Breaking News

Daniel Caesar - Cool

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar - Cool
Writter(s) Daniel Caesar
 
 
[Verse 1]
Try your best to keep composure
Cobalah yang terbaik untuk tetap tenang
Don't give up all of your smiles
Jangan lepaskan semua senyuman mu
Push away and they'll come closer
Dorong menjauh dan mereka akan mendekat
Ain't been touched in a while
Sudah lama tidak disentuh

[Pre-Chorus]
Sometimes
Kadang-kadang
I get too excited, stars behind my eyelids
Aku terlalu bersemangat, bintang di balik kelopak mataku
Sometimes
Kadang-kadang
I'm nodding in agreement, I don't agree they see it
Aku mengangguk setuju, aku tidak setuju mereka melihatnya
 
[Chorus]
Play it cool
Bersikap tenang
Do a favor just for you
Lakukan kebaikan hanya untuk dirimu
Cool
Tenang
Be colder just for you
Menjadi lebih tenang hanya untukmu

[Verse 2]
Try your best to calm me down
Cobalah yang terbaik untuk menenangkanku
Don't give them all of yourself
Jangan berikan mereka semua dari diri mu sendiri
'Cause one day, they won't be around
Karena suatu hari, mereka tidak akan ada
Can't go to them for help
Tidak bisa pergi ke mereka untuk meminta bantuan

[Pre-Chorus]
Sometimes
Kadang-kadang
I see myself five foot four, playing in my room alone
Aku melihat diriku setinggi lima kaki empat inch, bermain di kamar ku sendiri
Sometimes
Kadang-kadang
I see myself amused in thought, a nigga had no friends at all
Aku melihat diri ku terhibur dalam pikiran, seorang anak mudah yang tidak punya teman sama sekali
 
[Chorus]
Play it cool
Bersikap tenang
Do a favor just for you
Lakukan kebaikan hanya untuk dirimu
Cool
Tenang
Be colder just for you
Menjadi lebih tenang hanya untukmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments