Breaking News

Daniel Caesar - Pain Is Inevitable

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar - Pain Is Inevitable 
Writter(s) Daniel Caesar
 
 
[Intro]
Who runs the show?
Siapa yang menjalankan pertunjukan?
Who runs the show?
Siapa yang menjalankan pertunjukan?
Who runs the show?
Siapa yang menjalankan pertunjukan?

[Verse 1]
Who runs the show who hands out the suspensions
Siapa yang menjalankan pertunjukan yang membagikan penangguhan
I need a lesson in mishap prevention
Aku perlu pelajaran dalam pencegahan kecelakaan
Young boy who can't hear must feel
Anak muda yang tidak bisa mendengar pasti merasakan
A masochist you know the deal
Seorang masokis (seorang yg suka menderita) kau tahu kesepakatannya
I rarely listen, I forgot to mention
Aku jarang mendengarkan, aku lupa menyebutkan
And I'm in need of a damn intervention
Dan aku membutuhkan intervensi sialan
Young boy who can't hear must feel
Anak muda yang tidak bisa mendengar pasti merasakannya
A masochist you know the deal
Seorang masokis kau tahu kesepakatannya

[Chorus]
Pain is inevitable
Rasa sakit tidak bisa dihindari
Misery's a choice
Kesengsaraan adalah sebuah pilihan
Pain is inevitable
Rasa sakit tidak bisa dihindari
Misery's a choice
Kesengsaraan adalah sebuah pilihan

[Verse 2]
Now I'm a product, that must turn a profit
Sekarang aku adalah sebuah produk, yang harus menghasilkan keuntungan
Something to prove, I'm a god, I'm a prophet
Sesuatu untuk dibuktikan, aku adalah dewa, aku seorang nabi
Tryna be something that's real
Mencoba menjadi sesuatu yang nyata
Comes at a price, that's the deal
Datang dengan harga, itulah kesepakatannya
Against my better judgment
Terhadap penilaian ku yang lebih baik
I agreed to something
Aku menyetujui sesuatu
Too deep to turn back
Terlalu dalam untuk kembali
I'll deal with it in the afterlife
Aku akan menghadapinya di akhirat
Young nigga done paid the price
Anak muda selesai membayar harganya
Feels good to be nice
Terasa baik untuk menjadi baik

[Chorus]
Pain is inevitable
Rasa sakit tidak bisa dihindari
Misery's a choice
Kesengsaraan adalah sebuah pilihan
Pain is inevitable
Rasa sakit tidak bisa dihindari
Misery's a choice
Kesengsaraan adalah sebuah pilihan
Pain
Rasa sakit

[Outro]
What if, tonight, Lucifer comes for you
Bagaimana jika, malam ini, Lucifer datang padamu
Turns out, your light, light
Ternyata, cahayamu, cahaya
I hope, you're right (Yeah)
Aku berharap, kau benar (Ya)
'Cause nobody wants to be
Karena tidak ada yang mau
(I don't wanna be alone for the rest of my life, baby)
(Aku tidak ingin sendirian selama sisa hidup ku, sayang)
Alone, for life, life (Maybe a little bit)
Sendirian, seumur hidup, hidup (Mungkin sedikit)
So long, sweet boy (Oh, fuck)
Begitu lama, anak manis (Oh, sial)
You, will be missed (Baby, look what they did to me, baby)
Kau, akan dirindukan (Sayang, lihat apa yang mereka lakukan padaku, sayang)
Sweet as candy (Look what they did to me, I used to be so sweet)
Manis seperti permen (Lihat apa yang mereka lakukan padaku, dulu aku sangat manis)
Soft as a kiss (Smiling all the time, gigglin' and shit)
Lembut seperti ciuman (Tersenyum sepanjang waktu, cekikikan dan sial)
So long, sweet boy
Begitu lama, anak manis
You, you will be missed (I used to be a child, I just wanna be a child again)
Kamu, kamu akan dirindukan (Dulu aku masih kecil, aku hanya ingin menjadi anak kecil lagi)
Sweet as candy (This adult shit is for the birds)
Manis seperti permen (Kotoran dewasa ini untuk burung)
Soft as a kiss
Lembut seperti ciuman
(I miss my innocence, I miss trusting people)
(Aku rindu kepolosan ku, aku rindu mempercayai orang)
(I used to trust)
(Aku dulu percaya)
(Look what they did to me, baby) 
(Lihat apa yang mereka lakukan padaku, sayang)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments