Breaking News

Jazmine Sullivan - Pick Up Your Feelings

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jazmine Sullivan - Pick Up Your Feelings 
Writer(s) Kxhris, Audra Mae Butts, Blu June, Brittany Coney & DZL


 [Verse 1]
You said that I've been actin' different, yeah
Kau mengatakan bahwa aku telah bersikap berbeda, ya
Funny how I finally flipped the script on you
Lucu bagaimana aku akhirnya membalik naskahnya pada mu
When you the one who's double-dippin', yeah
Bila kau adalah orang yang melakukannya untuk kedua kali, ya
You so sloppy, how I caught you slippin' up
Kau sangat ceroboh, bagaimana aku menangkapmu membuat kesalahan
You're off the lease
Kau dikeluarkan dari hidupku
Run me my keys
Berikan aku kunciku
No more poppin' up to hit it, yeah
Tidak akan lagi muncul untuk menemui mu, ya
I ain't even got the miles to trip on you
Aku bahkan tidak punya jarak yang harus ku tempuh untuk bertemu denganmu

[Pre-Chorus]
New phone (Who is this?)
Telepon baru (Siapa ini?)
Brand new like the whip
Merek baru seperti mobil
Rack it up, no assist
Mendapatkannya, tidak perlu bantuan
Main bitch, I ain't average
Jalang utama, aku bukan gadis biasa
Wake up, need a zip
Bangun, butuh zip
Hennessy, take a sip
Minuman Hennessy, minumlah
Look at my jeans, I'm too thick
Lihatlah jeans ku, aku terlalu semok
I ain't got the room for extra baggage
Aku tidak punya ruang untuk bagasi tambahan
 
[Chorus]
Don't forget to come and pick up your, ooh, feelings
Jangan lupa untuk datang dan mengambilnya, ooh, perasaanmu
Don't leave no pieces (Oh, oh)
Jangan tinggalkan sepotongpun (Oh, oh)
You need to hurry and pick up your, ooh-ooh, feelings
Kau harus bergegas dan mengambilnya, ooh-ooh, perasaan mu
While I'm up cleaning
Sementara aku  bersih-bersih

[Post-Chorus]
Boy, please, I don't need it (I don't need it)
Wah, tolong, aku tidak membutuhkannya (aku tidak membutuhkannya)
Memories, all that shit, you can keep it (Oh, oh)
Kenangan, semua omong kosong itu, kau bisa menyimpannya (Oh, oh)
Don't forget to come and pick up your, ooh-ooh, feelings
Jangan lupa untuk datang dan mengambilnya, ooh-ooh, perasaanmu
Don't leave no pieces
Jangan tinggalkan sepotongpun 

[Verse 2]
Oh, I'm tryna find a fuck to give for you
Oh, aku mencoba mencari sesuatu untuk diberikan untukmu
You ran out of chances of forgivin' ya
Kau kehabisan kesempatan untuk pengampunan
Yeah, listen, I ain't listenin'
Ya, dengar, aku tidak mendengarkan
Just for you to go and break my heart again
Hanya untukmu yang pergi dan menghancurkan hatiku lagi
I learned my lesson (Last time)
Aku belajar pelajaran ku (Terakhir kali)
Woah, and I ain't comin' (Back now)
Woah, dan aku tidak akan datang (Kembali sekarang)
You're missin' what you had now (Had now)
Kau merindukan apa yang kau miliki sekarang (Punya sekarang)
And I bet you I look better, don't I?
Dan aku yakin aku terlihat lebih baik, bukan?
 
[Pre-Chorus]
New phone (Who is this?)
Telepon baru (Siapa ini?)
Contact? Don't exist
Kontak? Tidak punya
Need a ride? Call that bitch
Butuh tumpangan? Panggil saja jalang itu
Gas way too expensive
Bensin terlalu mahal
No more benefits
Tidak ada lagi manfaat
Pop-up visits
Kunjungan sementara
Hands tied, no grip
Tangan terikat, tidak ada pegangan
I ain't got the room for extra baggage
Aku tidak punya ruang untuk bagasi tambahan
 
[Chorus]
So don't forget to come and pick up your, ooh, feelings
Jadi jangan lupa untuk datang dan meengmabilnya, ooh, perasaanmu
And don't leave no pieces (Yeah, hey)
Dan jangan tinggalkan sepotongpun (Ya, hei)
You need to hurry and pick up your (Pick up your) feelings
Kau harus bergegas dan mengambilnya (Ambil) perasaan mu
While I'm up cleaning (Oh, oh)
Sementara aku sedang bersih-bersih (Oh, oh)

[Post-Chorus]

Boy, please, I don't need you
Sayang, tolong, aku tidak membutuhkanmu
Oh, memories, all that shit, you can keep it
Oh, kenangan, semua omong kosong itu, kau bisa menyimpannya
Oh, don't forget to come and pick up your, oh, feelings
Oh, jangan lupa untuk datang dan meengmabilnya, oh, perasaanmu
Don't leave no pieces
Jangan tinggalkan sepotongpun

[Bridge]
Put a lock on the door where my heart once was (Mmm)
Letakkan kunci di pintu tempat hatiku dulu berada (Mmm)
Boy, you had your fun
Sayang, kau telah bersenang-senang
But I had enough
Tetapi aku sudah muak
Now I'm really done
Sekarang aku benar-benar muak
I deserve so much more than you gave to me
Aku pantas mendapatkan lebih dari yang kau berikan kepada ku
So now I'm savin' me
Jadi sekarang aku menyelamatkanku
And I made my peace
Dan aku membuat kedamaian untuk diriku
So you can run them streets
Jadi kau bisa melakukannya di jalanan

[Chorus]
But don't forget to come and pick up your feelings
Tetapi jangan lupa datang dan ambil perasaanmu
Don't leave no pieces (Don't leave no)
Jangan tinggalkan sepotongpun (Jangan tinggalkan sepotongpun)
You need to hurry and pick up your, ooh, feelings
Kau harus bergegas dan mengambilnya, ooh, perasaan mu
While I'm up cleaning (Yeah)
Sementara aku sedang membersihkannya (Ya)

[Post-Chorus]
Boy, please (Boy, please, oh), I don't need you (I don't need you, I don't need you)
Sayang, tolong (sayang, tolong, oh), aku tidak membutuhkanmu (aku tidak membutuhkanmu, aku tidak membutuhkanmu)
All that shit (All that shit), you can keep (You can keep), I don't need it (I don't need it, I don't need it)
Semua omong kosong itu (Semua omong kosong itu), kau bisa menyimpannya (kau bisa menyimpannya), aku tidak membutuhkannya (aku tidak membutuhkannya, aku tidak membutuhkannya)
Don't forget (Don't forget) to come and pick up your, oh, feelings (Oh, pick up your feelings)
Jangan lupa (Jangan lupa) datang dan ambil, oh, perasaanmu (Oh, ambil perasaanmu)
(Don't leave no pieces) Oh, woah
(Jangan tinggalkan sepotongpun) Oh, woah

[Outro]
Ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments