Breaking News

Epik High - Spoiler (스포일러)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Epik High - Spoiler (스포일러)
Written By Tablo | Release Date October 21, 2014
 
 
[Chorus | Tablo]
너의 차가운 눈빛과 말투가 spoiler
neoeui chagaun nunbitgwa maltuga spoiler
Mata dan kata-katamu yang dingin adalah spoilernya
너의 모든 행동 속에 우리의 끝이 보여
neoeui modeun haengdong soge urieui kkeuti boyeo
Dalam setiap tindakan mu, aku melihat akhir dari kita
아니라고 말해도 느껴지는 spoiler
anirago malhaedo neukkyeojineun spoiler
Aku berkata pada diri sendiri bahwa itu tidak benar tetapi aku merasakan spoilernya
끝까지 봐야 할까? 지금 떠나야 할까?
kkeutkkaji bwaya halkka? jigeum tteonaya halkka?
Haruskah aku menontonnya sampai akhir? Atau haruskah aku pergi sekarang?
반전이 있을까봐
banjeoni isseulkkabwa
Bagaimana jika ada twist?

[Verse 1 | Tablo & Mithra Jin]
무슨 생각해? 두 번 묻자 날 봐
museun saenggakhae? du beon mutja nal bwa
Apa yang kau pikirkan? Hanya setelah aku bertanya dua kali, kau melihat ku
또 대답 아닌 대답을 해, "내일 비가 오려나 봐"
tto daedap anin daedabeul hae, "naeil biga oryeona bwa"
Sekali lagi, kau memberi ku jawaban yang sebenarnya bukan jawaban, 'Mungkin besok akan hujan'
다시 창 밖을 보는 너, 요즘 자주 보는 너의 옆모습
dasi chang bakgeul boneun neo, yojeum jaju boneun neoeui yeommoseup
Kau melihat keluar jendela lagi. Hari-hari ini, aku melihat banyak profil sisi mu
넌 한숨을 쉬고 넘쳐 솟는 정적에 잠기는 나
neon hansumeul swigo neomchyeo sonneun jeongjeoge jamgineun na
Kau menghela nafas dan aku membeku dalam kesunyian yang meluap
빠져들면 안 되는 망상, I know, 내 직감은 위험해
ppajyeodeulmyeon an doeneun mangsang, I know, nae jikgameun wiheomhae
Memikirkan hal buruk yang seharusnya tidak aku pikirkan. Aku tahu, Intuisi ku berbahaya
한 번 발 들이면 deep 해질 놈, 내 예민함은 심해
han beon bal deurimyeon deep haejil nom, nae yeminhameun simhae
Jika aku mengambil satu langkah, aku orang yang akan terjatuh jauh. Sensitivitas ku benar-benar buruk
난 알지 왜 뜻 모를 한 숨이 잦아지는지
nan alji wae tteut moreul han sumi jajajineunji
Aku tahu mengapa desahan misterius mu terus meningkat
떠나가는 마음은 한숨 한숨씩 자릴 비우지
tteonaganeun maeumeun hansum hansumssik jaril biuji
Hatimu yang sekilas pergi dengan setiap desahan

[Verse 2 | Mithra Jin]
왠지 예전보다 바쁜 생활
waenji yejeonboda bappeun saenghwal
Untuk beberapa alasan, hidup menjadi lebih sibuk dari sebelumnya
연락이 드문 날들과 마지못해 하는 대화
yeollagi deumun naldeulgwa majimoshae haneun daehwa
Hari-hari ketika kita jarang menghubungi satu sama lain, percakapan yang kita lakukan dengan paksa
그 썼다 지우는 말들, 다 복선이겠지
geu sseotda jiuneun maldeul, da bokseonigetji
Kata-kata yang ditulis dan dihapus, ini semua menunjukan tanda-tanda
우연인지 몰라도 요즘은 시계를
uyeoninji mollado yojeumeun sigyereul
Mungkin ini kebetulan tetapi setiap kali aku melihat jam,
볼 때마다 등진 분침과 시침
bol ttaemada deungjin bunchimgwa sichim
Jarum jam menghadap ke arahku,
둘이 잠시 보여주는 미래, 전부 cliché
duri jamsi boyeojuneun mirae, jeonbu cliché
Seolah mereka menunjukkan masa depan padaku, itu semua klise
수백 번은 본 듯한 이 뻔한 장면들인데
subaek beoneun bon deushan i ppeonhan jangmyeondeurinde
Adegan ini sangat khas, seolah-olah aku telah melihatnya ratusan kali
왜 난 가슴을 졸이는지
wae nan gaseumeul jorineunji
Tetapi kenapa aku merasa sangat cemas?
우리 시작에 했던 많은 약속들 바빠서 잊은 건지
uri sijage haetdeon manheun yaksokdeul bappaseo ijeun geonji
Semua janji yang kita buat di awal, apakah kita lupa karena sibuk?
아님 벌써 잊기 바쁜 건지
anim beolsseo itgi bappeun geonji
Atau kita sudah terlalu sibuk untuk melupakan?

[Chorus | Tablo]
너의 차가운 눈빛과 말투가 spoiler
neoeui chagaun nunbitgwa maltuga spoiler
Mata dan kata-katamu yang dingin adalah spoilernya
너의 모든 행동 속에 우리의 끝이 보여
neoeui modeun haengdong soge urieui kkeuti boyeo
Dalam setiap tindakan mu, aku melihat akhir dari kita
아니라고 말해도 느껴지는 spoiler
anirago malhaedo neukkyeojineun spoiler
Aku berkata pada diri sendiri bahwa itu tidak benar tetapi aku merasakan spoilernya
끝까지 봐야 할까? 지금 떠나야 할까?
kkeutkkaji bwaya halkka? jigeum tteonaya halkka?
Haruskah aku menontonnya sampai akhir? Atau haruskah aku pergi sekarang?
반전이 있을까봐, I can't let you go
banjeoni isseulkkabwa, I can't let you go
Bagaimana jika ada twist? Aku tidak bisa membiarkanmu pergi.
 
[Verse 3 | Mithra Jin & Tablo]
난 크게 들려, 하지 않은 말도
nan keuge deullyeo, haji anheun maldo
Aku bisa mendengarnya dengan keras, bahkan kata-kata yang tidak diucapkan
애써 아닌 척 하지만 난 알고 있어
aesseo anin cheok hajiman nan algo isseo
Aku mencoba berpura-pura sebaliknya tetapi aku sudah tahu
갈수록 내 숨통을 쥐는 이 망할 촉
galsurok nae sumtongeul jwineun i manghal chok
Perasaan sialan ini yang semakin mencekik napasku
어쩌면 내가 내 헛된 fantasy에 널 가둬둔 건지도
eojjeomyeon naega nae heotdoen fantasye neol gadwodun geonjido
Mungkin aku menjebakmu di dalam fantasi tak bergunaku
맞지 않는 배역에 너 역시 내게 맞춰준 건지도
matji anneun baeyeoge neo yeoksi naege matchwojun geonjido
Mungkin kau mencoba peran untuk ku yang tidak terlalu cocok
버릇처럼 사랑한다고 말할 때도 늘 딴 생각
beoreutcheoreom saranghandago malhal ttaedo neul ttan saenggak
Bahkan ketika aku memberitahumu aku mencintaimu karena kebiasaan, aku selalu memikirkan hal lain
대사와는 다른 표정, 어긋난 자막
daesawaneun dareun pyojeong, eogeunnan jamak
Garis dan ekspresi wajah tidak cocok, subtitle tidak aktif
 
[Verse 4 | Tablo]
영화 같은 사랑을 하고 싶던 내게 걸맞은 벌인 걸까?
yeonghwa gateun sarangeul hago sipdeon naege geolmajeun beorin geolkka?
Aku menginginkan cinta seperti film tetapi apakah ini hukuman ku?
끝내 너의 맘을 물어도 대답은 언제나 열린 결말
kkeunnae neoeui mameul mureodo daedabeun eonjena yeollin gyeolmal
Aku bertanya tentang hatimu tetapi jawabanmu selalu tidak pasti
그래, 우리 늘 반전에 반전이었고 숨 막히는 장면의 연속
geurae, uri neul banjeone banjeonieotgo sum makhineun jangmyeoneui yeonsok
Ya, kita selalu mengalami liku-liku di atas liku-liku, dan pengulangan adegan yang mencekik
그 뜨거웠던 지옥보다 못한 이 식어버린 감정의 연옥
geu tteugeowotdeon jiokboda moshan i sigeobeorin gamjeongeui yeonok
Lebih buruk dari neraka yang panas adalah api penyucian emosional yang dingin ini
난 끝이 보여, 상상, 그 영사기를 끄지 못해, 입에 술이 고여
nan kkeuti boyeo, sangsang, geu yeongsagireul kkeuji moshae, ibe suri goyeo
Aku melihat akhirnya, aku tidak bisa mematikan proyektor imajinasi
Film 끊길 때 그나마 숨이 놓여
Film kkeungil ttae geunama sumi nohyeo
Ketika aku pingsan, saat itulah aku setidaknya bisa bernapas
Just cut me out or kill me out, happy ending은 됐어
Just cut me out or kill me out, happy endingeun dwaesseo
Hentikan saja aku atau bunuh saja aku, aku tidak peduli tentang akhir yang bahagia
Don't let me fade out
Jangan biarkan aku memudar

[Chorus | Tablo]
너의 차가운 눈빛과 말투가 spoiler
neoeui chagaun nunbitgwa maltuga spoiler
Mata dan kata-katamu yang dingin adalah spoilernya
너의 모든 행동 속에 우리의 끝이 보여
neoeui modeun haengdong soge urieui kkeuti boyeo
Dalam setiap tindakan mu, aku melihat akhir dari kita
아니라고 말해도 느껴지는 spoiler
anirago malhaedo neukkyeojineun spoiler
Aku berkata pada diri sendiri bahwa itu tidak benar tetapi aku merasakan spoilernya
끝까지 봐야 할까? 지금 떠나야 할까?
kkeutkkaji bwaya halkka? jigeum tteonaya halkka?
Haruskah aku menontonnya sampai akhir? Atau haruskah aku pergi sekarang?
반전이 있을까봐, I can't let you go
banjeoni isseulkkabwa, I can't let you go
Bagaimana jika ada twist? Aku tidak bisa membiarkanmu pergi.

[Bridge | Tablo & Mithra Jin]
어쩌면 너와 난 첫 frame부터 결말이 예정된 미친 Charade
eojjeomyeon neowa nan cheot framebuteo gyeolmari yejeongdoen michin Charade
Mungkin kau dan aku sedang memainkan permainan tebak-tebakan yang gila dengan ending yang sudah ditentukan dari frame pertama
어쩌면 너와 난 첫 scene부터 마지막을 향해 행진
eojjeomyeon neowa nan cheot scenebuteo majimageul hyanghae haengjin
Mungkin kau dan aku sudah menuju akhir dari adegan pertama
This is our last parade
Ini parade terakhir ktia 

[Chorus | Tablo]
너의 차가운 눈빛과 말투가 spoiler
neoeui chagaun nunbitgwa maltuga spoiler
Mata dan kata-katamu yang dingin adalah spoilernya
너의 모든 행동 속에 우리의 끝이 보여
neoeui modeun haengdong soge urieui kkeuti boyeo
Dalam setiap tindakan mu, aku melihat akhir dari kita
아니라고 말해도 느껴지는 spoiler
anirago malhaedo neukkyeojineun spoiler
Aku berkata pada diri sendiri bahwa itu tidak benar tetapi aku merasakan spoilernya
끝까지 봐야 할까? 지금 떠나야 할까?
kkeutkkaji bwaya halkka? jigeum tteonaya halkka?
Haruskah aku menontonnya sampai akhir? Atau haruskah aku pergi sekarang?
반전이 있을까봐, I can't let you go
banjeoni isseulkkabwa, I can't let you go
Bagaimana jika ada twist? Aku tidak bisa membiarkanmu pergi.

[Outro | Tablo]
끝이 보이지만 baby, don't let go
kkeuti boijiman baby, don't let go
Aku melihat akhirnya tapi sayang jangan lepaskan
단 한 장면이라도 놓칠까봐 girl, I can't let go
dan han jangmyeonirado notchilkkabwa girl, I can't let go
Jika aku kehilangan bahkan satu adegan, sayang aku tidak bisa melepaskannya
I can't let you go
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi
끝이 보이지만 baby, don't let go
kkeuti boijiman baby, don't let go
Aku melihat akhirnya tetapi sayang jangan lepaskan
단 한 장면이라도 놓칠까 봐 girl, I can't let go
dan han jangmyeonirado notchilkka bwa girl, I can't let go
Jika aku kehilangan bahkan satu adegan, sayang aku tidak bisa melepaskannya
The end? 
Tamat?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments