Breaking News

Epik High feat. Taeyang - RICH

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Epik High feat. Taeyang - RICH
Written By Tablo | Release Date October 21, 2014
 
 
[Verse 1 | Tablo]
새처럼 날고 싶던 그녀는 비행기 표를 샀지
saecheoreom nalgo sipdeon geunyeoneun bihaenggi pyoreul satji
Dia ingin terbang seperti burung, jadi dia membeli tiket pesawat
하늘과 바다를 손에 가득 담고 싶던
haneulgwa badareul sone gadeuk damgo sipdeon
Dia ingin menempatkan langit dan lautan di tangannya
그는 큰 지구본을 샀지
geuneun keun jiguboneul satji
Jadi dia membeli bola dunia besar
다 꿈에 가격표를 달지만 아무리
da kkume gagyeokpyoreul daljiman amuri
Semua orang memberi label harga pada impian mereka
쓰고 써도 재고만 쌓이는 마음의 장바구니
sseugo sseodo jaegoman ssahineun maeumeui jangbaguni
Tapi tidak peduli berapa banyak yang kau habiskan, keranjang belanja di hati mu terus bertambah
돈 꾸면서도 살 건 사는데
don kkumyeonseodo sal geon saneunde
Orang membeli barang bahkan saat mereka meminjamkan uang
꿈꾸면서 사는 건 아까운지
kkumkkumyeonseo saneun geon akkaunji
Tetapi apakah terlalu boros untuk hidup seperti yang kau impikan?
답을 찾지, where your pocket is
dabeul chatji, where your pocket is
Kau sedang mencari jawaban, di mana saku mu berada
Baby, you don’t even know what the problem is
Sayang, kau bahkan tidak tahu apa masalahnya
너의 bucket list는 shopping list
neoeui bucket listneun shopping list
Daftar keinginanmu adalah daftar belanjaan mu
But the life you miss
Tetapi kehidupan yang kau rindukan
기억은 없어도 인증샷은 있어
gieogeun eopseodo injeungsyaseun isseo
Kau mengambil foto bukti tetapi kau tidak membuat kenangan
고픈 건 참아도 아픈 건 싫대
gopeun geon chamado apeun geon sildae
Kau bisa menahan rasa lapar tetapi tidak rasa sakit
그 배는 유행가처럼 쉽게 부르고 빨리 꺼지네
geu baeneun yuhaenggacheoreom swipge bureugo ppalli kkeojine
Perutmu seperti lagu populer, mudah kenyang dan mudah lapar lagi

[Chorus | TAEYANG & Tablo]
I wish, I wish (I wish)
Aku berharap, aku berharap, (aku berharap)
I was rich (I was rich)
Aku kaya (aku kaya)
Baby, I wish, I wish (I wish)
Sayang aku berharap, aku berharap, (aku berharap)
I wish I was rich (I was rich)
Aku berharap aku kaya.
(My Drive Rules Everything Around Me: Dream)
Drive ku Mengatur Segala Sesuatu di Sekitar ku : Mimpi
 
[Verse 2 | Mithra Jin & Tablo]
내 친구는 꿈과 이상을 사고 팔고 재고 값 매기지
nae chinguneun kkumgwa isangeul sago palgo jaego gap maegiji
Teman ku membeli, menjual, mengukur, dan memberi harga pada impian dan idenya
통장잔고는 휘청해도
tongjangjangoneun hwicheonghaedo
Sekalipun rekening banknya goyah,
흔들리지 않는 자신감, 아니, Bidentity
heundeulliji anneun jasingam, ani, Bidentity
Harga dirinya tidak pernah goyah. Tidak, itu adalah bidentitas
여권 도장 없이 fashion은 New York and Paris
yeogwon dojang eopsi fashioneun New York and Paris
Tidak ada stempel di paspor mu tetapi mode mu adalah New York dan Paris
인생이 화보, 모든 동네, 캠퍼스, 직장, 어디든
insaengi hwabo, modeun dongne, kaempeoseu, jikjang, eodideun
Hidupmu adalah pemotretan, Setiap lingkungan, kampus, tempat kerja, dimanapun
금 캐러 다니는 young boys and golden ladies
geum kaereo danineun young boys and golden ladies
Mereka semua berkeliling mencari emas, anak laki-laki dan perempuan emas
부럽지, 뭐 (그저 부럽지, 뭐)
bureopji, mwo (geujeo bureopji, mwo)
Yah, kurasa aku cemburu (Yah, aku hanya cemburu)
내가 진 거지, 뭐 (내가 진 거지, 뭐)
naega jin geoji, mwo (naega jin geoji, mwo)
Yah, kurasa aku kalah (Yah, kurasa aku kalah)
난 주말에만 꿈을 꾸는 놈
nan jumareman kkumeul kkuneun nom
Aku adalah seorang pria yang hanya bermimpi di akhir pekan
토요일만 되면 복권 한 장을 쥐며
toyoilman doemyeon bokgwon han jangeul jwimyeo
Ketika hari Sabtu tiba, aku memegang tiket gosok lotre
불금에도 숫자를 적고 계산하려고 줄 서있네
bulgeumedo sutjareul jeokgo gyesanharyeogo jul seoitne
Bahkan pada hari Jumat pesta, tuliskan angka dan antre untuk membayar
어릴 적 내가 본 낭만은 공장이었는데
eoril jeok naega bon nangmaneun gongjangieotneunde
Impian masa kecil ku selalu di pabrik
이젠 널린 편의점이네
ijen neollin pyeoneuijeomine
Tetapi sekarang ada di minimarket

[Chorus | TAEYANG & Tablo, Mithra Jin]
I wish, I wish (I wish)
Aku berharap, aku berharap (aku berharap)
I was rich (걱정 없이 살고 싶어)
I was rich (geokjeong eopsi salgo sipeo)
Aku adalah orang kaya raya (aku ingin hidup tanpa kekhawatiran)
Baby, I wish, I wish (I wish)
Sayang aku berharap, aku berharap (aku berharap)
I was rich (사람 답게 살고 싶어)
I was rich (saram dapge salgo sipeo)
Aku kaya raya (Aku ingin hidup seperti aku manusia)

[Bridge | TAEYANG & Tablo]
버는 만큼, 쓰는 만큼
beoneun mankeum, sseuneun mankeum
Sebanyak yang kau hasilkan, Sebanyak yang kau habiskan
Is you happy? (Is you happy?)
Apakah kau bahagia? (Apakah kau bahagia?)
버는 만큼, 쓰는 만큼
beoneun mankeum, sseuneun mankeum
Sebanyak yang kau hasilkan, Sebanyak yang kau habiskan
Are you happy?
Apa kau senang?
Cause baby I wish, I was
Karena sayang, aku berharap, aku
I wish, I wish, I was rich
Aku berharap aku adalah orang kaya.
Baby, I wish (Put your gold up in the air)
Sayang, aku berharap (Angkat emas mu)
I wish (Put your diamonds in the air)
Aku berharap (angkat berlianmu)
I was rich (And wave ‘em like you just don’t care)
Aku adalah orang kaya (Dan pamerkan pada mereka seperti kau tidak melakukannya)
 
[Chorus | TAEYANG & Tablo]
Cause baby, I wish I was
Karena sayang, aku berharap aky
I wish, I wish (I wish)
Aku berharap, aku berharap (aku berharap)
I was rich (I was rich, I was rich, baby, yeah)
Aku kaya (aku kaya, aku kaya, sayang, ya)
Baby, I wish, I wish (I wish)
Sayang, aku berharap, aku berharap (aku berharap)
I was rich (My Drive Rules Everything Around Me)
Aku adalah orang kaya (Drive ku Mengatur Segala Sesuatu di Sekitar ku)
Cause baby, I wish I was
Karena sayang, aku berharap aku
Cause baby, I wish I was rich, rich, rich, yeah
Karena sayang, aku berharap aku kaya, kaya, kaya, ya
Cause baby, I wish I was
Karena sayang, aku berharap aku
Cause baby, I wish I was rich
Karena sayang, aku berharap aku adalah orang kaya
난 마음의 부자가 되고 싶은데
nan maeumeui bujaga doego sipeunde
Aku ingin kaya hati
지갑을 열지 못해 마음을 계속 쓰게 돼
jigabeul yeolji moshae maeumeul gyesok sseuge dwae
Tetapi aku tidak bisa membuka dompet ku jadi aku terus menghabiskan hati ku
Cause baby, I wish I was
Karena sayang, aku berharap aku
Cause baby, I wish I was rich, rich, rich, yeah
Karena sayang, aku berharap aku kaya, kaya, kaya, ya
Cause baby, I wish I was
Karena sayang, aku berharap aku
Cause baby, I wish I was
Karena sayang, aku berharap aku
Ooh, ooh-
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments