Breaking News

Yoo Yeon Jung (유연정) - Tell Me Please (꼭 말해줘) Melting Me Softly OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoo Yeon Jung (유연정) - Tell Me Please (꼭 말해줘)
Lyricists Jayins, Han Jae Wan | Composers Jayins, Han Jae Wan | Arrangers Jayins, Han Jae Wan | Released 15 Oktober 2019

 
언제나 너를 바라보면
eonjena neoreul barabomyeon
Setiap kali aku melihatmu
따뜻하게 날 감싸주던
ttatteushage nal gamssajudeon
Kau memelukku dengan hangat
그 모습들이
geu moseupdeuri
Semua waktu itu

생각나 뻔뻔한 농담에도
saenggangna ppeonppeonhan nongdamedo
Aku mengingatnya, bahkan lelucon khas
널 꼭 안아 주고 싶어
neol kkok ana jugo sipeo
Yang membuatku ingin memelukmu erat-erat

가끔씩은 나만 이런 마음인걸까
gakkeumssigeun naman ireon maeumingeolkka
Terkadang, aku bertanya-tanya apakah hanya aku yang merasakan hal ini
별 관심 없는 듯한
byeol gwansim eomneun deushan
Kau tampak tidak terlihat sangat tertarik
너의 표정을 볼때면
neoeui pyojeongeul bolttaemyeon
Ketika aku melihat wajah mu
불안해진 내 모습을 봐
buranhaejin nae moseubeul bwa
Aku melihat diri ku menjadi merasa sangat cemas

말해줘 오늘 만큼은
malhaejwo oneul mankeumeun
Tolong beritahu aku hari ini
나의 두손을 잡아줄 사람
naeui dusoneul jabajul saram
Bahwa kau adalah satu-satunya
너뿐이라고
neoppunirago
Yang memegang tanganku

꼭 말해줘 오늘 만큼은
kkok malhaejwo oneul mankeumeun
Tolong beritahu aku hari ini
날 바라보는 네
nal baraboneun ne
Bahwa matamu yang menatapku
눈빛에 내가 가득 하다고
nunbiche naega gadeuk hadago
Hanya diisi dengan diriku

따뜻한 바람이 불어오면
ttatteushan barami bureoomyeon
Saat angin hangat berhembus
너와 함께있고 싶은 맘
neowa hamkkeitgo sipeun mam
Aku ingin bersamamu
넌 알긴 할까
neon algin halkka
Aku ingin tahu apakah kau tahu

겉으론 별거아닌 척 하면서
geoteuron byeolgeoanin cheok hamyeonseo
Di luar, aku bersikap solah itu tidak besar
결국 내 맘을 또 꺼내
gyeolguk nae mameul tto kkeonae
Tetapi pada akhirnya, hatiku terungkap

오늘도 난 혼자 맘을 숨겨보지만
oneuldo nan honja mameul sumgyeobojiman
Sekali lagi hari ini, aku mencoba menyembunyikan hatiku
발걸음 가볍게 또 뛰어보는 나
balgeoreum gabyeopge tto ttwieoboneun na
Tetapi aku sudah mulai berlari lagi
어쩌면 이미 사랑은 시작됐나봐
eojjeomyeon imi sarangeun sijakdwaetnabwa
Mungkin cinta ini sudah dimulai

말해줘 오늘 만큼은
malhaejwo oneul mankeumeun
Tolong beritahu aku hari ini
나의 두손을 잡아줄 사람
naeui dusoneul jabajul saram
Bahwa kau adalah satu-satunya
너뿐이라고
neoppunirago
Yang memegang tanganku

꼭 말해줘 오늘 만큼은
kkok malhaejwo oneul mankeumeun
Tolong beritahu aku hari ini
날 바라보는 네
nal baraboneun ne
Bahwa matamu yang menatapku
눈빛에 내가 가득 하다고
nunbiche naega gadeuk hadago
Hanya diisi dengan diriku

바람을 타고 네게 기대어
barameul tago nege gidaeeo
Aku mengendarai angin untuk bersandar padamu
달콤한 너의 향기에 멈춰있어
dalkomhan neoeui hyanggie meomchwoisseo
Aku sudah berhenti di aroma manismu
혹시 너도 나와 같다면
hoksi neodo nawa gatdamyeon
Jika kau merasakan hal yang sama
내 손 꼭 잡아줘
nae son kkok jabajwo
Tolong pegang tanganku

말해줘 오늘 만큼은
malhaejwo oneul mankeumeun
Tolong beritahu aku hari ini
나의 두손을 잡아줄 사람
naeui dusoneul jabajul saram
Bahwa kau adalah satu-satunya
너뿐이라고
neoppunirago
Yang memegang tanganku

꼭 말해줘 오늘 만큼은
kkok malhaejwo oneul mankeumeun
Tolong beritahu aku hari ini
날 사랑한다고
nal saranghandago
Bahwa kau mencintaiku
네 맘에 내가 가득하다고
ne mame naega gadeukhadago
Bahwa aku telah mengisi hatimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments