Breaking News

SEVENTEEN - Fire

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Fire
Lyricist WOOZI (우지), BUMZU, S.COUPS (에스쿱스), WONWOO (원우), MINGYU (민규) & VERNON (버논) | Composer BUMZU, WONWOO (원우) & VERNON (버논) | Arranger BUMZU | Released 24 April 2023
 

[Intro]
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)

[Chorus | S.COUPS]
조심해 손 델라
josimhae son della
Hati-hati
눈떠도 코 베인다
nuntteodo ko beinda
Bahkan jika aku membuka mata, hidung ku dipotong
먼저 얘네들부터 제친 다음
meonjeo yaenedeulbuteo jechin daeum
Singkirkan mereka dulu
내 차례는 오케이야
nae charyeneun okeiya
Giliran ku oke
자 우주공장 집합 (집합)
ja ujugongjang jiphap (jiphap)
Sekarang perakitan pabrik ruang angkasa
갓 만든 내 집밥 (집밥)
gat mandeun nae jipbap (jipbap)
Makanan rumahan ku yang baru dibuat
차려진 식탁 첫술로 싹 다
charyeojin siktak cheotsullo ssak da
Semuanya dengan minuman pertama di atas meja
다시 잡아 기강
dasi jaba gigang
Tahan, disiplin

[Verse 1 | Vernon]
Uh, take off your mask now
Lepaskan topengmu sekarang
이제는 해제 now
ijeneun haeje now

Lepaskan sekarang
It's time to dance now, uh (Hey)
Saatnya menari sekarang, hei
Been touring domes now
Kita sudah berkeliling kubah sekarang
Haven't you heard now
Apakah kau tidak mendengarnya sekarang?
Stadium tours now, uh (Hey)
Tur stadion juga, hei
다 뚜까패 now
da ttukkapae now
Lepaskan sekarang
부정을 부정 필승, yes, I can now, hey
bujeongeul bujeong pilseung, yes, I can now, hey
Penolakan ketidakadilan, kemenangan, ya, aku bisa sekarang, hei
Boy band making bands
Boy band membuat band
12년째, SEVENTEEN, got my back now, hey
12nyeonjjae, SEVENTEEN, got my back now, hey
Dua belas tahun, SEVENTEEN mendukungku, hei

[Refrain | Vernon]
I got the fire
Aku mendapat bara apinya
더 높이 higher
deo nopi higher
Lebih tinggi lebih tinggi
I don't retire
Aku tidak pensiun
My Michelin tire
Ban Michelin ku
I got the fire
Aku mendapat bara apinya
더 높이 higher
deo nopi higher
Lebih tinggi lebih tinggi
I don't retire
Aku tidak pensiun

[Hook | Vernon]
I got the fire, oh
Aku mendapat bara apinya
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
I got the fire, oh
Aku mendapat bara apinya
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)

[Verse 2 | Wonwoo, Mingyu]
열정은 main dish 덤으로 후식은 목표
yeoljeongeun main dish deomeuro husigeun mokpyo
Gairah adalah bonus pada hidangan utama, hidangan penutup adalah tujuannya
접시 위에 creative 매년 올라 가격표
jeopsi wie creative maenyeon olla gagyeokpyo
Kreativitas di piring naik setiap tahun, label harga naik
모두 뒤로 turning back
modu dwiro turning back
Semua berbalik
샴페인 터뜨려 birthday
syampein teotteuryeo birthday
Mebuka sampanye, ulang tahun
10년 전으로 돌아가도 난 또 오를 자신 있어 my way
10nyeon jeoneuro doragado nan tto oreul jasin isseo my way
Bahkan jika aku kembali sepuluh tahun yang lalu, aku memiliki kepercayaan diri untuk bangkit kembali dengan cara ku
우린 masterpiece야
urin masterpieceya
Kita adalah mahakarya
비행기 안 우리끼리만 fly, yeah
bihaenggi an urikkiriman fly, yeah
Di pesawat, hanya kita yang terbang, ya
머릿속 퍼즐 조각
meoritsok peojeul jogak
Potongan puzzle di kepalaku
채워놓고 감상 대작
chaewonoko gamsang daejak
Isi dan nikmati mahakarya
I got the 환상, I got the 꿈
I got the hwansang, I got the kkum
Aku punya fantasi aku punya mimpi
이렇게 살다 죽으면 꿀
ireoke salda jugeumyeon kkul
Jika kau hidup seperti ini dan mati
Win, win, win, win
Menang, menang, menang, menang

[Hook | Mingyu]
I got the fire, oh
Aku mendapat bara apinya
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
I got the fire, oh
Aku mendapat bara apinya
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)

[Chorus | S.COUPS]
조심해 손 델라
josimhae son della
Hati-hati
눈떠도 코 베인다
nuntteodo ko beinda
Bahkan jika aku membuka mata, hidung ku dipotong
먼저 얘네들부터 제친 다음
meonjeo yaenedeulbuteo jechin daeum
Singkirkan mereka dulu
내 차례는 오케이야
nae charyeneun okeiya
Giliran ku oke
자 우주공장 집합 (집합)
ja ujugongjang jiphap (jiphap)
Sekarang perakitan pabrik ruang angkasa
갓 만든 내 집밥 (집밥)
gat mandeun nae jipbap (jipbap)
Makanan rumahan ku yang baru dibuat
차려진 식탁 첫술로 싹 다
charyeojin siktak cheotsullo ssak da
Semuanya dengan minuman pertama di atas meja
다시 잡아 기강
dasi jaba gigang
Tahan, disiplin

[Outro | Wonwoo]
I got the fire, oh
Aku mendapat bara apinya
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
I got the fire, oh
Aku mendapat bara apinya
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
(Fi-fi, fire)
(Fi-fi-fi-fi)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments