, ayo sayang

[Bridge]
세상 속의 작은 Secret (Woo)
sesang sogeui jageun Secret (Woo)
Sebuah rahasia kecil di dunia
소음 안에 둘러싸인 (Alright, alright)
soeum ane dulleossain (Alright, alright)
Dikelilingi oleh suara-suara kecil
깊이 빠져드는 Feeling (Alright)
gipi ppajyeodeuneun Feeling (Alright)
Terjatuh sangat dalam ke perasaan ini
끝을 알 수 없는걸 멈추지마
kkeuteul al su eomneungeol meomchujima
Tidak tahu di mana itu berakhir

[Break]
Let's go
Ayo mulai
Play it again
Mainkan lagi
Gently (Woo)
Dengan lembut (Woo)
Ladies and gentleman
Para hadirin sekalaian
(Eh-oh-eh-oh)
(Eh-oh-oh-oh-oh)
(Eh-oh-eh-oh)
(Eh-oh-oh-oh-oh)

[Outro]
Be quiet
Diam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments