Breaking News

TWICE - HANDLE IT

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - HANDLE IT
Lyrics J.Y. Park & Shim Eun Ji (심은지) | Music A. Wright, Michel “Lindgren” Schulz & Melanie Joy Fontana | Released 26 Oktober 2020

 
[Intro]
Hoo-ooh
Hoo-ooh

[Verse 1 | Mina, Chaeyoung, Jihyo]
말라버린 내 두 눈에 (Hoo-ooh)
mallabeorin nae du nune (Hoo-ooh)
Angin bertiup di mataku yang kering
바람이 불어 시려 굳이 애써 참은 눈물이 흘러 (Hoo-ooh)
barami bureo siryeo gudi aesseo chameun nunmuri heulleo (Hoo-ooh)
Air mata yang aku coba tahan dengan keras akhirnya mengalir
괜찮을 거라 말해줘 (Hoo-ooh)
gwaenchanheul geora malhaejwo (Hoo-ooh)
Katakan padaku bahwa itu akan baik-baik saja
태양이 뜨는지 지는지는 몰라도 네가 보고 싶어 (Hoo-ooh)
taeyangi tteuneunji jineunjineun mollado nega bogo sipeo (Hoo-ooh)
Aku tidak tahu apakah matahari terbit atau terbenam tetapi aku merindukanmu
Oh-whoa (Hoo-ooh)

[Pre-Chorus | Jihyo, Jeongyeon, Dahyun]
그 많은 이유 변명 다
geu manheun iyu byeonmyeong da
Kau lebih tahu bahwa sebuah alasan
소용없단 걸 넌 더 잘 알잖아
soyongeopdan geol neon deo jal aljanha
Untuk banyak alasan itu tidaklah berguna
손을 얹고선 대답해봐
soneul eongoseon daedaphaebwa
Letakkan tangan mu di atasnya dan jawablah
모르는 척하진 마 (Oh-oh-oh)
moreuneun cheokhajin ma (Oh-oh-oh)
Jangan berpura-pura tidak tahu (Oh-oh-oh)
돌아갈 길을 나는 잊었어
doragal gireul naneun ijeosseo
Aku lupa jalan kembali,
이젠 찾을 수도 없어
ijen chajeul sudo eopseo
Aku tidak bisa menemukannya lagi
Ain't got no better way, better way, better way
Tidak ada cara yang lebih baik, cara yang lebih baik, cara yang lebih baik
 
[Chorus | Mina, Tzuyu, Momo, Nayeon, *Sana*]
'Cause I can't handle it
Karena aku tidak bisa mengatasinya
아무 말도 들리지 않아
amu maldo deulliji anha
Aku tidak bisa mendengar apapun
여기 있을게
yeogi isseulge
Aku akan di sini,
너 돌아오게 될 거야
neo doraoge doel geoya
Kau akan kembali
Oh, I can't handle it
Oh aku tidak bisa mengatasinya,
더 멀어지지 마 내게서
deo meoreojiji ma naegeseo
Jangan menjauh dariku
*Baby, come here quick
Sayang datanglah ke sini cepat
We shouldn't call it quits
Kita seharusnya tidak menyebutnya berhenti
'Cause I can't handle it*
Karena aku tidak bisa mengatasinya

[Verse 2 | Chaeyoung, Sana]
기억이 스티커처럼
gieogi seutikeocheoreom
Bahkan jika memori terkelupas seperti sebuah stiker
떼어 내버려도 자국이 남아서 더 짙어 보여, no
tteeo naebeoryeodo jagugi namaseo deo jiteo boyeo, no
Tanda tetap ada dan bekasnya terlihat lebih gelap
불이 꺼질 수가 없게, yeah
buri kkeojil suga eopge, yeah
Supaya cahayanya tidak bisa padam ya
네 흔적들이 여기저기 남아있잖아 타들어 가
ne heunjeokdeuri yeogijeogi namaitjanha tadeureo ga
Kau membuat jejakmu tertinggal di sana-sini, menyala, terbakar
타들어 가
tadeureo ga
Terbakar

[Pre-Chorus | Nayeon, Jeongyeon, Momo]
멍이 들어 새파랗게
meongi deureo saeparake
Aku mendapatkan memar
가슴을 타고 자꾸 번져만 가
gaseumeul tago jakku beonjyeoman ga
Dan terus menyebar di sekitar dan dada ku mejadi biru
커져 버렸어 내 맘속에
keojyeo beoryeosseo nae mamsoge
Itu telah tumbuh lebih besar,
비우는 법도 몰라 (Oh-oh-oh)
biuneun beopdo molla (Oh-oh-oh)
Aku bahkan tidak tahu bagaimana mengosongkannya di hati ku
파도가 쓸려 없어졌던 다시 예전 그 자리로
padoga sseullyeo eopseojyeotdeon dasi yejeon geu jariro
Kembali ke tempat di mana ombak hanyut
Ain't got no better way, better way, better way
Tidak ada cara yang lebih baik cara yang lebih baik cara yang lebih baik
 
[Chorus | Jihyo, Mina, Dahyun, Tzuyu]
'Cause I can't handle it
Karena aku tidak bisa mengatasinya
아무 말도 들리지 않아
amu maldo deulliji anha
Aku tidak bisa mendengar apapun
여기 있을게
yeogi isseulge
Aku akan di sini,
너 돌아오게 될 거야
neo doraoge doel geoya
Kau akan kembali
Oh, I can't handle it
Oh aku tidak bisa mengatasinya,
더 멀어지지 마 내게서
deo meoreojiji ma naegeseo
Jangan menjauh dariku
*Baby, come here quick
Sayang datanglah ke sini cepat
We shouldn't call it quits
Kita seharusnya tidak menyebutnya berhenti
'Cause I can't handle it*
Karena aku tidak bisa mengatasinya

[Outro | Mina]
La-la-la
La-la-la-la-ah
La-la-la-la
La-la, la-la-la-la-la-ah
La-la-la-la
La-la, la-la-la-la-la-ah
'Cause I can't handle it
 Karena aku tidak bisa mengatasinya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments