Breaking News

Royal Rumors OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Royal Rumors (2023)
 
Royal Rumours adalah sebuah drama Taiwan yang diangkat dari Novel dengan judul yang sama karya Yue Xia Die Ying. Drama ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang bernama Ji Yuan Su (Jeremy Tsui), yang memiliki sifat sedingin es dari kerajaan kuat yang keamanan dan kemakmurannya sangat bergantung pada kesetiaan dari klan Hua. Klan Hua terjebak oleh para raja kerajaan melalui kesulitan demi kesulitan dan seorang jenderal militer klan Hua membantu kerajaan memenangkan kemenangan yang terkenal. Tapi Ji Yuan Su kurang tertarik dengan pendahulunya. Dia tidak menunjukkan emosi apa pun terhadap apa yang menghalangi jalannya dan hal ini telah memberinya reputasi sebagai orang yang dingin.

Namun, dia tampaknya telah bertemu tandingannya, yakni ketika dia bertemu dengan putri jenderal militer Hua Liu Li (Meng Zi Yi). Wanita ini memiliki sifat yang sama angkuhnya seperti Putra Mahkota, walau dia tampak lemah lembut seperti anak domba saat pertama kali melihatnya. Dan ketika mereka bertemu, mereka berdua diam-diam memutuskan untuk saling mengecoh satu sama lain. Tetapi ketika dua orang angkuh ini bertemu, bisakah cinta akan berkembang di antara mereka berdua? Dan apakah mereka pada akhirnya bisa bersatu untuk membantu membawa perdamaian ke alam semesta?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments