Breaking News

Daniel Caesar & Ty Dolla $ign - Homiesexual

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar & Ty Dolla $ign - Homiesexual
Writter(s) Daniel Caesar & Ty Dolla $ign
 
 
Homieseksual adalah katabaru yang merupakan gabungan dari kata homie dan seksual. Di mana hubungan Homieseksual adalah hubungan sesama jenis terhadap homie (teman) yang sesama jenis tetapi dengan cara heteroseksual. Daniel Caesar menggunakan Homiesexual untuk menggambarkan hubungan baru yang saat ini dimiliki oleh mantannya dengan pasangan sesama jenis, tetapi tidak dalam konteks romantis.
 
[Chorus | Daniel Caesar]
Heard you found someone else
Kudengar kau menemukan orang lain
To sleep next to you
Untuk tidur di sampingmu
Homiesexual, but girl, I ain't judgin'
Homieseksual, tetapi sayang, aku tidak menghakimi
I know you were sick of my shit
Aku tahu kau muak dengan omong kosongku
Found yourself a bitch
Menemukan diri mu
One that's celibate, but I know you're frontin'
Yang membujang, tetapi aku tahu kau di depan
 
[Post-Chorus | Daniel Caesar]
'Cause I know you like it nasty
Karena aku tahu kau suka itu
Can't get that shit past me
Tidak bisa membuat omong kosong itu melewati ku
I'm grabbin' your throat
Aku mencengkeram tenggorokanmu
But I really hope you're happy
Tetapi aku sangat berharap kau bahagia
Miss that booty clapping
Rindu suara tepukan bokongmu itu
Wish you were home
Berharap kau ada di rumah

[Verse 1 | Daniel Caesar]
Take time to reminisce
Luangkan waktu untuk mengenang
I know that you're feelin' it
Aku tahu kau sedang merasakannya
You miss me a little bit
Kau merindukan ku sedikit
Blow me a little kiss
Beri aku sedikit ciuman
When you see me, please believe me
Saat kau melihatku, percayalah padaku
I know you better, maybe, than you know yourself
Aku mengenalmu lebih baik, mungkin, daripada kau mengenal dirimu sendiri
Plus you see me everywhere, that doesn't help
Ditambah lagi kau melihat ku di mana-mana, itu tidak membantu
So let me be the person that's gon' notify you (Notify you)
Jadi biarkan aku menjadi orang yang akan memberi tahu mu (Beri tahu mu)
Despite your efforts I'm gon' end up back beside you (Beside you)
Terlepas dari usahamu, aku akan berakhir kembali di sampingmu (Di sampingmu)
And you wouldn't have it any other way (Way)
Dan kau tidak akan mendapatkannya dengan cara lain (Way)
Yesterday, tomorrow, always
Kemarin, besok, selalu

[Chorus | Daniel Caesar]
Heard you found someone else
Kudengar kau menemukan orang lain
To sleep next to you
Untuk tidur di sampingmu
Homiesexual, but girl, I ain't judgin'
Homieseksual, tetapi sayang, aku tidak menghakimi
I know you were sick of my shit
Aku tahu kau muak dengan omong kosongku
Found yourself a bitch
Menemukan diri mu
One that's celibate, but I know you're frontin'
Yang membujang, tetapi aku tahu kau di depan

[Post-Chorus | Daniel Caesar]
'Cause I know you like it nasty
Karena aku tahu kau suka itu
Can't get that shit past me
Tidak bisa membuat omong kosong itu melewati ku
I'm grabbin' your throat
Aku mencengkeram tenggorokanmu
But I really hope you're happy
Tetapi aku sangat berharap kau bahagia
Miss that booty clapping
Rindu suara tepukan bokongmu itu
Wish you were home
Berharap kau ada di rumah

[Verse 2 | Ty Dolla $ign]
Yeah, heard you found someone else, still ain't even find yourself
Ya, akau mendengar kau menemukan orang lain, masih belum menemukan diri mu sendiri
Sitting in my hotel, just scrolling and I noticed that your page on private
Duduk di hotel ku, hanya menggulir layar dan aku perhatikan bahwa media sosial mu kau private
Why you hide yourself?
Mengapa Anda menyembunyikan diri?
Why, my girl? I never meant to make you cry, my girl
Kenapa, sayangku? Aku tidak pernah bermaksud membuatmu menangis, sayangku
Know you that caught me in some lies, oh well
Aku tahu kau yang menangkap ku dalam beberapa kebohongan, oh well
I'm not perfect, it's no worse than people in churches
Aku tidak sempurna, tidak lebih buruk dari orang-orang di gereja
We ain't gotta do the back and forth with each other like a versus
Kita tidak harus bolak-balik satu sama lain seperti lawan
'Cause it is what it is and it ain't what it ain't
Karena itu adalah apa adanya dan bukan apa adanya
And they can never love you like I can, love you like I can
Dan mereka tidak pernah bisa mencintaimu seperti aku, mencintaimu seperti aku bisa
Someone said they seen you with your new man
Seseorang berkata mereka melihatmu dengan pria barumu
Oh, I heard you found someone else
Oh, kudengar kau menemukan orang lain

[Chorus | Daniel Caesar, Ty Dolla $ign]
Heard you found someone else (You found someone else)
Mendengar kau menemukan orang lain (kau menemukan orang lain)
To sleep next to you (Oh, I heard, to sleep next to you)
Untuk tidur di sampingmu (Oh, kudengar, tidur di sampingmu)
Homiesexual, but girl, I ain't judgin' (Yeah)
Homieseksual, tetapi sayang, aku bukannya menghakimi (Ya)
Girl I ain't judging (Girl I ain't judging)
Sayang aku bukannya menilai (Sayang aku bukannya menilai)
I know you were sick of my shit (Sick of my)
Aku tahu kau muak dengan omong kosongku (Muak denganku)
Found yourself a bitch (Found yourself)
Menemukan diri mu (Menemukan diri mu)
One that's celibate, but I know you're frontin' (I know you frontin')
Yang membujang, tetapi aku tahu kamu di depan (aku tahu kamu di depan)
 
[Post-Chorus | Daniel Caesar, Ty Dolla $ign]
'Cause I know you like it nasty (Know you like it nasty)
Karena aku tahu kau suka itu (Tahu kau suka itu)
Can't get that shit past me (Past me)
Tidak bisa membuat omong kosong itu melewati ku (Melewati saya)
I'm grabbin' your throat (Ooh)
Aku mencengkeram tenggorokanmu (Ooh)
But I really hope you're happy
Tetapi aku sangat berharap kau bahagia
Miss that booty clappin'
Rindu suara tepukan bokongmu itu
Wish you were home 
Berharap kau ada di rumah
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments