Breaking News

BLOO (블루) - Black Angel

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BLOO (블루) - Black Angel
Lyricist BLOO (블루) | Composer BLOO (블루) & NERD (KOR) | Arranger NERD (KOR) | Released 18 April 2023
 
 
 [Intro]
Let's go

[Chorus]
Okay, baby, lights out
Oke, sayang, matikan lampu
Hmm, tonight
Hm, malam ini
먹다 보니 부족해 버린
meokda boni bujokhae beorin
Itu tidak lagi cukup
수면제는 두 알
sumyeonjeneun du al
Dua obat tidur
검은 내 천산 옆에 누워
geomeun nae cheonsan yeope nuwo
Malaikat hitam ku berbaring di sebelah ku
나를 바라본다
nareul barabonda
Dan menatapku
거울에 나는 휘청대며
geoure naneun hwicheongdaemyeo
Di cermin, aku tersandung
나를 몰라본다
nareul mollabonda
Dan tidak mengenali diriku sendiri

[Verse 1]
나는 뭘 원하는 거니?
naneun mwol wonhaneun geoni?
Apa yang aku inginkan?
You or money, baby
Kau atau uang, sayang
내게 남는 건 뭐니?
naege namneun geon mwoni?
Apa yang tersisa dariku?
사람 or 사랑, baby
saram or sarang, baby
Orang atau cinta, sayang
술은 좀만 천천히
sureun jomman cheoncheonhi
Minum sedikit lebih lambat
내가 나를 잃기 전에
naega nareul ilgi jeone
Sebelum aku kehilangan diriku
술은 좀만 천천히
sureun jomman cheoncheonhi
Minum sedikit lebih lambat
내가 너에게 안기기 전에
naega neoege angigi jeone
Sebelum aku berlari ke pelukanmu

[Verse 2]
This my lifestyle
Ini gaya hidup ku

작업하고 난 lights out, yeah
jageophago nan lights out, yeah
Bekerja dan kemudian matikan lampu
목에 감긴 Saint Laurent
moge gamgin Saint Laurent
Dililitkan di leher adalah Saint Laurent
바닥부터 기어올라왔어
badakbuteo gieoollawasseo
Aku mulai dari bawah
흩어진 동료, I miss 'em
heuteojin dongryo, I miss 'em
Rekan-rekan yang tersebar, aku merindukan mereka
의미 없어져 버린 내 message
euimi eopseojyeo beorin nae message
Pesan ku sekarang tidak ada artinya
검은 천사의 손을 잡고
geomeun cheonsaeui soneul japgo
Memegang tangan malaikat hitam
흥얼대보는 멜로디
heungeoldaeboneun mellodi
Dan bersenandung dengan melodi

[Chorus]
Okay, baby, lights out
Oke, sayang, matikan lampu
Hmm, tonight
Hm, malam ini
먹다 보니 부족해 버린
meokda boni bujokhae beorin
Itu tidak lagi cukup
수면제는 두 알
sumyeonjeneun du al
Dua obat tidur
검은 내 천산 옆에 누워
geomeun nae cheonsan yeope nuwo
Malaikat hitam ku berbaring di sebelah ku
나를 바라본다
nareul barabonda
Dan menatapku
거울에 나는 휘청대며
geoure naneun hwicheongdaemyeo
Di cermin, aku tersandung
나를 몰라본다
nareul mollabonda
Dan tidak mengenali diriku sendiri

[Chorus]
Okay, baby, lights out
Oke, sayang, matikan lampu
Hmm, tonight
Hm, malam ini
검은 내 천산 옆에 누워
geomeun nae cheonsan yeope nuwo
Malaikat hitam ku berbaring di sebelah ku
나를 바라본다
nareul barabonda
Dan menatapku
거울에 나는 휘청대며
geoure naneun hwicheongdaemyeo
Di cermin, aku tersandung
나를 몰라본다, yeah-yeah, yeah, yeah
nareul mollabonda, yeah-yeah, yeah, yeah
 Dan tidak mengenali diriku sendiri, ya-ya, ya, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments