Breaking News

2PM - Can't Stop Feeling

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
2PM - Can't Stop Feeling
Written By Chansung (찬성) & TAECYEON | Composed by Chansung (찬성) & 를 (Lel) | Arranged By 를 (Lel) | Released 13 Spetember 2016
 

[Verse 1 | Wooyoung, Nichkhun]
니가 내 앞에 선 순간 정말 믿을 수 없어
niga nae ape seon sungan jeongmal mideul su eopseo
Saat kau berdiri di depanku, aku tidak percaya,
나와 눈이 맞았어 빠져 버렸나봐
nawa nuni majasseo ppajyeo beoryeotnabwa
Kita saling mengunci mata, aku jatuh cinta kepadamu
I can’t believe my eyes 시간이 느려져
I can’t believe my eyes sigani neuryeojyeo
Aku tidak percaya mataku, waktu melambat
이대로 시간이 멈췄으면 해
idaero sigani meomchwosseumyeon hae
Aku berharap waktu akan berhenti

[Pre-Chorus | Junho, Chansung]
망설일 필요없어 (I will do everything)
mangseoril piryoeopseo (I will do everything)
Tidak perlu ragu, (aku akan melakukan segalanya)
나에게 기대도 돼
naege gidaedo dwae
Kau bisa bersandar pada ku

[Chorus | Jun. K, Chansung]
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
니가 없을 때도
niga eopseul ttaedo
Bahkan tanpamu
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
중독 된 것 같아
jungdok doen geot gata
Aku kecanduan
언제 어디서라도
eonje eodiseorado
Kapan pun, di mana pun,
너만의 남자가 되줄게
neomaneui namjaga doejulge
Aku akan menjadi laki-lakimu
후회할 일 없을 거야 맞아
huhoehal il eopseul geoya maja
Kau tidak akan menyesali ini
You’re gonna be my baby
Kau akan menjadi kesayangan ku

[Verse 2 | Jun. K]
거짓말 같이 넌 어느새 내 앞에 나타나
geojinmal gati neon eoneusae nae ape natana
Kau muncul di hadapan ku seperti sebuah keajaiban
나를 보고 수줍게 웃는 널 보며 난 생각해
nareul bogo sujupge unneun neol bomyeo nan saenggakhae
Tersenyum malu kepadaku
 
[Pre-Chorus | Nichkhun, Chansung]
망설일 필요없어 (I will do everything)
mangseoril piryoeopseo (I will do everything)
Tidak perlu ragu, (aku akan melakukan segalanya)
나에게 기대도 돼
naege gidaedo dwae
Kau bisa bersandar pada ku

[Chorus | Wooyoung, Jun. K]
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
니가 없을 때도
niga eopseul ttaedo
Bahkan tanpamu
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
중독 된 것 같아
jungdok doen geot gata
Aku kecanduan
언제 어디서라도
eonje eodiseorado
Kapan pun, di mana pun,
너만의 남자가 되줄게
neomaneui namjaga doejulge
Aku akan menjadi laki-lakimu
후회할 일 없을 거야 맞아
huhoehal il eopseul geoya maja
Kau tidak akan menyesali ini
You’re gonna be my baby
Kau akan menjadi kesayangan ku

[Verse 3 | Taecyeon]
We can be 우린 원하는
We can be urin wonhaneun
Kita bisa menjadi, kita bisa menjadi
그 모든 것이 될 수 있어
geu modeun geosi doel su isseo
Apapun yang kita inginkan
그런 우릴 상상해 my baby
geureon uril sangsanghae my baby
Itulah yang aku bayangkan sayangku
I will be 너만의 남자가 되어줄게
I will be neomaneui namjaga doeeojulge
Aku akan, aku akan menjadi priamu
너 하나만을 바라볼게 그걸 약속해
neo hanamaneul barabolge geugeol yaksokhae
Aku hanya akan melihatmu, aku berjanji padamu
Let it be let the love move you
Biarlah cinta yang menggerakkan mu
이 느낌을 멈추지마 cant stop the feeling
i neukkimeul meomchujima cant stop the feeling
Jangan hentikan perasaan ini, tidak bisa menghentikan perasaan itu
너를 보고있어도 보고싶고
neoreul bogoisseodo bogosipgo
Aku merindukanmu bahkan ketika aku melihatmu
너를 느끼면서도 느끼고싶어
neoreul neukkimyeonseodo neukkigosipeo
Aku ingin merasakanmu bahkan saat aku merasakanmu

[Chorus | Wooyoung, Jun. K]

I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
니가 없을 때도
niga eopseul ttaedo
Bahkan tanpamu
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
중독 된 것 같아
jungdok doen geot gata
Aku kecanduan
언제 어디서라도
eonje eodiseorado
Kapan pun, di mana pun,
너만의 남자가 되줄게
neomaneui namjaga doejulge
Aku akan menjadi laki-lakimu
후회할 일 없을 거야 맞아
huhoehal il eopseul geoya maja
Kau tidak akan menyesali ini
You’re gonna be my baby
Kau akan menjadi kesayangan ku

[Chorus | Wooyoung, Junho, Chansung]
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
니가 없을 때도
niga eopseul ttaedo
Bahkan tanpamu
I just can’t stop feeling
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
중독 된 것 같아
jungdok doen geot gata
Aku kecanduan
언제 어디서라도
eonje eodiseorado
Kapan pun, di mana pun,
너만의 남자가 되줄게
neomaneui namjaga doejulge
Aku akan menjadi laki-lakimu
후회할 일 없을 거야 맞아
huhoehal il eopseul geoya maja
Kau tidak akan menyesali ini
You’re gonna be my baby
Kau akan menjadi kesayangan ku
I just can’t stop feeling 
Aku tidak bisa berhenti merasakannya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments