Breaking News

SOLE feat. Sung Si Kyung - Need you

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SOLE feat. Sung Si Kyung - Need you
Lyricist Ahn Shin Ae (안신애) & Lee Ji Min | Composer Ahn Shin Ae (안신애) | Arranger Philtre | released 13 Paril 2023
 

[Verse 1 | SOLE]
이 외로움에서도 배울 게 있겠지
i oeroumeseodo baeul ge itgetji
Mungkin ada sesuatu yang bisa dipelajari dari rasa sepi ini
이 외로움조차도 쓸모가 있겠지
i oeroumjochado sseulmoga itgetji
Mungkin kesepian ini bisa berguna dalam hidup
이젠 아이가 아니잖아
ijen aiga anijanha
Aku bukan anak kecil lagi
누굴 붙잡고 울 수도 없잖아
nugul butjapgo ul sudo eopjanha
Aku tidak bisa berpegangan pada seseorang dan menangis
누군가 다가와서
nugunga dagawaseo
Jika seseorang mendekatiku
손을 내민다면
soneul naemindamyeon
Dan mengulurkan tangan
조금만 다가와도
jogeumman dagawado
Aku merasa seperti aku akan bersandar pada mereka
기댈 것만 같아
gidael geonman gata
Jika mereka mengambil langkah lebih dekat
안돼 또 사랑에 빠질 순 없어
andwae tto sarange ppajil sun eopseo
Tidak, aku tidak bisa jatuh cinta lagi
다가오지 마
dagaoji ma
Jangan mendekat
내겐 힘이 없어
naegen himi eopseo
Aku tidak punya kekuatan

[Chorus | SOLE]
But I need you
Tapi aku membutuhkanmu
I, I need you
Aku, aku membutuhkanmu
Please don't walk away
Tolong jangan pergi
I, I need you
Aku, aku membutuhkanmu
Take me away with you too, ooh
Bawa aku pergi bersamamu juga, ooh
 
[Verse 2 | Sung Si Kyung]
한때는 행복을 줄 수 있다 믿었지
hanttaeneun haengbogeul jul su itda mideotji
Aku pernah percaya bahwa aku bisa memberi mu kebahagiaan
아파하는 널 꺼낼 수 있다 믿었지
apahaneun neol kkeonael su itda mideotji
Aku percaya aku bisa mengeluarkanmu dari rasa sakit
저기 언덕 너머 울고만 있는
jeogi eondeok neomeo ulgoman itneun
Aku melambaikan tanganku memanggilmu
너를 부르며 손을 흔들었지
neoreul bureumyeo soneul heundeureotji
Saat kau menangis di atas bukit
나는 왜 이렇게나
naneun wae ireokena
Kenapa aku
널 원하는 걸까
neol wonhaneun geolkka
Sangat menginginkanmu?
내게도 외로움이
naegedo oeroumi
Apakah kesepian
자리 잡는 걸까
jari jamneun geolkka
Juga menghampiriku?
한발 그냥 딱 한 발짝이면 돼
hanbal geunyang ttak han baljjagimyeon dwae
Hanya satu langkah yang diperlukan
같이 나가자 여기 있지 말고
gati nagaja yeogi itji malgo
Mari kita keluar dari ini bersama-sama

[Chorus | Sung Si Kyung & SOLE, SOLE, Sung Si Kyung]
So I need you
Jadi aku membutuhkanmu
I, I need you
Aku, aku membutuhkanmu
Please don't walk away
Tolong jangan pergi
I, I need you
Aku, aku membutuhkanmu
Take me away with you too
Bawa aku pergi bersamamu juga
Take me away with you, you
Bawa aku pergi bersamamu, kamu
You, you
Kamu kamu
You, you, you
Kamu kamu kamu
I need you
Aku membutuhkanmu
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments