Breaking News

Epik High feat. Jo Won Sun - Happen Ending (헤픈엔딩)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Epik High feat. Jo Won Sun - Happen Ending (헤픈엔딩)
Written By Tablo | Release Date October 21, 2014
 
 
[Intro | Tablo]
This goes up
Ini naik
To all the heart broken
Untuk semua patah hati
Nah, nevermind
Tidak, tidak apa-apa

[Verse 1 | Mithra Jin]

말해 뭐해?
malhae mwohae?
Apa gunanya memberitahumu?
위로 받기 위해 구걸하지 않아, 감성팔이는 질색
wiro batgi wihae gugeolhaji anha, gamseongparineun jilsaek
Aku tidak mau dihibur, aku benci menjual emosiku
난 행복에 인색해, '돈 내'란 말 보다 싫은 말이 '힘내'
nan haengboge insaekhae, 'don nae'ran mal boda silheun mari 'himnae'
Aku pelit dengan kebahagiaan, Kata-kata yang aku benci lebih dari "kau  yang bayar" adalah "memiliki kekuatan"
술, 사람, 다 쉽게 취하고 끝이 추잡한 나
sul, saram, da swipge chwihago kkeuti chujaphan na
Alkohol, orang, semuanya, aku mudah mabuk dan memiliki akhir yang berantakan
툭하면 성질 내고 판을 깨, 좋아 죽을 것 같다가도
tukhamyeon seongjil naego paneul kkae, joha jugeul geot gatdagado
Aku mudah marah dan merusak kesenangan, bahkan ketika sepertinya aku sangat bahagia
 
[Verse 2 | Tablo]
미워서 죽일 듯이 끝장을 내
miwoseo jugil deusi kkeutjangeul nae
Aku mengakhiri hal-hal seolah-olah aku sangat membencinya, aku bisa membunuh
어차피 이별은 멀쩡히 숨 쉬는 이
eochapi ibyeoreun meoljjeonghi sum swineun i
Lagipula aku masih bernapas dengan sempurna setelah putus
마음에 묻게 하는 그런 죽고 죽이는 일
maeume mutge haneun geureon jukgo jugineun il
Jadi jangan lakukan hal yang membunuh dan mengubur hati
묻지 마, 나 괜찮은지
mutji ma, na gwaenchanheunji
Jangan tanya apakah aku baik-baik saja
내가 바라는 건 나를 닮은 무심함
naega baraneun geon nareul dalmeun musimham
Yang aku inginkan adalah ketidakpedulian yang menyerupai diriku
온 세상이 떠는 같잖은 청승
on sesangi tteoneun gatjanheun cheongseung
Seluruh dunia bertingkah sangat dramatis
사랑 따위 거룩해 봤자 그저 본능
sarang ttawi georukhae bwatja geujeo bonneung
Tidak ada gunanya melacak cinta, itu hanya naluri
웃겨, 인간과 짐승을 나누는 게
utgyeo, ingangwa jimseungeul nanuneun ge
Lucunya, apa yang membedakan manusia dengan binatang buas
인간을 짐승 만드는 게
inganeul jimseung mandeuneun ge
Apa yang mengubah manusia menjadi binatang buas

[Chorus | Cho Wonseon]
이번은 다르다고 매번 날 속여봐도
ibeoneun dareudago maebeon nal sogyeobwado
Kali ini berbeda, aku menipu diri sendiri setiap saat tetapi tanpa gagal
어김없이 언제나 그랬듯이 끝나겠지
eogimeopsi eonjena geuraetdeusi kkeunnagetji
Seperti biasa, ini akan berakhir
사랑을 하는 건지
sarangeul haneun geonji
Apakah aku benar-benar jatuh cinta?
이별을 하려고 만나는 건지
ibyeoreul haryeogo mannaneun geonji
Atau apakah aku berkencan untuk putus?
또 다시 날 찾아온 헤픈 엔딩
tto dasi nal chajaon hepeun ending
Sekali lagi, itu datang kepada ku, akhir yang mudah

[Verse 3 | Tablo & Mithra Jin]
깨진 거울에게 하는 말
kkaejin geourege haneun mal
Kata-kata yang aku ucapkan pada cermin yang pecah
어렵게 만나 쉽게 이별 할 때마다
eoryeopge manna swipge ibyeol hal ttaemada
Setiap kali aku sulit mulai berkencan dan mudah putus
술잔 속에 채운 그 술처럼 투명했더라면
suljan soge chaeun geu sulcheoreom tumyeonghaetdeoramyeon
Kalau saja semuanya sejelas alkohol di gelasku
조금의 숙취라도 있겠지
jogeumeui sukchwirado itgetji
Hanya akan ada sedikit mabuk
넌 금새 또 한 모금 해
neon geumsae tto han mogeum hae
Kau sudah meneguk lagi
목을 매, 첨엔 확 불타는 너야
mogeul mae, cheomen hwak bultaneun neoya
Ikat talinya, awalnya kau sangat bersemangat
식을 땐 그 사람 목에 쇠사슬 거는 너야
sigeul ttaen geu saram moge soesaseul geoneun neoya
Tetapi ketika keadaan menjadi dingin, kau memasang rantai di lehernya
늘 다른 거야, 그 사람을 떠나야 했던 이유
neul dareun geoya, geu sarameul tteonaya haetdeon iyu
Itu selalu berbeda, alasan meninggalkannya
이별 이후, 버림받은 쪽은 always you
ibyeol ihu, beorimbadeun jjogeun always you
Tetapi setelah putus, yang tertinggal selalu kamu
너에겐 사랑이란 노름이
neoegen sarangiran noreumi
Tidakkah kau tahu bahwa meskipun cinta hanyalah permainan bagimu
다른 누군가에겐 전재산인 걸 모르니?
dareun nugungaegen jeonjaesanin geol moreuni?
Bagi orang lain, itu adalah segalanya bagi mereka?
사치스러운 눈물로 동정을 산 후 그 빚은
sachiseureoun nunmullo dongjeongeul san hu geu bijeun
Setelah kau membeli rasa kasihan dengan air mata mahal itu
다음 사람이 대신 갚는 그 reason
daeum sarami daesin gamneun geu reason
Orang lain membayar hutang mu untuk mu
누가 알아, 맘대로 해
nuga ara, mamdaero hae
Siapa yang tahu alasannya, lakukan saja sesukamu
마음에 드는 사람에겐 마음의 반대로 해
maeume deuneun saramegen maeumeui bandaero hae
Perlakukan orang yang kau suka kebalikan dari perasaan mu
참 외롭게 사는 네가
cham oeropge saneun nega
Untukmu, yang menjalani kehidupan yang sepi
아니 내가
ani naega
Tidak, untukku
잘 됐으면 좋겠다 (Love's got me singing like)
jal dwaesseumyeon joketda (Love's got me singing like)
Aku berharap semuanya berjalan dengan baik (Cinta membuat ku bernyanyi seperti)
 
[Bridge | Tablo]
난 오히려 잘 된 것 같아
nan ohiryeo jal doen geot gata
Aku pikir itu menjadi lebih baik
너라고 다를 건 없잖아
neorago dareul geon eopjanha
Tidak ada alasan mengapa itu tidak cocok untuk mu juga
늘 같은 엔딩, 그저 그런 해프닝
neul gateun ending, geujeo geureon haepeuning
Endingnya selalu sama, Akhir yang sama, akhir yang mudah
이 헤픈 엔딩, 뭐, 어쩌겠어?
i hepeun ending, mwo, eojjeogesseo?
Akhir yang mudah ini, Nah, apa yang bisa kau lakukan

[Chorus | Cho Wonseon]
이번은 다르다고 매번 날 속여봐도
ibeoneun dareudago maebeon nal sogyeobwado
Kali ini berbeda, aku menipu diri sendiri setiap saat tetapi tanpa gagal
어김없이 언제나 그랬듯이 끝나겠지
eogimeopsi eonjena geuraetdeusi kkeunnagetji
Seperti biasa, ini akan berakhir
사랑을 하는 건지
sarangeul haneun geonji
Apakah aku benar-benar jatuh cinta?
이별을 하려고 만나는 건지
ibyeoreul haryeogo mannaneun geonji
Atau apakah aku berkencan untuk putus?
또 다시 날 찾아온 헤픈 엔딩
tto dasi nal chajaon hepeun ending
Sekali lagi, itu datang kepada ku, akhir yang mudah

[Interlude | Tablo & Mithra Jin]
Happy ending
Akhir yang bahagia
Happy, 아니, 헤픈
Happy, ani, hepeun
Senang, Tidak mudah
na
Aku

[Post-Chorus | Cho Wonseon]

안녕과 안녕으로
annyeonggwa annyeongeuro
Dari halo sampai selamat tinggal
시작과 같은 말로 끝나는 건
sijakgwa gateun mallo kkeunnaneun geon
Mengakhiri sesuatu dengan kata yang sama dengan awal
다 이유가 있겠지
da iyuga itgetji
Ada alasan untuk itu semua
사랑을 하는 건지
sarangeul haneun geonji
Apakah aku benar-benar jatuh cinta?
이별을 하려고 만나는 건지
ibyeoreul haryeogo mannaneun geonji
Atau apakah aku berkencan untuk putus?
또 다시 날 찾아온 헤픈 엔딩
tto dasi nal chajaon hepeun ending
Sekali lagi, itu datang kepada ku, akhir yang mudah

[Outro | Tablo]

네-네-네-네가 나를 죽였어
ne-ne-ne-nega nareul jugyeosseo
Kau telah membunuh ku
해픈 엔딩
haepeun ending
Akhir yang mudah
이제 끝이라고 말했어
ije kkeutirago malhaesseo
Semua orang mengatakan ini sudah berakhir
헤픈 엔딩
hepeun ending
Akhir yang mudah
네가 아픈 나를 죽였어
nega apeun nareul jugyeosseo
Kau telah membunuh ku
헤픈 엔딩
hepeun ending
Akhir yang mudah
이제 끝이라고 말했었어
ije kkeutirago malhaesseosseo
Semua orang mengatakan ini sudah berakhir
Good bye 
Selamat tinggal
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments