Breaking News

Girls Generation - I Got A Boy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls Generation - I Got A Boy
Lyricist 유영진 (Yoo Young Jin) | Composer Will Simms, Anne Judith Wik, Sarah Lundbäck Bell & 유영진 (Yoo Young Jin) | Arranger Will Simms, Anne Judith Wik, Sarah Lundbäck Bell & 유영진 (Yoo Young Jin) | Released 1 Januari 2013
 

[Intro | Sooyoung, Yuri]
Ayo, GG!
Ayo! GG!
Yeah yeah, 시작해 볼까?
Yeah yeah, sijakhae bolkka?
Yeah yeah, akankah kita mulai?
어머! 얘 좀 봐라 얘
eomeo! yae jom bwara yae
Oh! Lihat dia, lihat.
무슨 일이 있었길래 머리 잘랐대 어?
museun iri isseotgillae meori jallatdae eo?
Apa yang terjadi padanya sehingga dia memotong rambutnya? Hah?
어머! 또 얘 좀 보라고
eomeo! tto yae jom borago
Oh! Sekali lagi lihat dia, lihat!
머리부터 발끝까지 스타일이 바뀌었어
meoributeo balkkeutkkaji seutairi bakkwieosseo
Dari ujung rambut sampai ujung kaki, gayanya telah berubah
왜 그랬대? 궁금해 죽겠네
wae geuraetdae? gunggeumhae jukgetne
Mengapa dia melakukan itu? Aku penasaran setengah mati,
왜 그랬대? 말해 봐 봐 좀
wae geuraetdae? malhae bwa bwa jom
Kenapa dia melakukan itu? Beri tahu aku

[Interlude | Tiffany]
Ha-ha-ha! Hey, let me introduce myself
Ha ha! Biarkan aku memperkenalkan diri! 
Here comes trouble, whoo! 따라해
Here comes trouble, whoo! ttarahae
Ini dia masalah! Ikuti aku!

[Refrain | All, Taeyeon, Jessica]
Oh, oh-oh-eh-oh (Eh eh eh eh)
Oh, oh-eh-oh, oh-oh-oh-oh (Oh oh oh oh)
너 잘났어 증말
neo jallasseo jeungmal
Kau benar-benar sesuatu yang lain!

[Verse 1 | Taeyeon, Jessica & Hyoyeon, Seohyun]
지가 뭔데? 웃겨
jiga mwonde? utgyeo
Siapa dia? Konyol
너무 콧대 센 거 아니?
neomu kotdae sen geo ani?
Tahukah kau bahwa kau terlalu menonjolkan diri?
나보고 평범하단다 얘 (어)
nabogo pyeongbeomhadanda yae (eo)
Dia pikir aku rata-rata
그 남자 완전 맘에 들었나 봐
geu namja wanjeon mame deureotna bwa
Ya, aku kira dia benar-benar menyukainya!
말도 안 돼 말도 안 돼
maldo an dwae maldo an dwae
Mustahil! Mustahil!
너무 예뻐지고 sexy해졌어
neomu yeppeojigo sexyhaejyeosseo
Dia menjadi sangat cantik dan seksi, 
그 남자 때문이지?
geu namja ttaemuniji?
Itu karena pria itu, kan?
물어볼 뻔했다니까 너 바꾼
mureobol ppeonhaetdanikka neo bakkun
Aku hampir bertanya padamu
화장품이 뭔지
hwajangpumi mwonji
Apa riasan terbaru mu

[Pre-Refrain | Sunny, Jessica, Yuri & Sooyoung]
사실 나 첨 봤어
sasil na cheom bwasseo
Sejujurnya, aku baru pertama kali melihatnya
상처 입은 야수 같은 깊은 눈
sangcheo ibeun yasu gateun gipeun nun
Mata yang dalam, seperti binatang yang terluka
얘기만 해도 어질했다니깐
yaegiman haedo eojilhaetdanikkan
Aku pusing hanya dengan berbicara dengannya!
너 잘났어 증말 잘났어 증말
neo jallasseo jeungmal jallasseo jeungmal
Kau benar-benar berbeda! kau benar-benar berbeda!

[Refrain | All, Tiffany, Taeyeon, Seohyun, (Jessica), *Sunny*]
Oh (Here comes trouble)
Oh (Ini dia masalah)
Oh-oh-eh-oh (Hey, girl listen)
Oh-oh-eh-oh (Hei, girls dengarkan)
Oh, oh-eh-oh, oh-oh-oh-oh
너 잘났다 증말 (잘났어)
neo jallatda jeungmal (jallasseo)
Kau benar-benar berbeda! (Kamu baik)
Oh, oh-oh-eh-oh (Hey!)
Oh, oh-eh-oh, oh-oh-oh-oh (Na-na, na-na, hey!)
*너 잘났어 증말*
*neo jallasseo jeungmal*
Kau benar-benar berbeda!

[Interlude | Tiffany]
Ayo stop! Let me put it down another way
Ayo! Berhenti! Biarkan aku meletakkannya dengan cara lain.

[Instrumental Break]

[Chorus | All]
I got a boy 멋진, I got a boy 착한
I got a boy meotjin, I got a boy chakhan
Aku punya lelaki, yang tampan! aku punya lelaki, yang baik hati!
I got a boy, handsome boy 내 맘 다 가져간
I got a boy, handsome boy nae mam da gajyeogan
Aku punya lelaki, lelaki yang tampan, yang mengambil seluruh hati ku
I got a boy 멋진, I got a boy 착한
I got a boy meotjin, I got a boy chakhan
Aku punya lelaki, yang tampan! aku punya lelaki, yang baik hati!
I got a boy, awesome boy 완전 반했나 봐
I got a boy, awesome boy wanjeon banhaetna bwa
Aku punya lelaki, yang luar biasa, aku pasti benar-benar jatuh cinta padanya

[Post-Chorus | Taeyeon, Sunny]
아 내 왕자님
a nae wangjanim
Ah, pangeranku!
언제 이 몸을 구하러 와 주실 텐가요?
eonje i momeul guhareo wa jusil tengayo?
Kapan kau akan datang menyelamatkanku?
하얀 꿈처럼
hayan kkumcheoreom
Seperti mimpi putih
날 품에 안아 올려 날아가 주시겠죠?
nal pume ana ollyeo naraga jusigetjyo?
Maukah kau mengangkat ku ke dalam pelukan mu dan terbang?
 
[Verse 2 | Yoona, Hyoyeon]
나 깜짝 멘붕이야
na kkamjjak menbungiya
Aku seperti, terkejut, mental runtuh!
그 사람은 내 민낯이 궁금하대
geu sarameun nae minnachi gunggeumhadae
Dia ingin melihat wajahku tanpa riasan
완전 맘에 들어
wanjeon mame deureo
Aku sangat menyukainya
못 이긴 척 보여 줘도 괜찮을까?
mot igin cheok boyeo jwodo gwaenchanheulkka?
Apakah tidak apa-apa untuk menunjukkannya padanya?
Oh 절대로 안 되지 (그치 그치)
Oh jeoldaero an doeji (geuchi geuchi)
Oh! Tidak pernah! Benar? Benar?
우리 지킬 건 지키자 (맞지 맞지)
uri jikil geon jikija (matji matji)
Mari jaga apa yang perlu dipertahankan, ya! benar!
그의 맘을 모두 가질 때까지
geueui mameul modu gajil ttaekkaji
Sampai kau mengambil seluruh hatinya
이건 절대로 잊어버리지 말라구
igeon jeoldaero ijeobeoriji mallagu
Jangan pernah lupakan ini!

[Refrain | All, Yuri, Sooyoung]
Oh, oh-oh-eh-oh
Oh-oh-eh-oh
밤을 새도 모잘라 다-다
bameul saedo mojalla da-da
Meski aku begadang semalaman, itu tidak cukup, semuanya semuanya
Oh, oh-oh-eh-oh
Oh-oh-eh-oh
우리 최고 관심사다-다
uri choego gwansimsada-da
Minat terbesar kami, semuanya semuanya

[Verse 3 | Seohyun, Tiffany]
내 말 들어 봐 그 아이 너네 알지?
nae mal deureo bwa geu ai neone alji?
Dengarkan aku, kalian semua mengenalnya, kan?
좀 어리지만 속은 꽉 찼어
jom eorijiman sogeun kkwak chasseo
Dia agak muda tapi dia penuh di dalam
어떨 땐 오빠처럼 듬직하지만
eotteol ttaen oppacheoreom deumjikhajiman
Terkadang dia bisa diandalkan seperti oppa
애교를 부릴 땐 넘 예뻐 죽겠어
aegyoreul buril ttaen neom yeppeo jukgesseo
Tetapi saat dia bertingkah menawan, dia sangat imut

[Refrain | All, Yoona, Hyoyeon]
Oh, oh-oh-eh-oh
Oh-oh-eh-oh
너 미쳤어 미쳤어
neo michyeosseo michyeosseo
Kau gila, gila
Oh, oh-oh-eh-oh
Oh-oh-eh-oh
너 미쳤어 미쳤어
neo michyeosseo michyeosseo
Kau gila, gila

[Verse 4 | Tiffany, Taeyeon, Yuri & Sooyoung]
난 정말 화가 나 죽겠어
nan jeongmal hwaga na jukgesseo
Aku benar-benar marah,
내 남잔 날 여자로 안 보는걸
nae namjan nal yeojaro an boneungeol
Lelaki ku tidak memandang ku sebagai perempuan
막연할 땐 어떡하면 내가 좋겠니?
magyeonhal ttaen eotteokhamyeon naega joketni?
Apa yang harus aku lakukan ketika aku merasa putus asa?
질투라도 나게 해볼까? 속상해 어떡해 나?
jilturado nage haebolkka? soksanghae eotteokhae na?
Haruskah aku membuatnya merasa cemburu? aku sangat kesal! Apa yang aku lakukan?
말도 안 돼 말도 안 돼
maldo an dwae maldo an dwae
Mustahil! Mustahil!

[Interlude | Jessica]
Don’t stop! Let’s bring it back to 1:40
Jangan berhenti! Mari kita bawa kembali ke 1:40
 
[Chorus | All]
I got a boy 멋진 I got a boy 착한
I got a boy handsome boy 내 맘 다 가져간
I got a boy 멋진 I got a boy 착한
I got a boy awesome boy 완전 반했나 봐

[Bridge | Jessica, Seohyun, Hyoyeon & Yoona]
언제나 내 곁엔 내 편이 돼 주고
eonjena nae gyeoten nae pyeoni dwae jugo
Selalu di sampingku, itu kamu,
귀 기울여 주는 너 (너 Oh-oh, oh-oh)
gwi giuryeo juneun neo (neo Oh-oh, oh-oh)
Yang ada di sisiku dan mendengarkanku (kamu Oh-oh, oh-oh)
너 (너 Oh-oh, oh-oh)
neo (neo Oh-oh, oh-oh)
Kamu (kamu Oh-oh, oh-oh)
난 이대로 지금 행복해
nan idaero jigeum haengbokhae
Aku senang seperti sekarang,
잘 될 거니까
jal doel geonikka
Karena semuanya akan berhasil

[Chorus | All, Taeyeon, Sunny]
I got a boy 멋진 I got a boy 착한 (아 내 왕자님)
I got a boy meotjin I got a boy chakhan (a nae wangjanim)
Aku punya lelaki, yang tampan! aku punya lelaki, yang baik hati! (ah pangeran ku)
I got a boy handsome boy 내 맘 다 가져간
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
Aku punya lelaki, lelaki yang tampan, yang mengambil seluruh hati ku
(언제 이 몸을 구하러 와 주실 텐가요?)
(eonje i momeul guhareo wa jusil tengayo?)
(Kapan kau akan datang menyelamatkanku?)
I got a boy 멋진 I got a boy 착한 (하얀 꿈처럼)
I got a boy meotjin I got a boy chakhan (hayan kkumcheoreom)
Aku punya lelaki, yang tampan! aku punya lelaki, yang baik hati! (seperti mimpi putih)
I got a boy awesome boy 완전 반했나 봐
I got a boy awesome boy wanjeon banhaetna bwa
Aku punya lelaki, yang luar biasa, aku pasti benar-benar jatuh cinta padanya
(날 품에 안아 올려 날아가 주시겠죠?)
(nal pume ana ollyeo naraga jusigetjyo?)
(Maukah kau mengangkat ku ke dalam pelukan mu dan terbang?)
I got a boy 멋진 I got a boy 착한
I got a boy meotjin I got a boy chakhan
Aku punya lelaki, yang tampan! aku punya lelaki, yang baik hati!
(Oh, oh-oh-eh-oh, oh-oh-eh-oh)
I got a boy handsome boy 내 맘 다 가져간
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
Aku punya lelaki, lelaki yang tampan, yang mengambil seluruh hati ku
I got a boy 멋진 I got a boy 착한
I got a boy meotjin I got a boy chakhan
Aku punya lelaki, yang tampan! aku punya lelaki, yang baik hati!
(Oh, oh-oh-eh-oh, oh-oh-eh-oh)
I got a boy awesome boy 완전 반했나 봐
I got a boy awesome boy wanjeon banhaetna bwa
Aku punya lelaki, yang luar biasa, aku pasti benar-benar jatuh cinta padanya

[Outro | All]
I got a boy 멋진 
I got a boy meotjin
Aku punya lelaki, yang tampan!
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments