Breaking News

TWICE - DEPEND ON YOU

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - DEPEND ON YOU
Written By NAYEON | Composer Sean Ross, OranJi, James Kaye Miller, DJ Swivel & Candace Sosa | Arranger Sean Ross, OranJi, James Kaye Miller, DJ Swivel & Candace Sosa | Released 26 Oktober 2020

 
[Verse 1 | Mina, Jihyo, Chaeyoung, Dahyun]
작은 소리들의 기적, 꿈속의 믿음을 기억
jageun sorideureui gijeok, kkumsogeui mideumeul gieok
Keajaiban suara kecil, sebuah tangan yang mengingatkanku pada kepercayaan dalam mimpiku
하게 해주는 손길을 매 순간 더 세게 잡아
hage haejuneun songireul mae sungan deo sege jaba
Peganglah tanggan itu lebih erat setiap saat
불 꺼진 숲속을 헤매고 또 헤매일 때마다
bul kkeojin supsogeul hemaego tto hemaeil ttaemada
Setiap kali aku mengembara di hutan yang gelap
깜깜한 물속의 작은 물고기들일 때마다
kkamkkamhan mulsogeui jageun mulgogideuril ttaemada
Setiap kali mereka menjadi ikan kecil di air yang gelap

[Pre-Chorus | Tzuyu, Momo, Jeongyeon, Sana & (Nayeon)]
Depend on you, on you
Tergantung pada mu, pada dirimu
너를 떠올리며 숨을 쉬곤 해
neoreul tteoollimyeo sumeul swigon hae
Aku memikirkanmu dan bernafas
Believe you, 'lieve you
Percaya pada dirimu-percaya pada dirimu
나를 불러주던 눈빛 기억해
nareul bulleojudeon nunbit gieokhae
Aku ingat mata yang memanggilku
I'm trying, trying
Aku mencoba dan mencoba
순간순간을 놓치지 않을래
sungansunganeul notchiji anheullae
Aku tidak akan melewatkan momen itu
Not too late, too late, yeah (Oh-oh, oh)
Belum terlambat terlambat

[Chorus | Nayeon, Sana, Mina]
매일 매일 (매일 매일)
maeil maeil (maeil maeil)
Hari demi hari
커져가는 물음표 속에서 점점 (점점)
keojyeoganeun mureumpyo sogeseo jeomjeom (jeomjeom)
Tanda tanya yang semakin hari semakin besar
닫혀 가는 맘을 가진 나는
dathyeo ganeun mameul gajin naneun

Aku memiliki hati yang berangsur-angsur tertutup
천천히, I'll hold your hands
cheoncheonhi, I'll hold your hands
Perlahan, aku akan memegang tanganmu
I know you've been waiting for me, for me (Oh)
Aku tahu kau telah menungguku, untukku (Oh)

[Post-Chorus | Mina, Sana, Chaeyoung]
I'll hold your hands
Aku akan memegang tanganmu
I know you've been waiting for me
Aku tahu kau telah menungguku
I'll hold your hands, I
Aku akan memegang tanganmu, aku
닫혀 가는 맘을 가진 나는
dathyeo ganeun mameul gajin naneun
Aku memiliki hati yang berangsur-angsur tertutup
천천히, I'll hold your hands, I
cheoncheonhi, I'll hold your hands, I
Perlahan, aku akan memegang tanganmu, aku

[Verse 2 | Nayeon, Jihyo]

어떤 날은 밤이 오는 게 두려울 때도 있어 더는
eotteon nareun bami oneun ge duryeoul ttaedo isseo deoneun
Beberapa hari aku merasa takut ketika malam akan datang
기대되지 않는 아침은 공허하고 불안해
gidaedoeji anneun achimeun gongheohago buranhae
Pagi yang tak terduga terasa kosong dan gelisah
길고 긴 터널 안 끝이 보이지 않을 때
gilgo gin teoneol an kkeuti boiji anheul ttae
Ketika kau tidak bisa melihat ujungnya di dalam terowongan yang panjang
가는 생각들이 묶여 풀어지지 않을 때도
ganeun saenggakdeuri mukgyeo pureojiji anheul ttaedo
Bahkan ketika pikiran yang pergi diikat dan tidak bisa diselesaikan

[Pre-Chorus | Tzuyu, Momo, Jeongyeon, Sana, (Jihyo)]
Depend on you, on you
Tergantung pada mu, pada dirimu
너를 떠올리며 숨을 쉬곤 해
neoreul tteoollimyeo sumeul swigon hae
Aku memikirkanmu dan bernafas
Believe you, 'lieve you
Percaya pada dirimu-percaya pada dirimu
나를 불러주던 눈빛 기억해
nareul bulleojudeon nunbit gieokhae
Aku ingat mata yang memanggilku
I'm trying, trying
Aku mencoba dan mencoba
순간순간을 놓치지 않을래
sungansunganeul notchiji anheullae
Aku tidak akan melewatkan momen itu
Not too late, too late, yeah (Oh-oh, oh)
Belum terlambat terlambat

[Chorus | Dahyun, Sana, Chaeyoung, Nayeon]
매일 매일 (매일 매일)
maeil maeil (maeil maeil)
Hari demi hari
커져가는 물음표 속에서 점점 (점점)
keojyeoganeun mureumpyo sogeseo jeomjeom (jeomjeom)
Tanda tanya yang semakin hari semakin besar
닫혀 가는 맘을 가진 나는
dathyeo ganeun mameul gajin naneun

Aku memiliki hati yang berangsur-angsur tertutup
천천히, I'll hold your hands
cheoncheonhi, I'll hold your hands
Perlahan, aku akan memegang tanganmu
I know you've been waiting for me, for me (Oh)
Aku tahu kau telah menungguku, untukku (Oh)

[Post-Chorus | Mina, Sana, Chaeyoung]
I'll hold your hands
Aku akan memegang tanganmu
I know you've been waiting for me
Aku tahu kau telah menungguku
I'll hold your hands, I
Aku akan memegang tanganmu, aku
닫혀 가는 맘을 가진 나는
dathyeo ganeun mameul gajin naneun
Aku memiliki hati yang berangsur-angsur tertutup
천천히, I'll hold your hands, I
cheoncheonhi, I'll hold your hands, I
Perlahan, aku akan memegang tanganmu, aku

[Bridge | Jihyo, Nayeon]
매일이 꿈속에서 길을 잃은 것 같은데
maeiri kkumsogeseo gireul ilheun geot gateunde
Seolah setiap hari tersesat di dalam mimpi
열리지 않을 것만 같던 맘인데
yeolliji anheul geonman gatdeon maminde
Aku merasa itu tidak akan terbuka
I'll hold your hands
Aku akan memegang tanganmu
I know you've been waiting for me, for me
Aku tahu kau telah menungguku, untukku
For me, ooh, ah-ah-ah
Untuk ku, ooh, ah-ah-ah

[Post-Chorus | Mina, Nayeon, Sana, Chaeyoung]
I'll hold your hands
Aku akan memegang tanganmu
I know you've been waiting for me (You've been waiting for me)
Aku tahu kau telah menunggu ku (kau telah menunggu ku)
I'll hold your hands, I
Aku akan memegang tanganmu, aku
닫혀 가는 맘을 가진 나는 (Waiting for me, for me, for me)
dathyeo ganeun mameul gajin naneun (Waiting for me, for me, for me)
Aku memiliki hati yang tertutup (Menunggu ku, untuk ku, untuk ku)
천천히, I'll hold your hands, I 
cheoncheonhi, I'll hold your hands, I
Perlahan, aku akan memegang tanganmu, aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments