Breaking News

Love in the Moonlight OST (2016)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Love in the Moonlight OST
 
Love in the Moonlight adalah sebuah serial televisi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Jung Jin-young, Chae Soo-bin, dan Kwak Dong-yeon. Drama ini merupakan kisah romansa yang berlatarkan Dinasti Joseon abad ke-19 yang diadaptasi dari novel web Moonlight Drawn by Clouds yang pertama kali diserialkan di Naver pada tahun 2013.

Untuk melindungi dirinya dan keluarganya, Hong Ra On (Kim Yoo Jung) terpaksa menyamar sebagai pria dan menjadi konsultan pria dalam berkencan. Karena surat cinta yang dia tulis untuk seorang klien, dia bertemu dengan Putra Mahkota Hyo Myung (Park Bo-gum). Ra On tidak mengetahui bahwa Hyo Myung adalah seorang Putra Mahkota, dan begitu juga sebaliknya Hyo Myung tidak mengetahui bahwa bahwa Ra On sebenarnya adalah seorang wanita. Segera setelah Ra On dipaksa menjadi kasim oleh rentenir, Putra Mahkota dan Ra On mulai tertarik satu sama lain. Dimana disaat itu Ra On berusaha untuk bertahan di istana sedangkan sang Putra Mahkota menjalani perjalanannya untuk menjadi raja.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments