Breaking News

Labrinth & Zendaya - The Feels

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Labrinth & Zendaya - The Feels
Writter(s) Muz
 

[Verse 1 | Labrinth]
I got hit by a truck, I got hit by a truck
Aku tertabrak truk, aku tertabrak truk
And it drove off and left me here for dead
Dan truck itu pergi dan meninggalkan ku di sini untuk mati
A long night here cryin' in the rain, yeah
Malam yang panjang di sini menangis di tengah hujan, ya

[Pre-Chorus | Labrinth]
Oh, I got touched by God and it fucked me up
Oh, aku tersentuh oleh Tuhan dan itu membuat ku kacau
Like an electrical current pulsin' through my veins
Seolah arus listrik yang berdenyut melalui pembuluh darahku
Lightning, come and hit me again
Petir, datang dan pukul aku lagi

[Chorus | Labrinth]
Now I'm in my feels
Sekarang aku di dalam perasaanku

Way up in the clouds somewhere now
Jauh di awan di suatu tempat sekarang
Don't know what's real, real
Tidak tahu apa yang nyata, nyata
I'm lost, gone missin'
Aku tersesat, menghilang
I don't even know if I'm there now
Aku bahkan tidak tahu apakah aku ada di sana sekarang
But I'm in my feels, feels
Tetapi aku di dalam perasaanku, perasaanku

[Post-Chorus | Labrinth]
Feels
Perasaan

[Verse 2 | Zendaya]
Now you got me lost in emotion
Sekarang kau membuat ku tersesat dalam emosi
Now you got me intoxicated with your drug
Sekarang kau membuat ku mabuk akan obat mu
Bloodstream racin', heartbeat pulsin'
Aliran darah mengalir kencang, detak jantung berdenyut
The truth of it is I'm in love with you, oh
Sebenarnya aku jatuh cinta padamu, oh

[Pre-Chorus | Zendaya, Zendaya & Labrinth]
Oh, I got touched by God and it fucked me up
Oh, aku tersentuh oleh Tuhan dan itu membuat ku kacau
Like an electrical current pulsin' through my veins
Seolah arus listrik yang berdenyut melalui pembuluh darahku
Lightning, come and hit me again
Petir, datang dan pukul aku lagi

[Chorus | Zendaya & Labrinth]
I'm in my feels
Aku di dalam perasaanku

Way up in the clouds somewhere now
Jauh di awan di suatu tempat sekarang
Don't know what's real, real
Tidak tahu apa yang nyata, nyata
I'm lost, gone missin'
Aku tersesat, menghilang
I don't even know if I'm there now
Aku bahkan tidak tahu apakah aku ada di sana sekarang
I'm in my feels, feels
Aku di dalam perasaanku, perasaanku

[Outro | Labrinth & Zendaya]
Feels
Perasaan
Feels
Perasaan
(In my) Feels
(Dalam) Perasaan
(I'm in my) Feels
(Aku dalam) Perasaan ku
(I'm in my) Feels
(Aku dalam) Perasaan ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments